🏍️🐣💦

38K 257 1
                                    

VOTE?! 🌟🌟🌟🌟

jika biasanya anak motor akan terlihat cukup menakutkan atau menyebalkan, berbeda dengan jimin bisa di bilang dia seperti jalang di geng motor yang dirinya sendiri merupakan wakil ketua geng motor tersebut.

walaupun binal kepemimpinan jimin tidak di ragukan lagi jimin hebat saat memimpin hanya saja jika sedang sange jimin akan melakukan hal hal gila dan berani, anggota geng motor lainnya sampai tidak paham dengan jimin.

jimin sangat suka saat memek nya di jadikan toilet bergilir untuk semua anggota geng nya, semua itu tentu saja membuat para anggota geng motor itu selalu bahagia dan merasa puas jika jimin mulai menggoda mereka lalu menyuruh mereka untuk mengencingi memek nya akan di lakukan dengan senang hati.

hari ini ada pertandingan balap antara geng jimin dan geng motor yang sudah menjadi musuh bebuyutan mereka! jimin yang akan melakukan balapan hari ini, walaupun terlihat manis dan sangat lembut tapi jika sudah balapan jimin akan terlihat sangat keren dan aura sexy nya sangat jelas!

namun sebelum balapan tentunya jimin selalu melakukan hal ini..

"aahh sshh nghh, oke gue harus menang malam ini! memek jalang lo jangan bertingkah pas gue lagi balapan paham?"

jimin memang sedikit aneh, dia berbicara pada memek nya sendiri setelah memasukkan vibrator membuat dia sedikit mendesah jimin selalu melakukan hal ini bahkan hampir tiap hari memeknya tidak pernah kosong selalu tersumpal oleh vibrator kesayangan nya itu.

getaran dari vibrator itu membuat jimin merasa sangat bergairah saat balapan apa lagi saat sudah duduk di atas motornya tentu saja vibrator itu akan semakin tertekan masuk ke dalam memeknya, ah jimin selalu suka sensasi ini.

"gue yakin banget memek jimin udah banjir banget sekarang hahaha"

ucap ketua geng motor, membuat para anggota lainnya tertawa dan itu bukan rahasia lagi kalau jimin mempunyai memek dan selalu basah.

pertandingan pun selesai dan tentu saja jimin pemenangnya!

"yesshh aahh".., saat jimin akan turun dari motornya dan memeknya yang sudah sangat basah itu semakin berlendir membuat celana jimin bahkan sampai tempat duduk motornya basah!

"gue menang jangan lupa sama taruhannya awas aja lo kalo bohong!"

ucap jimin garang dengan wajah nya yang sangat merah, bukan karena panas tapi karna vibrator yang bergetar kencang di memeknya sekarang.

"gue tau jalang gue bukan pengecut yang bakalan ingkar janji dan haha lo ngga berubah jim memeknya pasti udah becek banget sekarang, butuh bantuan?"

sebelum menjawab pertanyaan kotor dari lawannya itu, anggota geng jimin datang dan mulai mengajak jimin pergi untuk merayakan kemenangan nya malam ini, membuat si pria yang menawarkan diri untuk membuat memeknya enak itu di tinggalkan begitu saja.

kini mereka sudah tiba di markas tempat di mana mereka akan merayakan kemenangan jimin malam ini dan tentu saja mereka berharap lebih malam ini hahaha.

makanan dan minuman sudah terusan penuh di atas meja, mereka mulai memberi selamat pada jimin dan memulai acara makannya namun berbeda dengan jimin dia duduk bersandar pada kursi dengan wajah merah nya, sepertinya jimin akan crot sekarang dan dia tidak perduli saat anggota lainnya mulai memperhatikan gerak gerik jimin dan mereka semua tau apa yang akan terjadi selanjutnya, sepertinya malam ini akan sangat panjang dan menyenangkan untuk mereka semua!

jimin yang sudah tidak tahan lagi akhirnya mulai mengangkat bajunya sampai memperlihatkan payudara nya, jimin hampir tidak pernah menggunakan bra untuk menyangga payudara nya yang tidak begitu besar namun juga tidak kecil.

Jimin (1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang