VOTE?! 🌟🌟🌟🌟
min jimin, anak dari min yoongi.
jimin sudah kehilangan ibunya saat dia baru berumur 5 bulan, ibunya meninggal karna penyakit kanker dan pada saat itu ayah jimin yaitu min yoongi sangat sedih dan terpuruk karna kepergian sang istri tercinta namun yoongi tidak bisa terus terusan bersedih karna ada jimin yang harus dia besarkan, yoongi harus kuat demi jimin.
namun itu pemikiran saat jimin masih bayi, sekarang jimin mulai beranjak dewasa anak yang dulu sangat kecil itu sekarang sudah bersekolah bahkan tumbuh dengan sehat, namun pertumbuhan jimin berbeda dari anak anak pada umumnya karna jimin mempunyai kelamin wanita dan payudara seperti wanita padahal jimin itu seorang anak laki laki, yoongi tau ananya ini istimewa makanya dia selalu menjaga jimin dengan baik sangat hati hati.
hari demi hari mereka lewati hanya berdua, tiap harinya jimin semakin bertumbuh menjadi anak yang periang dan selalu menuruti apa yang di ucapkan yoongi, karna jimin sangat percaya dan menyayangi ayahnya itu.
namun tidak dengan yoongi, dia melihat jimin bukan lagi sebagai seorang anak, melainkan sebagai objek nafsu bejatnya dan dengan bejatnya memperlakukan jimin dengan tidak selayaknya ayah memperlakukan anaknya.
semenjak jimin masuk sekolah menengah pertama, ayahnya menyuruh jimin untuk tidur bersama nya di kamar padahal saat masih sekolah dasar jimin selalu tidur sendirian di kamarnya, tapi karna jimin memang sayang pada ayahnya dia mau mau saja, bukankah akan seru jika tidur bersama ayahnya? jimin akan selalu di peluk atau bahkan ayahnya akan membaca kan dongeng seperti saat jimin masih ada di sekolah dasar dulu.
"ayah"
panggil jimin saat berada di depan pintu kamar ayahnya yang memang tidak terkunci itu.
"ya sayang, kemarilah"
jimin berjalan tenang menuju ranjang ayahnya dan mulai naik secara perlahan.
"ayah kenapa ayah menyuruh ku untuk tidur bersama ayah?"
tanya jimin dengan mentap ayahnya yang bahkan sekarang tidak memakai atasan itu.
"ayah hanya ingin kau berada di dekat ayah sayang, apa jimin tidak suka tidur bersama ayah?"
ucap yoongi dengan wajah yang sengaja di buat menyedihkan.
"tentu saja tidak! aku suka tidur bersama ayah!"
jawab jimin dengan cepat, dia takut ayahnya sedih.
"cahh baiklah, tapi sebelum tidur lepaskan dulu celana mu oke? kakimu akan kepanasan kalau memakai celana panjang"
jimin yang memang hanya iya iya saja tentu akan menuruti perkataan sang ayah, dan saat sidah melepaskan bawahnnya jimin di buat sedikit kaget saat sang ayah mendekat ke arahnya lalu meraba area perutnya dan turun ke arah privasinya, ada apa dengan ayahnya?
"aahhh, ayah apa yang emhh ayah lakukan aah"
jimin cukup sulit berbicara karena sang ayah benar benar langsung menyentuh vaginanya dan yang jimin tidak mengerti, vaginya langsung basah? apa jimin ngompol?
"tenang sayang, ayah hanya ingin memeriksanya"
ucapan yoongi membuat jimin hanya diam dan tanpa tau kalau dia sedang di lecehkan oleh ayahnya sendiri, jimin terus mendesah karena jari sang ayah menusuk nusuk lobang vaginanya dengan kuku sanga ayah yang menggaruk lobang pipis jimin, ah jimin di buat bingung apa ini?
"aahh aahh ayah aahh jimin aahh inginnhh pipiss lepas ahh aahhh"
"sshh keluarkan sayang tidak papa hm ah, kau becek sekali di bawah sana jiminie"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jimin (1)
Fanfictionini cerita yang udah di hapus sama pihak wattpad tapi aku salin ulang, jadi kalian tetep masih bisa nge baca ceritanya ya^^ isinya 🔞 (b0ypussy) JANGAN SALAH LAPAK!!!!