🐯🐣💦

30.6K 216 0
                                    

VOTE?! 🌟🌟🌟🌟

jimin dan taehyung adalah sepupu dekat, taehyung lebih tua dari jimin mereka selalu bersama benar benar tidak terpisahkan bahkan soal urusan hubungan intim mereka selalu melakukan nya bersama dengan penuh kesadaran, mereka menikmatinya.

"sillrrupp sllrupp aahh mmhh slllrppuhh"

shit! jimin kenapa memek lo makin enak sih sialan!

"nghh kakhh"

jimin mendesah keenakan dengan keadaan kaki mengangkang dan di antara kakinya ada taehyung yang sedang asik bermain dengan memek tembemnya.

"emh ah gue makin suka, payudara lo juga makin gede gue liat liat sering di remes sama siapa hem?"

pertanyaan taehyung ini membuat memek jimin semakin berkedut ribut puting nya juga semakin mengeras kaka sepupunya ini benar benar sialan.

"aahh ngga ahh adahh kanhh cuman kakah aaahh emhh yanghh pakee tubuhh akuhh mmhh nyahh kakhh lebihh dalamhhh hisaphh lebihh kuathh memekhh jiminhh emhh aaahh aaahh"

jimin terus menggeliat di atas kasur karena permainan lidah taehyung di memek nya.

"kakh aahh akuhh mauhh cumhh nghh aahhh pengen pipish jugaa ah kakhh nghhhh aaahh"

"anjing lo ya bisa bisanya ngencingin muka gue hah, mampus memek lo gue buat ngga berenti kencing sekalian ah"

taehyung dengan rakus melahap habis memek jimin menjilat semua cairan memek jimin lalu menghisap itil jimin dengan kuat, membuat jimin semakin gila karena ulah taehyung.

"aahhh fuckhh kakh aaahh yahh emhh lagihh aaah enakkhh nghh enakkhh aahh aaahh"

badan jimin terus bergerak acak dengan memek yang terus di mainkan oleh lidah taehyung, taehyung benar benar membuat memek jimin merah dan bengkak.

"cuih, rasain nih"

plak! taehyung meludahi memek Jimin lalu di tampar keras suara becek memek jimin terdengar jelas karena taehyung mulai memasukan 3 jarinya ke dalam memek jimin bermain di dalam liang surga jimin menggoyangkan jarinya dengan kuat menggosok klitoris jimin hingga jimin mengeluarkan kencingnya lagi.

"aaahh kakhh aahh ouh enakhh akuhh aahh kakh udahh nantihh emmhh aahh papa mama liaatthh aahh kaakkkh ngh aahh aahh aahhh udahh hikss ahhh"

taehyung tidak perduli dengan ucapan jimin, persetan dengan ketahuan! kontolnya saja belum masuk ke dalam lubang senggama jimin, dia masih ingin bermain dengan tubuh adik sepupunya ini.

"diem jimin! kalau lo berisik terus jelas kita bakalan ketahuan! lagian gue udah ngunci pintu kamar tadi jadi diem dan nikmatin aja, sekarang gue mau masukin kontol gue ke rumahnya dulu" taehyung lalu memasukan kontolnya ke dalam memek jimin, sambil terus menggeram karena memek Jimin yang selalu sempit membuat kontolnya serasa di jepit dan di urut secara bersamaan, ini sangat nikmat.

"nghh aahh kakhh aaahh aahh nyah" jimin memang takut ketahuan tapi kenikmatan yang di berikan oleh taehyung lebih besar di banding ketakutannya saat ini, dan akhirnya jimin memilih untuk diam dan mendesah saja.

"ah shit enak banget anjingh aaahhhh jiminnhh loo jadi lontee gue ajaa aahhh gilaa enakkh bangeett arhh"

taehyung benar benar menikmati setiap perlakuan memek jimin pada kontolnya itu,

"jim gue berani sumpah lo enak banget ah"

"yahh kakh aahh jiminhh enakkhh aahh aahh yaahh enaakkhh lebihh dalamhh kakhh ahh iyahh aahh ituhh lagihh aahh aahh nyahh ah kakhh di situhh aaahh"

jimin hanya bisa memejamkan matanya menikmati setiap sodokan dari kontol taehyung, payudara nya yang terus di remas dan di kenyot oleh taehyung membuat jimin kehabisan kata dia hanya bisa terus mendesah dan meminta lebih.

Jimin (1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang