VOTE?! 🌟🌟🌟🌟
jimin bisa di bilang sudah seperti janda kembang di tempat dia tinggal, banyak yang memuji paras cantik dan tubuh sexy jimin.
jimin mempunyai anak yang duduk di bangku sekolah dasar bernama jungkook.
rumah jimin yang terletak paling ujung yang membuat area rumah jiminndi RT 69 ini jarang di lalui orang maupun kendaraan membuat suasana rumah jimin tidak berisik dan jarak antara rumah jimin dengan tetangga lain juga cukup jauh.
dan malam ini rencananya memang ada rapat rutin bapak bapak RT 69 yang tentunya membahas perihal area tempat tinggal mereka yang sebentar lagi juga akan ada lomba antar RT mereka memilih rumah jimin menjadi tempat rapat karena rumah jimin cukup luas dan memang tenang tidak ada gangguan kendaraan berlalu lalang atau suara teriakan anak kecil yang bermain ya seperti itulah alasannya, padahal sebenernya ada alasan yang lain hehe.
"silahkan masuk bapak bapak"
sambut jimin kepada pak RT dan juga warga lainnya, total ada 15 warga yang datang di rumah jimin untuk pertemuan malam ini biasanya sih pada males, tapi entahlah saat mereka tau jika pertemuan kali ini di rumah jimin semuanya jadi bersemangat.
jimin sekaligus tuan rumah di persilahkan oleh pak RT untuk membuka pertemuan mereka pada malam ini.
semuanya berjalan baik pertemuan mereka juga sudah akan selesai namun..
"ahh pak rt"
desah jimin pelan namun bisa terdengar oleh orang di dekatnya, tangan pa rt yang bernama namjoon ini dengan kurang ajarnya sengaja mengelus belakang jimin sampai ke area pantat semok jimin yang membuat jimin mendesah kecil, namun karena desahan itu lah malam ini jimin akan sangat kelelahan.
"dek jimin kenapa mendesah?"
tanya blak blakan salah satu warga yang memang duduk di dekat jimin,
"ah tidak pak tadi saya aaahhhh"
desah jimin lagi karena pak rt yang semakin kuat meremas pantat jimin.
semua orang sudah mulai mendapatkan sinyal dari pak rt kalau ini saatnya, ya mereka semua memang sengaja mengadakan pertemuan di rumah jimin karena ingin bersenang-senang dengan janda manis ini, sudah ada yang mengunci pintu rumah jimin kain horden mulai di tutup dan inilah saatnya bermain.
"aaahh apaahh yangh kaliaanhh lakukan aahh toloongss sshh aaahhh tooloonghhh hnghh"
desah dan teriak jimin para warga sudah mulai menggerayangi tubuh jimin, dsn jimin benar benar tidak bisa melawan bagaimana bisa dia melawan 15 pria yang badannya lebih besar dari dia? mereka mulai melucuti pakaian jimin sampai terlihat jelas bra hitam yang jimin kenakan turun ke celana dan jimin sudah hampir telanjang bulat sekarang beha san celana dalamnya masih pada posisinya untuk sekarang.
"ahh tolongh apaahh yanghh kaliannhh lakukanhh hiksss pak rt aaahh lepasshh aaahh aah emnhhh janganhhh aaaahhhh AAAHH HMPHHH"
saat jimin akam teriak mulutnya di sumpal menggunakan celana dalamnya sendiri, dan ya jimin total telanjang sekarang.
"wah memang malam ini kita sangat beruntung bapak bapak hahaha lihat lah payudara ini emmhhh aahh"
ucap pak rt yang menciumi payudara jimin secar sensual, ke 15 orang itu mulai menurunkan celana mereka bisa di bilang setengah telanjang karena mereka masih menggunakan baju mereka.
"empphh anghhh nghhhhhh anghhhhhh"
jimin sangat sulit untuk berteriak karena mulutnya di yang tutupi oleh celana dalamnya, jimin sudah di baringkan terlentang di atas karpet dengan kaki di buka lebar yang di pegang oleh 2 pria dan tangannya juga tidak beda jauh, jimin tidak bisa bergerak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jimin (1)
Fanfictionini cerita yang udah di hapus sama pihak wattpad tapi aku salin ulang, jadi kalian tetep masih bisa nge baca ceritanya ya^^ isinya 🔞 (b0ypussy) JANGAN SALAH LAPAK!!!!