🐣💦

40.3K 300 0
                                    

VOTE?! 🌟🌟🌟🌟

"aahhh"

suara becek dan desahan nikmat terdengar di setiap sudut kamar jimin.

"emhh rasanyah ingin memasukkan semua ini ke dalam memek ku aaahhh ssshhhh akuh butuhh yangh lebihh besarh dan kasarhh emhhh"

jimin terus mendesah tiada henti mengejar kenikmatan nya.

"AAAAHH YAAHH KELUARHH LAAHH SSSHH EMMHHH"

jimin mendapatkan cum pertama nya, dia mulai bangun dari posisi tidurnya karena ini baru cum pertama masih sangat kurang jimin selalu bermain dengan tubuhnya sampai tak terhitung berapa kali dia cum.

jimin pergi ke dapur untuk mencari sesuatu yang besar dan keras untuk dia masukan ke dalam lubang memeknya, jimin tinggal bersama sepupu nya tapi hari ini sepupunya itu sedang tidak di rumah jadi jimin pun bebas berkeliaran tanpa mengenakan sehelai benangpun di badannya jimin sangat senang saat dia bertelanjang bulat seperti ini merasa sangat bebas dan tentunya jimin merasa sangat seksi.

"hem mari kita lihat apa yang bisa menyumbat memek jalangku ini, ah cabe ini terlalu kecil aku tidak akan puas, emm terong? aish aku bosan aku butuh yang lain"

dan jimin tidak sengaja menemukan entah itu sayuran atau buah jimin baru melihatnya tapi inilah yang jimin cari! jimin tersenyum girang.

saking senangnya jimin langsung duduk dan mengangkang lebar di depan kulkas yang masih terbuka, hawa dingin yang menerpa kulit telanjang jimin semakin membuat dia bergairah.

jimin mulai memasukkan buah itu ke dalam memeknya secara perlahan dia merasakan kenikmatan yang luar bisa, memek nya seperti di garuk dengan kasar lalu di sodok dengan kuat padahal buah itu belum masuk sepenuhnya ke dalam liang memeknya tapi rasanya sudah sangat nikmat.

"eemmmhhhh yaahh ouhhh inihhh yanghhh akuhh butuhhkaann sssshhh aaaahh yaahh aanghhh kauuhhh haruusshh masukkkhh lebihhh dalaammhh lagii ouhhh aahhh sakithh siaallhh aaah aaahhh"

jimin mulai mendesah dan terus memaksa buah itu masuk lebih dalam ke memeknya sampai benar benar buah itu hampir total masuk ke dalam memek jimin, dan jimin terus memasukan lalu mengeluarkan nya lagi suara desahan dan becek semakin jelas terdengar jimin rasanya ingin terbang saking enaknya.

"aahh akuhh mauuhh cumhh sshiithhh inihh ssngaathh enakkhh aaaahh yaahh ayoohh tusukhh aahh ayohh lebih dalaamm menhh enak AAAHHHHH UHHH AAAHHH SSHHH AAAKHHHH"

CROT

jimin keluar dengan sangat banyak cairannya berhamburan di lantai sampai mengenai buah dan sayuran yang ada di kulkas namun jimin tidak perduli setelah cum jimin masih terus mengeluar masukkan buah itu sampai memeknya mulai terasa perih dan menyimpan buah itu kembali ke kulkas.

"aahhh aku butuh yang lain, dengan apa lagi aku harus bermain ya hem?"

ucap jimin berjalan sambil meremas puting susunya,

jimin terdiam sebentar di ruang makan berfikir dengan apa kali ini dia akan bermain, dan dia menemukan ide bagus!

"meja ini terlihat bagus hihi"

jimin mulai memposisikan dirinya di sudut meja dan mulai memaju mundur kan badannya, dia memperkosa meja makannya.

"aaahhhh enakkhh ya ampuunhh kenapaahh aahh iniihh sangaathh enakkhh ssshh kerasshh dan tajamhh emmhh yaahh akuuhh sukaahh aahh aahh lebihh kencanghh mmhhh jiminieeehhh kauuhh aaahh sangathh pandaii menemukan cara untukh aaahh memuaskan memek jalanghh muh ini aaahhhh sialhhh inihhh enaakkhhh aawwhh ssshhh yaahhh"

jimin semakin kencang memaju mundurkan badanya pada sudut meja, jimin suka sensasi ini ingin menangis tapi bukan karena sedih tapi keenakan.

"AAAAHHHH YAAHHH KELUAARHHH LAAGIIHH UUHHHHH ENAAKKHH EUUUNGHHH"

Jimin (1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang