👨‍⚕️🐣💦

31.5K 193 0
                                    

VOTE?! 🌟🌟🌟🌟

Jimin adalah suster cantik yang selalu menjadi rebutan para dokter maupun staff lain dari rumah sakit tempat jimin bekerja sekarang,

terkadang jimin mendapat tindakan atau perkataan tidak senonoh dari para staff rumah sakit, tubuh mungil yang lucu saat menggunakan seragam suster yang cukup ketat itu membentuk jelas payudara jimin semua orang selalu tergoda.

"hai suster park kau semakin seksi saja"

"anghh ya ampun donter jeon bisakah anda lebih sopan? berhenti meremas pantat saya"

"cih begitu saja marah, sebenernya aku juga ingin meremas payudara mu itu hahaha"

pagi yang menyebalkan lainnya untuk jimin, bertemu dengan dokter muda jeon jungkook membuat tekanan darahnya naik dokter muda itu sangat mesum! tapi jimin hanya membiarkan nya saja dia terlalu malas melaporkan semua kejadian yang dia alami, sudah terlalu terbiasa apalagi bukan hanya jungkook yang seperti itu tapi ada banyak bahkan terkadang pasien juga sering tiba tiba meremas pantat jimin selain dokter jungkook ada dokter taehyung yang sering berbuat dan berkata mesum pada jimin.

"uuwhh selamat pagi suster park? apa tidurmu nyenyak? kau semakin cantik aku jadi ingin mencium bibir seksi mu itu"

"yah selamat pagi dokter kim"

"kau tidak menanggapi tentang aku ingin mencium bibirmu? apakah itu artinya boleh hm?"

taehyung mendekat ke arah jimin meremas pinggang mungil jimin agar tidak bisa pergi ke mana mana.

"sshh berhenti lah dokter kim kita sedang berada di rumah sakit sekarang"

"oh gimana kalau gak di rumah sakit aku bisa memperkosa kamu sayang"

"aahh ya ampun tolong berhenti aku harus ke ruangan pasien lepaskan aku dokter kim"

"hahaha kau bahkan mendesah jim, apa kau tidak ingin aku menyentuh mu lebih dalam?"

ucapan taehyung semakin intens badannua semakin dia rapatkan ke jimin, membuat jimin semakin kesulitan bergerak dan untung saja ada panggilan untuk dokter taehyung dan dengan terpaksa pria bertubuh tinggi itu meninggalkan jimin.

"hah semua orang membuat ku gila"..,kesal jimin.

waktu berlalu begitu cepat, sekarang sudah waktunya untuk jimin pulang namun saat akan pulang badannya di tarik paksa oleh seseorang yang jimin sendiri tidak tau siapa ke dua pria ini karena matanya di tutup.

jimin memberontak dia tidak tau ada di mana sekarang, saat penutup mata jimin terbuka betapa terkejutnya jimin saat melihat ke dua dokter yang selalu melecehkan nya itu ada di hadapannya sekarang! dan jimin sangat tahu ruangan ini, ruangan dokter jeon.

"hahaha ada apa dengan wajahmu cantik? jangan takut kami bukan hantu atau penculik jahat seperti di film film".., ucapan taehyung terdengar sedang mengejek jimin.

"hey jim ayo bermain, kami sudah tidak tahan melihat mu".., jungkook langsung berkata jujur

"Kalian berdua benar-benar keterlaluan, lepaskan aku!"

"wohoo tenang manis, kami akan melepaskan mu saat kami sudah menikmati tubuhmu hahaha aku dan jungkook sudah lama ingin melakukan ini, kami sangat penasaran ingin melihat tubuh telanjang mu"

"yah kami sangat penasaran dan aku lebih penasaran bagaimana rasanya saat kau membuat kontolku merasa enak, oh jim aku ingin menjilati memek mu sekarang juga"

"aahh tidak, tolong pergi"

Jimin mulai memberontak ketika jungkook mulai menarik celana yang dikenakannya namun gagal jimin tidak banyak tenang karena hari ini dia cukup sibuk dan lelah.

Jimin (1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang