VOTE?! 🌟🌟🌟🌟
Jimin adalah seorang guru biologi di sekolah menengah atas, jimin guru yang baik begitulah jika kalian menanyakan seperti apa jimin? murid muridnya pasti akan kompak menjawab kalau jimin adalah guru yang baik, dan memang sudah seperti itulah kenyataannya.
jimin baik namun tegas kepada murid muridnya dia ingin murid yang di ajar menjadi sukses nantinya, niat itu tulus.
selain di kenal baik ramah dan tegas jimin juga sosok guru manis yang jika di perhatikan lekukan badannya cukup sexy, terkadang ada beberapa siswa yang menjadi jimin telanjang dan berhubungan sex dengan mereka selain murid para rekan guru jimin juga tidak jauh berbeda mereka selalu ingin melakukan sex dengan jimin tapi sikap jimin yang terang terangan selalu menolak membuat para guru itu sedikit kesal dan menganggap jimin jual mahal, namun siapa sangka jika jimin bahkan sangat berbeda saat bersama dengan kepala sekolah.
"bapak memanggil saya?"
ucap jimin saat tadi sudah mengetuk pintu ruangan kepala sekolah karena salah satu guru memberitahu jimin kalau dia di panggil oleh kepala sekolah.
kepala sekolah hanya diam memperhatikan jimin yang berdiri di depannya, hanya meja yang menghalangi jarak mereka berdua.
"bisakah kau berhenti memasang wajah polosmu itu park jimin? aku tidak suka melihatnya aku lebih suka melihat saat kau memasang wajah menggoda dan seksi"
ucap kepala sekolah yang umurnya cukup berbeda jauh dengan jimin, kepala sekolah itu sudah memasuki usia 59 tahun sedangkan jimin baru 25 tahun terbilang masih sangat muda.
"cih dasar pak tua sangean, ada apa memanggil ku? aku sedang sibuk sekarang kenapa malah menganggu ku?"
begitulah jawaban jimin mungkin kalian kaget karena jawaban yang terdengar tidak sopan dan terbilang kasar itu, namun inilah jimin saat hanya berdua dengan sang kepala sekolah.
"telanjang sekarang"
ucap tenang namun penuh penekanan dari sang kepala sekolah.
"yak pak tua kau benar benar menyebalkan kenapa kau tidak menyewa jalang saja? aku lelah selalu menjadi kamar mandi berjalan mu ugh"
kesal jimin namun dia tetap melepaskan pakaiannya hingga sekarang dia telanjang.
walaupun jimin kesal namun tentu saja dia menuruti kemauan pria tua di depannya ini karena kalo tidak di turuti bisa bisa semua vidio kegiatan sex mereka tersebar bebas di internet dan jimin juga pasti akan kehilangan pekerjaannya.
"jangan lama lama aku benar benar sedang sibuk pak tua"
ketus jimin dan mulai mendekati kepala sekolah yang masih setia duduk di kursi nya dan masih dengan pakaian lengkap.
"aahhh tanganh mu sangat kasarhh pak tuaahh emhh keriputthh di tanganmuuhh ituhh aaahh ssshhh"
jimin mulai mendesah karena remasan dan elusan di kedua puting susunya, lalu kepala sekolah itu menuntun jimin agar duduk di meja nya dengan kaki jimin di buat terbuka lebar agar kepala sekolah bisa dengan leluasa bermain dengan memek mulus tanpa bulu jimin.
"cepathh masukaannh sajahh kontoll keriputmuhh emhh ituuhhh aahh ssshhh aahh yaahh nghhhh, ah ah aaahhh"
Jimin sangat tidak sabaran dia hanya ingin ini cepat selesai namun sepertinya kepala sekolah nya ini tidak ingin menuruti kemauan jimin.
"tenanglah jalang nikmati sajaa semuanya kenapa sangat terburu-buru hm? aku masih ingin bermain dengan tubuhmu"
"shiithh aahh yaahh nghh enakkhhh enakkhh lebihh dalaammhh aaahh ssshhh"
tangan kepala sekolah masuk ke memek jimin menusuk pelan membuat jimin kelenjotan di atas meja,.
"aku selalu suka saat kau mendesah seperti ini sayang, ah dan lihat memek mu ini sangat menyukai jariku hem dia menelan nya dalam dan payudara mu ini semakin kenyal, dengan siapa saja kau selalu bermain jalang?"
"aahh akuuh tidakhh pernahh bermaiinnhh denganh anhhh aaa siapa punhh sshh yaahh aanghhh enakkhh di situuuhhh aahh aaahh yaahh lagiihh lebihh dalamhh hisappp puting kuuhhh pakkh tuaahh aahh aahh ayoohh sshh emmhh aahh aahh agghhhh"
payudara jimin di isap dan memeknya di kocok kenceng membuat memeknya sangat basah sekarang suara becek yang menggema di seluruh ruangan menambah kesan gairah nya.
"akuh keluaarhh aaahh awashhh aaaaaaahhhhhh aahh aahhh mmhhhh"
jimin membasahi meja kepala sekolah dengan cairannya, saat jimin sedang menetralkan nafasnya kontol sang kepala sekolah langsung menerobos masuk ke memeknya tanpa aba aba membuat jimin otomatis langsung teriak heboh dan bibirnya langsung tutup oleh bibir kepala sekolah agar teriakan jimin tidak terdengar sampai keluar.
"AAAHHHHH mmpphhhh nghh nghh mmhhh" ciuman panas mereka sangat intens.
"aaaahhhh yaahh dalaammhh sangathh dalamhh emmhh jimin sukaahhh posisihh aahhh iniihhh nghhh nghhhh aaaahh aahh aahh nyah lagihh lagih aahhh"
jimin sampai mengeluarkan lidahnya saking enaknya, dan kepala sekolah menambah tempo genjotannya karena sepertinya dia akan keluar lagi sekarang.
"ah rasakan peju ku sayang perutmu akan penuh dengan cairan ku aahh"
kepala sekolah keluar untuk yang ke dua kalinya sangat banyak sampai memek jimin tidak bisa menampung semuanya dan akhirnya cairan itu keluar semakin membasahi meja.
badan jimin bergetar pelan merasakan semua cairan itu di dalamnya badannya sangat sensitif sekarang sedikit sentuhan saja jimin mungkin akan mendesah hebat.
kepala sekolah mengeluarkan kontolnya dari dalam memek basah jimin dan membenarkan celanya seperti tidak terjadi apa apa, jimin yang masih di atas meja hanya diam menunggu sensasi sensitif nya hilang.
"jalang cepatlah keluar aku sudah selesai kau sangat mengotori mejaku"
mendengar itu jimin kesal memangnya karena siapa dia seperti ini sekarang? dasar pak tua sialan!
jimin bangun dari posisinya turun dari meja.
"aahh emmhh"
desahan jimin karena merasakan cairan yang memenuhi memeknya turun ke bawah membasahi kakinya dan sampai berhamburan di lantai.
"kau sangat menyebalkan pak tua!"
"kau terus mengatakan aku menyebalkan tapi kau selalu menikmati dan meminta lebih saat kita berhubungan badan jimin"
"itu berbeda! saat kau sudah selesai membuang semua cairan sialanmu itu ke dalam ku kau bertingkah seakan aku selalu salah di matamu!".. jimin berucap kesal
"kau lupa? kau memang hanya jalang ku jadi berhenti berbicara dan cepat pakai bajumu atau kau ingin keluar dengan keadaan telanjang agar satu sekolah ini memperkosa memek jalangmu itu?"
jimin marah dan jimin memang merasa ingin pipis sekarang dia pun akhirnya menyemburkan air seni nya itu ke badan sang kepala sekolah sembari tertawa.
"cih rasakan air kencing ku itu"
"sialan kau park jimin"
jimin memakai bajunya lalu dengan cepat keluar dari ruangan kepala sekolah sialan itu.
END!
KAMU SEDANG MEMBACA
Jimin (1)
Fanfictionini cerita yang udah di hapus sama pihak wattpad tapi aku salin ulang, jadi kalian tetep masih bisa nge baca ceritanya ya^^ isinya 🔞 (b0ypussy) JANGAN SALAH LAPAK!!!!