Tandai typo*
Happy reading...
*
*
*Setelah lama Queen menunggu kini hari pertama dia masuk sekolah disini Ia sudah siap-siap dengan semuanya baju yang dulunya terlihat ketat kini Ia memakai yang longgar make up yang dulunya tebal kini hanya sddikit memoleskan bedak tabur saja dan dengan rambutnya yang Ia kepang dua.
"Hmm cantik banget gue foto dulu ah"
'Ckrek'
"Wih bagus nih upload di Ig aja nih"
Tok
Tok
TokQueen pun merasa ada orang yang menggedor pintunya akhirmya Ia berdiri untik membuka siapa yang memanggilnya.
"Iya? "
"Nona apakah anda sudah siap tuan sudah menunggu nona dibawah" ucap sang maid dengan menatap nonanya dengan kagum.
"Oh iya kalo gitu kamu duluan aja aku mau ambil tas dulu" Queen kembali lagi kedalam untuk mengambil tasnya juga hpnya.
Ia juga menyemprotkan parfum sedikit ke bajunya. Ia pun keluar dengan santainya Ia turun tanpa menatap keheranan mereka semua.
"Pagi semua"
"Pagi sayang"
"Pagi dek"
"Pagi"
Jawab mereka yang berada disitu. Para abangnya terpukau dengan gaya adeknya yang menurut mereka terlihat cantik.
Queen yang merasa ditatap akhirnya menatap kembali para abangnya yang menatapnya.
"Kenapa bang kalian ngga makan?" tanyanya.
"Kamu cantik dek kalo kayak gini" jawab Black dengan cepat membuat Queen yang fokus mengambil nasi serta memilih lauk pauk tidak mendengarkan apa yang diucapkan abangnya.
William dan Vano menatap dingin Black.
"Kamu berubah banget ya dek ngga kayak dulu" Vano berujar dengan meminum susunya yang dibuatkan oleh maid.
"Emang ya kalian ngerasain gitu tapi adek ngga ngerasain kalo adek berubah kayak biasa aja" jawab Queen dengan santai.
"Hmm terserah kamu tapi tetap jadi kayak gini ya jangan kamu ganti-ganti lagi penampilanmu abang lebih suka kalo kamu kayak gini" ujar Vano.
"Sayang udah siap sekarang? "
Queen menatap Daddynya lalu Ia mengangguk.
"Siap dad kan ketemu teman lagi jadi ngga kesepian aku"
"Emangnya kamu kesepian kalo dirumah" tanya Wiliiam.
"Iya ngga ada temen lagian kan semua sibuk abang kerja bang Vano sekolah sedangkan Daddy juga kerja"
"Tapi sekarang kayaknya ngga akan kesepian lagi kalo adek sekolah nanti kalo sekolah adek kan ketemu kak Ona jadi bisa main bareng lagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘛𝘳𝘢𝘯𝘴𝘮𝘪𝘨𝘳𝘢𝘴𝘪 𝘘𝘶𝘦𝘦𝘯
Teen Fiction𝘾𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖 𝙢𝙖𝙨𝙞𝙝 𝙊𝙣 𝙜𝙤𝙞𝙣𝙜 Queen adinda anastasya sari cewek bar-bar yang masih suka susu, kadang polos kadang ngreog, dan sialnya ketika dia sedang tidur... tiba-tiba dia bangun di raga orang yang tidak dikenalinya. Tasya yang awalnya...