Entah mengapa tepat pukul 4 pagi,rora terbangun dari tidurnya.Ia melihat ke telapak tangannya yang sudah terbalut rapi dengan perban.Manik matanya bertemu langsung dengan Reval yang terjaga hingga saat ini di sofa kamar Aurora.
Untuk pertama kalinya rora membuang pandangannya agar tak menatap pria dingin yang berstatuskan sebagai suaminya.
"Ra...panggil reval sembari ingin berjalan mendekat ke arah ranjang aurora.
"Gue mau istirahat,Val.ucap rora tanpa menoleh ke arah reval
Sontak reval menghentikan langkahnya
"Gue_,,,ucap reval teputus
"Loe bisa balik ke kamar loe.Potong rora cepat
Reval menghela nafas berat.
"Sekesal ini kah Aurora pada dirinya?batin reval.
Cukup lama reval memandangi puggung rora.Hingga akhirnya Reval melangkahkan kakinya ke arah pintu.
Namun,lagi lagi langkahnya terhenti,reval kembali membalikkan badannya.
"Besok gue akan bawa loe ke kantor.Ucap reval sebelum akhirnya benar benar keluar dari kamar Aurora.
Sementara rora hanya diam dibalik selimutnya.....
☆☆☆☆
Aroma nasi goreng mengusik indera penciuman Aurora.Perempuan cantik berstatuskan sebagai Nyonya Reval Adriano bahkan kini sudah memnasuh wajahnya di kamar mandi.
Selesai dengan ritual singkatnya,rora mencepol asal rambutnya,dengan kaos yang kebesaran ditubuhnya,serta hotpants yang dikenakannya,rora menuruni anak tangga menuju lantai bawah.
"Min_...
Niatnya memanggil minah,pupus sudah.Karna bukan minahlah yang ia lihat di dapur saat ini.Melainkan seorang Ceo Adriano Company sekaligus merangkap sebagai suaminya yang rora lihat di hadapannya.
Rora membalikkan badannya untuk kembali naik ke lantai dua.Namun langkahnya terhenti saat suara barithon reval memanggilnya.
"Ra...panggil Reval.
Rora hanya mengjentikan langkahnya tanpa memjawab sepatah kata pun.Ia hanya menatap telapak tangannya yang masih terbalut perban.
"Aurora..panggil reval kembali.
⏭⏭⏭⏭⏭⏭⏭⏭⏭⏭⏭⏭⏭⏭⏭⏭
Mungkinkah Aurora tetap akan mendiam kan reval?atau....
KAMU SEDANG MEMBACA
AROGANTSI REVAL 2
General Fiction"Lepasin tangan loe,niel.Ucap Reval saat melihat Daniel menarik tangan Aurora dengan lembut tepat dihadapan Reval. Daniel seolah menulikan telinganya dengan ucapan suami dari Aurora Ziffa Ananya yang tak lain adalah sahabatnya sendiri. Merasa ucapan...