💦

31.8K 182 1
                                    

VOTE?! 🌟🌟🌟🌟

Jimin adalah seorang penyanyi solo terkenal karena paras nya yang cantik membuat semua orang jatuh cinta di tambah lagi suaranya yang indah semakin menambah point plus banyak yang menganggap jimin itu sangat sempurna, dan banyak juga yang selalu menjadikan jimin sebagai objek sex mereka.

salah satunya ke 6 pria ini, namjoon seokjin yoongi hoseok taehyung dan jungkook mereka adalah fans berat jimin, dan mereka sangat menggilai tubuh jimin rasanya ingin sekali mereka memperkosa jimin, tubuh jimin yang mungil namun berisi benar benar membuat mereka bernafsu, contohnya sekarang mereka sedang menonton pertunjukan jimin secara live streaming jimin sangat indah dengan baju yang hampir memperlihatkan buah dada nya itu meloncat ke sana ke mari membuat pantatnya terus bergoyang semua gerakan yang di buat jimin membuat ke 6 pria itu terangsang hebat sampai mereka pun tidak berhenti mengocok kontolnya sembil terus melihat jimin dan membayangkan jika jimin telanjang.

"ah sial dia sangat seksi aku sangat ingin memegang payudaranya pasti sangat kenyal dan lembut"

ucap namjoon yang mulai frustasi.

"aku lebih ingin memasukan kontolku ke dalam memek nya pasti akan sangat sempit dan nikmat ah park jimin"

taehyung yang tidak berhenti mengocok kontolnya sambil membayangkan jimin

"fuuckk park Jimin membuat kita semua gila, bagaimana jika kita menculiknya? aku tau informasi tentang tempat tinggal jimin, kita bisa menunggu nya di area sekitar rumahnya!"

ide gila dari seokjin yang membuat ke 5 pria itu saling melihat satu sama lain.

"apa akan berhasil? jimin adalah artis dan dia pasti mempunyai pengawal akan sangat sulit"

ucap yoongi dengan wajah serius nya.

"kita bisa melakukan nya karena setauku jimin tidak suka memakai pengawal saat berada di rumah atau saat waktu libur nya dan besok adalah jadwal libur jimin, kita harus mengikuti nya"

jungkook membuka suara dan memberikan ide yang sangat bagus, mereka sudah sangat menginginkan tubuh jimin apa pun akan mereka lalukan demi mendapatkan jimin., dan mereka pun mulai merencanakan semuanya.

"ah senangnya sekarang waktunya aku untuk menikmati udara segara seoul hahaha"

ucap bahagia jimin yang mulai keluar dari apartemen nya, sekarang masih jam 5 pagi jimin akan memulai harinya dengan olahraga di sekitar apartemen nya atau mungkin akan keluar agar bisa menyapa fans nya hihih.

"udaranya sangat segar"

jimin berlari dengan tenang sembari mendengarkan lagu, sekarang jimin sudah keluar dari area apartemen nya.

"wah sungainya sangat cantik aku akan ber istrahat sebentar, ah apa aku perlu mengambil gambar? baiklah"

jimin mulai berpose cantik di depan kameranya ponselnya, tanpa sadar sedari tadi ada yang mengikuti nya.

"ah ya ampun kenapa kenapa ada batu di sini"

teriak seorang pria yang terjatuh, jimin yang tidak jauh dari tempat pria itupun melihat ke arahnya dan dengan segera membantu pria itu untuk berdiri.

"apa kau baik baik saja?"

tanya jimin sambil membantu pria itu.,

"ah terimakasih maaf sudah merepotkan mu"

jimin hanya membalas nya dengan senyuman di balik maskernya.

"ayo ku bantu duduk di kursi"

ajak jimin pada pria itu, mereka pun duduk berdua dan tanpa sadar pria itu atau kita sebut saja jungkook... mengambil sapu tangan miliknya di balik sakunya yang memang sudah sengaja dia simpan, itu bukan hanya sapu tangan namun di sapu tangan itu sudah ada obat bius dan seketika penghlihatan jimin menggelap, jimin pingsan.

Jimin (1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang