🐰🐣💦

20.1K 159 0
                                    

VOTE?! 🌟🌟🌟🌟

jimin itu sangat manis dan juga binal! dia beberapa kali kena teguran oleh pihak sekolah karena melakukan hal hal tidak senonoh, bahkan dia sangat berani menggoda gurunya sendirii.

"jim hari ini ada guru baru, katanya cakep"

itu hoseok teman se kelas jimin, mereka sangat dekat dan hoseok tidak mempermasalahkan sifat jimin karena kadang dia senang melihatnya hahaha, menurut hoseok jimin sangat lucu dan berani.

"huh? benarkah? ah apa penampilan ku sudah menarik?

tanya jimin sambil mengoleskan pelembab di bibirnya yang sexy, dan sedikit membuka kerah bagian atas seragamnya memperlihatkan kulit putih mulusnya.

"lo selalu cakep, selalu sexy juga"

ucap hoseok yang di tanggapi senyuman dari jimin.

masuk jam pembelajaran.

benar apa kata hoseok, guru baru mereka sangat tampan badannya sangat bagus urat tangannya sangat kentara membuat jimin langsung merasakan cairan memeknya mengalir pelan di bawah sana karena jimin membayangkan tangan ber urat gurunya itu bermain di memek nya aahh pasti sangat nikmat.

"baiklah silahkan kalian kerjakan tugas yang saya berikan, saya kasih waktu 20 menit dari sekarang"

jungkook, nama guru baru di kelas jimin pria itu sangat gagah tidak akan da yang bisa menolak pesona pria tinggi ini.

jimin tidak ber konsentrasi dengan semua ucapan guru si depannya ini, dia hanya berfokus mematai setiap inci tubuh jungkook yang terbalut kemeja garis garis dan celana kain hitam menambah kesan sexy, ah tolong jimin sudah sangat ingin duduk di pangkuan gurunya itu, dia ingin bermain di wajah tegas jungkook namun terlihat lucu, dia ingin merasakan kontol guru nya menusuk nusuk pantatnya saat di pangku.

"sstt jim, heh jimin"

panggil hoseok pelan, karena sedari tadi temannya ini hanya diam tidak bergerak dan tersenyum tidak jelas memperhatikan guru mereka, ah tunggu hoseok tau kalau temannya ini sedang membayangkan sesuatu yang porno dan dia pasti sedang menyusun banyak rencana kotor di otak nya! lelah memanggil jimin hoseok pun melempar kertas ke arah jimin, dan baguslah teman binalnya ini melihat ke arahnya.

"ish apa siihh"

jawab jimin dengan sedikit nada kesak karena hoseok meng ganggu sesi hayalan panasnya bersama sang guru!

"buruan kerjain yang di suruh pak jungkook, lo mau di hukum hah?"

saat mendengar ucapan hoseok jimin langsung tersenyum, hem dia punya ide cemerlang yang akan bisa membuat hayalannya tadi menjadi nyata ugh jimin sangat tidak sabar lagi!

"silahkan kumpul kan ke depan tugas kalian, dan selamat ber istirahat"..

semua siswa sudah mengumpulkan tugas yang di berikan oleh jungkook tadi namun ada 1 orang yang tidak mengumpulkan.

"park jimin, kenapa belum mengumpulkan tugas yang saya berikan?"

tanya jungkook pada jimin, dan jimin hanya bilang..

"saya ngga paham pak sama pelajaran bapa makanya saya ngga ngerjain tugas yang bapak kasih tadi, saya siap di hukum sama bapak"

teman teman sekelas jimin sudah terbiasa dengan tingkah berani jimin, mereka tidak begitu memperdulikan jimin karena mereka hanya ingin keluar untuk makan siang sekarang, hoseok pun tau kalau temannya ini memang sengaja tidak mengejarjakan tugas nya hoseok cuman bisa geleng geleng kepala melihat jimin yang sepertinya sangat senang saat berkata siap di hukum.

Jimin (1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang