👨‍👦💸💦

36.5K 231 0
                                    

VOTE?! 🌟🌟🌟🌟

"enghh ayahhh sudahh jiminh lelahh ayaahh"

kegiatan yang selalu di lakukan jimin dan juga ayah kandung nya adalah kegiatan panas yang akan membuat orang yang melihatnya akan sangat terangsang, hubungan terlarang ini sudah berlangsung sejak jimin kecil ayahnya selalu memperkosa nya.

"bagaimana aku bisa berhenti sayang memek jimin terlalu nikmat jadi ayah sulit untuk berhenti memperkosa mu ahhh"

ucap ayah jimin yang sedang dalam kenikmatan karena sedang menggejot kuat memek tembem anaknya sendiri.

"nghh ayyahh ahh aahhh yah aahh jimin keluar aayahh nghhh aakhhh"

sudah cukup lama mereka melakukan kegiatan panas ini sedari pagi sampai sekarang sudah menjelang malam jimin juga tidak menghitung sudah berapa kali memek nya mengeluarkan cairan cairan kentalnya yang membuat memeknya ini semakin licin mempermudah sang ayah untuk terus memasukinya.

"aahh yeahh sayang hmmmhh"

desah ayah jimin yang merasakan cairan jimin membasahi kontolnya, lalu ayah jimin pun menyusul dengan menyemburkan cairannya di dalam jimin.

"ssh aahh/ nghh aahh".., desahan ke duanya terus saling bersahutan sampai ayah jimin melepaskan kontolnya, membut jimin merasa sangat kosong di bawah sana.

"kau selalu nikmat sayang, bersiaplah sebentar lagi teman ayah akan datang dia sudah membayar banyak untuk tubuhmu"

jimin hanya diam dia sudah terbiasa dengan semua ini, ayahnya menjual tubuhnya untuk kesenangan pribadinya uang hasil menjajalkan tubuh jimin akan dia pakai untuk berjudi, jika kalah dia akan menawarkan jimin sebagai bayaran utangnya, kadang juga dengan sengaja menunjukkan rekaman kegiatan bercinta mereka agar orang orang mau membayar untuk menikmati tubuh nikmat jimin.

"iya ayah".., jawab jimin pasrah dia tidak ingin melawan perkataan ayahnya, di mana ibu jimin? tentu saja ada tapi ibu jimin jarang pulang karena terus bekerja atau bisa di bilang ibu jimin adalah jalang yang setiap hari bermain dengan pria hidung belang di luar sana, ayah jimin tidak perduli.

"jiminie, kita bertemu lagi sayang kau semakin cantik, dan ouh lihatlah payudara ini ah sangat cantik"

teman ayah jimin telah datang dan langsung masuk ke kamar jimin tempat di mana jimin selalu memuaskan nafsu orang orang.

"kenapa mau memakai baju, harusnya kau langsung bertelanjang saja sayang hm? ayo lepaskan bajumu biarkan paman melihat tubuh seksimu itu"

jimin hanya diam dan menuruti perkataan teman ayahnya, menelanjangi dirinya sendiri di depan pria tua itu.

"wah kau selalu indah sayang, kontol paman selalu tegang melihat mu hahaha baiklah paman akan menaruh kamera di sini kita akan merekam semua kegiatan nikmat kita hm? lihatlah sesekali ke kamera oke"

lagi lagi jimin hanya menurut dan mengangguk.

pria itu berjalan dan berdiri di belakang jimin, kini jimin tepat berada di depan kamera yang di simpan pria itu, lalu kegiatan panaspun di mulai dengan jimin yang mulai mendesah pelan karena tangan kriput pria tua itu menegang payudara jimin mengelus dan memelintir puting jimin.

"anhhh aaahhh".., jimin memajukan dadanya agar pria itu semakin mudah meremas payudaranya.

"ouh aku sangat suka dengan desahan mu sayang, mendesah lah dengan keras hm ahh payudara mu selalu nikmat aah"

semakin keras remasan pada payudara jimin, membuat memek jimin semakin basah dan mulai berlendir menandakan jimin sudah sangat terangsang oleh pria tua ini.

Jimin (1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang