VOTE?! 🌟🌟🌟🌟
jimin dan yoongi memang teman kecil, mereka masih dekat sampai sekarang dan yoongi memang sering datang ke rumah jimin hanya sekedar berkunjung biasa, namun hari ini terasa berbeda kenapa?
"yoongiiii, ayoo berenang!"
"hah? aku malas jim"
"ish ayoooo kita sudah lama tidak berenang
bersama"
"apa aku akan mendapatkan sesuatu yang menyenangkan kalau aku meng iyakan ajakanmu?"
"cih dasar, iyaaa! karna aku akan berenang
telanjang bulat! itu yang kay suka kan?" "hahaha baiklah, ayoo berenng sambil bermain"
hari ini jimin hanya sendirian di rumah, ayah dan ibunya pergi keluar kota jadi dia mengajak yoongi teman kecilnya yang selalu menuruti semua keinginan nya termasuk keinginan untuk di entot kontil besar yoongi! mereka cukup sering melakukan kegiatan sex di manapun saat jimin sedang ingin, dan buktinya hari ini jimin sedang sangat ingin memek nya di mainkan oleh yoongi di kolam renang jadi dia memanggil yoongi ke rumahnya.
"wah kau selalu sexy jiminie" "hehehe tentuu sajaa, kemarilaahh kenapa kau selalu senang bermalas malasan sih" "sabaar sayang, apa memek mu sudah sangat gatal hem?" "iyaaa, lihatlah dia sudah sangat berlendir yoongi" "wohoooo kau sangat mesuk park" "cihhh tapi kau suka kan? kemarilah dan jilat memek kuuu yoongii buat akuu bocoorrr cepat" "ckck iya bawel"
jimin duduk di pinggiran kolam dengan kaki mengangkang dan yoongi ada di kolam renang dengan posisi kepala berhadapan langsung dengan memek gemuk jimin yang sudah sangat berlendir itu.
"eemhh enakhh aahh yoongii lidahmuu selalu enakhh aahh tusukhh lebih dalamhh aahh ayoo makan memekk kuhh aaahh enakhh sshh aaahh"
"aku akan mati kedinginan jika posisi nya seperti ini jiminie, lebih baik kita ke kamar saja ya?" "ishhh tidak aku mau seperti iniii, cepat jilatt lagi memek kuu ishh dan tanganmu ituu sebaiknya kau gunakan untuk meremas payudara kuuu" "baiklah tuan putri, aku akan membuat mu benar benar bocor hari ini sampai besok kau tidak bisa berjalan!"
"yesshhh daddyyhhhh"
yoongi kembali dengan pekerjaan menjilati memek jimin sampai sang empu kelenjotan saking nikmatnya sesapan yoongi pada memek nya.
"ssshhh aahh yongiihhhh aku mauu keluarhh
"tahan sayang"
"aahhh kenapaahh aahh mau muncrat aagh gihh emhh aahh, aahh jarimuhh aahh yoongii panjangghhh aahh yah di situu ouuhh aahhh enakhh enakhhh"
"ah di sini jiminie? aku menemukan nya ya?"
"iyaahh enakhhhh aahh mauuu di sodokhh kontollhh aahh giihh aaahhh"
"sabar sayang, biarkan jariku bermain di dalam mu dulu"
"emmmhh enaakhhhh lebihh dalaammhh aahhh mauuu keluarhh aahh yoongihh mauu lidahh mau lidahh yoongihh di memekh jiminnhh nghh aagh mau di hisaphh itilnyaahh aahh cepathh aahh"
"sshh iyaa sayang"
"eemmhh AAAHHHHHHH"
semburan cairan mengucur dengan kuat dari memek jimin, cairan itu kini bercampur dengan air kolam renang dan yoongi malah bertepuk tangan melihat temannya ini bocor dengan sangat hebat.
"wah kau selalu luar biasa jiminie, cairan mu itu muncrat mungkin dengan jarak 1 meter? wah!
"ish berhenti berbicara omong kosong yoongi, memek ku masih gatal ayoo hisapp lagi mau di jilaatt mau itilnya di gigittt mau di makan memeknyaa"
"hadeuh dasar jalang"
yoongi sih senang senang saja kalo jimin sedang mode jalang murahan seperti ini karna dia juga yang enak, kapan lagi memakan memek gemuk bersih dan wangi secara gratis? kalian pasti iri..
"aaghhhh sshhh huuuuu yoongii aaaahhhhhh" "sllpprh, sllpprh sllpprh"
"ah ah ah ah mau di entott mau kontoll mauu di entoottt aahh kontoll emhh yoongii kontoll aahh aahh"
"kemarilah turun ke dalam air, aku belum pernah menggejot menek lacurmu di dalam air kan?" "heum, mauu di genjot yang kuatt sampai pipiss ya?"
"iyaaa sayang"
desahan jimin yang berisik erangan yoongi dan suara air yang berisik karena gerakan mereka di dalam kolam menambah kesan panas di kolam renang itu.
"ssshhh aahhhhh tangan yoongii enakhh di puting jimiinnn aahhh kontoll yoongii jugaa besarr aahh jiminhh sukaa emmhhh ayoo entot yang kuaatt yoongiiii, buat jiminhh hamill aaahhhh"
"arghhh, jangan di ketatkan sayang"
"eeunghhhh yahh fasterhhh aahhhh fucckhhh aahhh enakkhhh kontoll yoongihhh enaakhh aah aahh aahh"
"yeah fuckhh jimin aahh sialan kenapa memek mu selalu ketat sih padahal selalu aku masuki"
"aaaaaaahhhh enakhhh mau spermaa yoongii aahh aahh aahh lagiii masukan sampaii ke rahimhh jiminhh aahh yoongii hikss enaakhh, emmpphh emmpphh"
jimin terlalu berisik, akhirnya yoongi mencium bibir kecil pria manis yang sedang dia sodok itu.
"ibuhhh aaahhh yoongihh aaahhh mauuu keluaarrrhhh aahhh kontolhhh yoongihh besaarrrrhhh aaahhh ayaahh aahh aahh enakhh aahhh yoongiii lagii aahh jimin mauu keluarrrhhh aaahh mau pipisshh juga eeunghh arghh
"bersama sayang"
"aahhhh/nghhhhh~
desahan bersama keduanya saat mencapai puncak kenikmatannya, namun yoongi terus menyodok memek jimin.
"ahh aah jiminnhh mauu hamillhh ayoo entott terusshh emhh mauu punyahh susu sendirihh aahh yoongihhh yaahh yaahhh"
"sshhh iya sayang iyaa aahh"
"eunghhhhh giihh enakhh hikss enaaakkhh mau di entottt lebih kerasshh ayohh aahhhh aaahh gatall memekhh jiminhh gatalll sodok lebihh meras gihh aaahhhhhh nyahh nyahh aahh mau keluar lagihh aahh enakhhhh, rahimmhh jiminhh hangathh gihh mau di hangatinhh lagihh aahh keluarin yang banyakhh sperma nyaa aahh iyahh iyahh aahh aahhh"
teriak jimin keenakan kepalanua pusing, kontol yoongi terus menumbuk titik manisnya tanpa ampun membuat jimin semakin keenakan! dan yoongi terus membuat jimin keenakan dengan genjotan dan remasan tangannya pada payudara jimin.
mereka terus melakukan kegiatan panas itu sampai beberapa jam ke depan, mereka berhenti karena kedinginan.
END!
kalau alurnya/tulisannya agak ngga bener tolong komen ya^^ soalnyaa aku abis nulis ngga di baca lagi, sempet di baca sih tapi ya gitu tetep masih ada yang typo atau alurnya malah ngga jelas🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Jimin (1)
Fanfictionini cerita yang udah di hapus sama pihak wattpad tapi aku salin ulang, jadi kalian tetep masih bisa nge baca ceritanya ya^^ isinya 🔞 (b0ypussy) JANGAN SALAH LAPAK!!!!