VOTE?! 🌟🌟🌟🌟
"jimin sayang baik baik ya di rumah kakek dan nenek jangan sering nge bantah dan jangan bertingkah aneh aneh paham?"
"sebaiknya ibu segera pergi nanti ibu ketinggalan pesawat jangan meng hawatirkan ku, aku akan menjaga kakek dan nenek dengan baik"
jimin adalah anak tunggal, ibu nya selalu sibuk dan ayah jimin sudah lama meninggal, keluarga yang dia miliki hanya ibu kakek dan juga neneknya.
hari ini ibu jimin ada perjalanan ke luar negri untuk beberapa hari, jimin yang sedang liburan memilih untuk tinggal bersama nenek dan kakeknya sembari menunggu ibunya pulang.
"jimin sayang ayo masuk dan rapikan barang barang mu lalu makan ya kamu pasti lelah" ucap lembut sang nenek kepada jimin.
"ah aku sangat kenyang, terimakasih untuk makan malam lezatnya nenek"
ucap jimin di iringi dengan senyum manisnya,
"pergilah nonton bersama kakekmu nenek akan membersihkan semuanya"
ucap sang nenek yang di angguki oleh jimin karna memang jimin tidak pernah melakukan pekerjaan rumah sedari dulu dia selalu di manjakan bak seorang putri?
jimin duduk di karpet bulu yang ada di ruang nonton dan kakek nya duduk di atas sofa tepat di samping jimin, sang kakek terus melihat ke arah buah dada jimin yang sangat menggoda itu seakan memanggilnya untuk di remas di tambah lagi jimin memang tidak senang memakai bra toh dia juga ada di rumah kakek dan neneknya.
"jimin sayang umurmu sebentar lagi 15 tahun kan?"
"em iya kakek, ada apa?" tatapan jimin tidak lepas dari arah tv "buah dadamu kenapa masih sangat kecil nak?"
jimin langsung melihat ke arah kakeknya dengan wajah bingung, karena kakeknya bertanya seperti itu.
"memangnya harus sebesar apa kakek? teman teman ku bahkn bilang kalau tete ku sangat besar"
ucap jimin dengan mem poutkan bibirnya, dia merasa kesal karena kakeknya malah menganggap jika tete nya kecil!
"siapa yang mengajari mu menyebut tete hem? bukan kah akan lebih sopan jika menyebut nya buah dada sayang?"
ujar sang kakek yang sebenarnya sudah sangat ingin memperkosa cucu nya ini, umurnya memang sudah menginjak 70an tapi tenanga dan postur tubuhnya nya tidak menunjukkan jika dia berumur 70an.
"aku dan teman temanku lebih senang menyebut tete! terdengar lebih dewasa hehehe, dan kenapa kakek menanyakan hal seperti ini?"
ucap jimin polos, namun memang jimin sangatlah polos...
"apa jiminie ingin cepat dewasa hem? kemarin lah duduk di samping kakek"
jimin pun mengangguk dan duduk di samping kakeknya.
"aahh kakek"
Jimin kaget dan langsung memundurkan dirinya karena kaget sang kakek meremas tete nya!
"katanya jimin ingin cepat dewasa, nah kalau jimin ingin cepat dewasa tete nya harus sering di remas agar cepat besar seperti tete orang dewasa"
bujuk sang kakek lalu mendekati jimin lagi.
"benarkah? jimin baru tau, ibu tidak pernah bilang padaku! dia selalu bilang jika aku masih kecil dan masih lama untuk dewasa"
jimin berucap kesal..sang kakek tersenyum karena cucu polos nya ini memang sangatlah polos.
"jangan salahkan ibumu, sekarang biar kakek yang membantu mu agar cepat dewasa hem? mendekatlah tapi jangan bersuara, jika nenekmu mendengar nya dia akan memarahi kakek karena harusnya ini di lakukan saat ulang tahun mu nanti untuk kejutan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jimin (1)
Fanfictionini cerita yang udah di hapus sama pihak wattpad tapi aku salin ulang, jadi kalian tetep masih bisa nge baca ceritanya ya^^ isinya 🔞 (b0ypussy) JANGAN SALAH LAPAK!!!!