🧸🐣💦

46.2K 356 0
                                    

VOTE?! 🌟🌟🌟🌟

jimin baru saja membeli sebuah boneka beruang besar hampir sama besarnya dengan jimin, dan semua ini di sebabkan oleh teman nya...,

"jimin sayang kenapa tiba tiba beli boneka hem?"

itu adalah sang ibu yang bertanya karena merasa aneh dengan jimin yang membeli boneka sebesar itu karena dia tau sang anak tidak begitu menyukai boneka.

"ah itu jimin hanya ingin buu, tidak masalah kan?"

ucap jimin dengan wajah lucunya,.

"tidak masalah jika memang jimin mau boneka itu, tapi ingat untuk mencuci nya nanti sayang, ibu harus pergi bye"

jimin tersenyum lebar, dia akan semakin bebas melakukan aksinya hari ini karena sang ibu pasti akan pulang larut malam atau bahkan tidak akan pulang?

"yess, waktunya bermain my teddy bear"

ucap jimin kegirangan, dia langsung menunju kamarnya dan mengunci pintu kamarnya menaruh sang boneka di atas karpet bulu di kamarnya menidurkan boneka itu, lalu dengan semangat jimin menelanjangi dirinya sendiri, dan menyalakan ponsel nya lalu melakukan panggilan grup ke teman teman nya dengan memposisikan ponsel nya mengarah kepadanya yang sudah bertelanjang.

"hai! aku sudah melakukan apa yang kalian inginkan ah tapi aku juga menginginkan nya sih hahaha terimakasih namjooniee hyung untuk vidionya"

ke 3 temannya yang melihat jimin dengan keadaan telanjang kaget dan juga langsung melotot melihat tubuh polos mulus milik jimin kontol mereka seketika menegang., namjoon yoongi taehyung.

"ah jiminiee kau membuat ku terkejut dan apa itu kau mempunyai payudara seperti wanita"—Namjoon

"ah aku sangat terkejut kau benar melakukan ini jimin, kau sangat cantik bertelanjang seperti ini ah aku ingin memperkosa mu sekarang juga"— Taehyung

"jadi kau benar akan menunggangi boneka beruang itu? (yoongi ngga kaget karna dia udah tau jimin punya memek dan juga payudara seperti wanita)—Yoongi

"hahaha aku bahkan mempunyai memek namjooniee hyung kau ingin melihat nya? sebentar"

jimin membawa ponselnya untuk lebih dekat dengan memeknya agar teman temannya melihat dengan jelas.

"bagaimana apa jelas?"

namjoon yang melihat itu langsung menghidupkan rekam layar di hp nya taehyung juga begitu, yoongi? dia hanya melihat dengan datar tapi walaupun begitu kontolnya sudah sangat tegang sekarang!

"wah aku tidak percaya ini, apa aku bisa memperkosa mu di kampus nanti jiminie? bagaimana dengan toilet kampus? ah atau di gudang kampus? tapi akan lebih seru jika aku memperkosamu di Iapangan sekolah agar semua orang lihat hahha"

ucapan namjoon membuat jimin terdiam, bukan karena marah tapi dia malu dan tiba tiba memeknya basah oh dasar memek lacur baru denger kata kata gitu aja udah basah!

taehyung yang sangat bersemangat dan terus tertawa karena ucapan namjoon dan yoongi yang juga tersenyum tipis dan membayangkan ucapan namjoon, mungkin memang akan seru?

"kau dan nafsu hewan mu namjoon Hyung sangat gila, baiklah aku tidak tahan lagi aku ingin langsung melakukan nya lihatlah memek ku sudah sangat basah"

Jimin langsung membenarkan posisi ponselnya agar teman temannya bisa melihat kegiatan nya dengan jelas bersama bonekal beruangnya!

"baiklah apa kalin sudah melihatnya dengan jelas? aku akan memulainya"

Jimin sangat bersemangat begitu pula ke 3 temannya, jimin mulai berjalan mendekati sang boneka beruang dan memposisikan memek nya ke hidung sang boneka.

Jimin (1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang