BAB 27

87 5 0
                                    

Rora masuk kedalam rumah,ia melihat sekeliling.

Senyum tipis tersungging sekilas dari bibirnya saat melihat kearah ruang Tv.Dimana Ia dan Reval sering menghabiskan waktu bersama,sekedar ngobrol dan ngemil.

Kakinya kini menelusuri anak tangga menuju kamarnya.

"Klek.

Rora membuka pintu kamarnya.Ia mengambil satu tas baju miliknya yang ia letakkan di sudut lemari.

"Apa gue gak egois dengan cara nginap di rumah kiki?gumam rora pada dirinya sendiri.

"Huffft.

Rora menghela nafas berat.

Kini ia berjalan ke arah lemari.

Ia mengambil beberapa potong pakaian yang ia perlukan,kemuadian ia berjalan kearah laci meja yang biasa ia gunakan untuk menyelesaikan skripsi.

Rora kini memasukkan laptop,headset,serta beberapa buku kuliah miliknya.Setelahnya ia keluar dari kamar.

Tampak kiki sudah turun dari mobil rio,menunggunya didepan pintu teras rumahnya.

"Udah?tanya kiki.

"Udah ki.jawab rora.

"Buruan masuk mobil ra.Udah malam.ajak Rio yang memunculkan kepalanya dari dalam mobil.

Rio langsung menjalankan mobilnya saat kiki dan rora sudah masuk ke mobilnya.

"Loe harus tenangi pikiran loe dulu malam ini,jangan berpikiran kalau loe egois.Karna saat ini,loe butuh ketenangan.Ucap Rio yang melihat kebimbangan pada raut wajah rora.

Entah apa yang tengah dipikirkan rora.Tiba tiba saja ia mengambil ponselnya dari saku celana,mengotak atik salah satu kontak nama di ponselnya.

Kiki memperhatikan gerak gerik rora sejak tadi.

"Hallo.ucap rora yang ternyata tengah menghubungi seseorang.

"Kiara,besok pagi tepat jam 7 saya mau semua jajaran divisi ada ditempat,beritau pada rekan media.Besok saya akan melakukan konferensi pers terkait project baru Adriano Company.Ucap rora

"Baik buk.jawab seseorang diseberang sana sebelum panggilannya di akhiri.

"Cittttttttttt....

"Kak Rio.pekik Kiki.

"Maaf,maaf.kaget soalnya.ucap rio

"Ra,itu Adriano Company,maksudnya?tanya rio ditengah keterkejutannya.

Lihatlah,bahkan Rio sampai ngerem mendadak saat mendengar pembicaraan Rora pada sekretaris Reval.

"Gila.....pekik Rio.

"Apaan sih kak Io?protes kiki.

"Mantap jiwa emang loe ra.Lanjut Rio.

"Teman siapa dulu?ucap kiki bangga.

"Halah.Gumam rio sembari melajukan kembali mobilnya.

Dilain tempat,Daniel dan Aska baru saja meprint foto yang dikirim oleh Amara rekan bisnis Reval ke ponsel Rora.

Ya,Aska lah yang memberikan ide cemerlang tersebut pada Daniel agar Reval tau kesalahan fatal apa yang telah ia perbuat.

"Niel,buruan ini foto kita lempar di meja ruang Tv si bangsat.Biar dia tau kelakuan bejatnya diluar.Ucap Aska.

Daniel pun hanya bisa mengangguk.

****

"Makasih kak Rio.Ucap Rora.

"Iya Ra.sahut rio.

"Kakak balik dulu.ucap Rio sembari menekan klaksonnya seolah mengatakan pamit.

"Tin...tin...suara klakson Rio berbunyi diiringi mobil rio melaju meninggalkan halaman rumah Kiki.

"Ra,panggil kiki saat betjalan masuk kedalam rumahnya.

"Hmmm.sahut Rora.

"Loe beneran besok mau ngadakan konferensi pers?tanya kiki hati hati.

Rora menganggukkan kepalanya.Membenarkan pertanyaan sang sahabat.

"Untuk apa ra?masalah loe aja belum selesai dengan Reval.Ucap kiki kembali.

"Dia pernah merendahkan gue ki.Jadi biar gue tunjukkan,apa yang bisa dilakukan sama anak kuliah seperti gue.Ucap rora.

"Loe yakin ra,dengan cara ini gak semakin buat masalah loe dan reval semakin melebar?tanya kiki kembali sembari mereka masuk kedalam rumah kiki.

"Entah lah ki.Gue juga gak gak yakin.Tapi yang gue yakini cuma 1.ucap rora.

"Apa ra?tanya kiki yang penasaran dengan ucapan rora.

"Papa mertua gue sepenuhnya mendukung gue dalam keadaan apapun.Dan akan berpihak sama gue.Jawab rora.

"Syukur deh ra kalau gitu,setidaknya gue lega.Ucap kiki.

"Makasih ya ki,sampai detik ini pun loe rela gue susahin.Ucap rora gak merasa tak enak.

"Hei,loe jangan pernah ya bilang hal ini lagi.Karna loe itu udah gue anggap sebagai keluarga gue ra.Balas kiki sembari memeluk rora.

"Udah yuk buruan tidur.Besok kan loe akan melakukan aksi besar.ucap kiki sembari terkekeh.

"Yuk.balas rora dengan senyuman.







¤¤¤¤¤¤



AROGANTSI REVAL 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang