00. Benar-benar Selesai!

6.5K 145 15
                                    

TERIMAKASIH BANYAK UNTUK KALIAN❤❤❤
TANPA DUKUNGAN KALIAN CERITA INI MUNGKIN TIDAK AKAN BERLANJUT HINGGA SELESAI.

Dalam cerita ini mungkin masih banyak kurangnya, ada banyak kesalahan dalam penulisan maupun alur yang tidak jelas. Semoga untuk ceritaku selanjutnya, punya konsep yang tertata, cerita yang akan kalian suka.

****
"Rumah itu sudah hancur, satu pondasinya telah roboh. Kesunyian mendatangi, hilang tawa indah yang mengisi. "
.
.
"Rasa sakit pasti ada, hanya mungkin tak tampak seperti bayangan tak kasat mata. "
.
.
"Kepergian bunda adalah pukulan berat keluarga ini, dimana orang yaang selalu berkata lembut bagai penenang itu pergi. "

•••••

Yang datang juga bisa pergi. Takdir itu lucu, semakin mengharap akan berbeda dengan apa yang diberi. Kesakitan itu sebuah lelucon aneh. Dimana kita tidak mau tersenyum tapi dipaksa tersenyum. Seolah menunjukkan kita akan baik-baik saja.

19 September 2023

Tanggal terburuk bagi keluarga Syakha. Ditanggal itu ia kehilangan sosok penguatnya. Sosok yaang memberikan segala pengabdian pada dirinya. Shakeela Zanitha. Perempuan yang mampu membuat Syakha tunduk padanya.

Perempuan hebat yang sekarang ini sudah menjadi salah satu bidadari tercantik. Kepergiannya membawa luka tak kasat mata. Rasa pedihnya tak bisa dibendung.

Sejak saat itu Syakha menjadi lebih pendiam. Tubuhnya mulai kurus dan tidak terurus. Setiap pagi sebisa mungkin ia akan memasak demi kedua anaknya. Masakannya memang tidak seenak Keela, tapi hanya itu salah satunya cara yang bisa Syakha lakukan agar anak-anaknya tidak merasa kasih sayangnya hilang.

Setelah memasak ia akan bersiap bekerja. Pulang larut malam. Tidak ada waktu demi keluarga yang sudah hancur itu.

Hanya telur dadar dan nasi goreng kurang garam saja yang bisa Syakha siapkan. Ia menghembuskan nafas lelah. "Keela hidup mas terasa lebih berat sejak kepergian kamu. Sandaran mas sudah pergi. Mas, harus cerita ke siapa? "

"Tuhan ijinkan saya egois, tolong kembalikan istri saya. Biarkan keluarga ini utuh kembali. Hanya dia harapan bagi saya.... " mata Syakha terpejam. Setetes air mata itu kembali lolos.

Kedua tangannya memegang kursi meja makan terlihat bergetar meremas kuat. Rasa sakit yang di pendamnya terlalu sakit.

Lama kelamaan kewarasannya mungkin terkikis. Rasa rindunya terlalu besar hingga sulit dijabarkan. Keluarga ini butuh sosok Keela, ia butuh Keela dan anak-anaknya juga butuh Keela. Ia hanya mau Keela.

Bukan pengganti Keela.

Syakha masih memejamkan mata sampai tak sadar. Ada Ailee yang mengamatinya dari jauh. Ailee menangis. Ayahnya hancur.

Sesegera mungkin Ailee menghapus air matanya. Ia harus bisa tersenyum. Lebih tepatnya pura-pura tersenyum. "Bunda... Ailee harus apa? Ayah terus-terusan nangis. Ailee bingung. "

"Keluarga ini benar-benar hancur. Kasih sayang ayah ke Ailee sama Dirham berkurang. Ayo kembali bunda, "

Matanya tak lepas dari sosok ayahnya. Tak jarang ia mendapati sangat ayah menangis melihat album pernikahan mereka.

MY DUDA: Your MONEY is MY MONEYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang