MPTA || 08. Tiba-tiba Aneh?

1.1K 165 8
                                    

بسم الله الرحمن الرحيم

اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى اٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ

Assalamu'alaikum janlup Vote and komennya. Ingin di hargai orang lain kan? Maka hargailah terlebih dahulu oleh mu orang lain.
Maka Vote and komen lah untuk menghargai tulisan ini.

Tolong Bantu tandai typo yaa, Terimakasih.

"Mengapa datang, jika ujung-ujungnya harus pergi lagi untuk meninggalkan?"
– Adeeva Humaira Laskar Khaizuran

"Mengapa datang, jika ujung-ujungnya harus pergi lagi untuk meninggalkan?"– Adeeva Humaira Laskar Khaizuran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.

.

"Bang Raksa kenapa sih, malah larang-larang gue terus," isak Huma ketika ia sudah sampai di kamarnya, merebahkan dirinya lalu menutupi seluruh tubuhnya dengan selimut.

"Ini kan hidup gue, gue yang ngejalanin bukan dia tapi kenapa malah dia yang sibuk. Sok nasehatin gue tentang pacaran lagi, emangnya sejak kapan dia tau tentang agama," gerutunya seraya menghapus air matanya kasar.

"Sok alim banget!"

"Tapi kenapa waktu dinasehatin hati gue merasa tersentil. Gue kenapa sih, setiap Abang ngejelasin tentang agama gue pasti selalu merasa bersalah terus tersindir lagi," ucap Huma sambil terisak.

"Aaaaa nggak mau kayak gini," rengeknya sambil mengguling-gulingkan badannya di atas kasur.

Setelah puas menggelindingkan tubuhnya di atas kasur, ia pun mengambil handphone yang berada di atas nakas. Membuka aplikasi yang sudah banyak digemari oleh setiap orang yaitu tiktok, untuk menghibur dirinya.

Terus men-scroll sampai ia kesal sendiri karena sedari tadi, yang muncul di berand nya adalah selalu video tentang hijrah dan ceramah. Sampai ia berhenti disalah satu video yang berisi tentang quotes.

Tersindir

“ ketika kita tersindir dengan postingan yang berisikan nasehat-nasehat kebaikan, percayalah
mungkin saja saat itu Allah sedang menyentuh hatimu dengan hidayah. ”

Itu adalah isi dari quotes nya yang diiringi dengan lagu yang berbahasa Arab.

"Ini quotesnya beneran apa boongan sih?" tanyanya kepada dirinya sendiri.

My Promise To Allah [END-Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang