🐰🐣💦

32.4K 197 0
                                    

VOTE?! 🌟🌟🌟🌟

orang tua jimin mempunyai banyak sekali hutang mereka sudah tidak sanggup melunasi utang mereka kepada salah satu rentenir, dan dengan tega nya mereka menjual jimin kepada seorang pengusaha kaya raya, jeon jungkook.

jimin yang waktu itu baru saja pulang kerja langsung di seret oleh 2 orang pria berbadan besar, jimin terus memberontak minta di lepaskan dan terus meminta tolong namun ayah dan ibu jimin hanya diam melihat anaknya di bawa pergi oleh ke dua pria itu, jimin tidak tau menahu tentang dirinya yang sudah di jual oleh orang tuanya sendiri untuk melunasi utang utang mereka, kenapa mereka tega menjual anak semata wayang mereka?

"lepas kan aku! kalian ini sebenarnya siapa hah?"

jimin tidak berhenti memberontak dan terus berteriak sekuat tenaga berharap akan ada yang menolong nya, namun nihil bahkan jimin sekarang sudah di buat tidak sadarkan diri.

"eungh"

lenguhan jimin yang sudah terbangun dari pingsannya itu, jimin mencoba melihat keadaan di sekitarnya yang tampak asing di mana jimin?

"kau sudah sadar cantik?"

tanya seorang pria yang jimin tidak sadari sudah ada di sampingnya sedari tadi menunggu si cantik membuka matanya.

"kau siapa? di mana aku?"

jimin sedikit kaget melihat pria yang duduk di kursi itu sambil menatap jimin tajam,.

"kau di rumah barumu dan aku? aku pemilikmu sekarang".., ucap pria itu yang lebih sering di panggil 'jungkook'

"apa maksudmu? pemilik?kau kira aku barang? aku harus pergi"

Jimin mulai bangun dari tidurnya mencoba untuk bangun saat jimin sudah menapakkan kakinya di lantai dan menuju pintu hendak akan keluar, dua pria berbadan besar menghadangnya membuat jimin tidak bisa keluar, jimin memberontak agar mereka membiarkan jimin keluar namun sia sia karena mereka terus menghadang langkah jimin, sampai tanpa jimin sadari jungkook sudah berada di belakang jimin dan langsung menyeret jimin kencang sampai ke tempat tidur lalu membantingnya sampai jimin meringis.

"ssh apa yang kau lakukan? aku ingin pergi dari sini"

Jimin mulai menangis dan terus berteriak, dan jungkook hanya diam memperhatikan sampai sebuah kata yang keluar dari mulut jungkook membuat jimin semakin menangis dan tidak menyangka jika semua ini kehendak orang tuanya.

"orang tuamu sudah menjualmu kepadaku, aku sudah membelimu dengan harga mahal jadi kau adalah milik ku sekarang kau harus selalu menuruti kemauan ku, mengerti park jimin?"

jungkook berkata tepat di telinga jimin dengan nada dingin membuat jimin bergetar karena takut.

"akan ada yang memberikan mu baju dan kau harus memakai nya apa pun yang di berikan harus kau pakai mengerti? aku tidak suka jika di bantah"

jimin hanya terdiam mendengar kan setiap ucapan sang pria, dia ingin menolak tapi takut.

"apa apaan ini? aku tidak mau menggunakannya pergilah" jimin tidak sudi memakai pakaian aneh itu dia bukan seorang jalang, "tapi tuan anda harus memakai ini jika tidak tuan jungkook akan marah besar"

"aku tidak perduli, pergilah"

usir jimin ke wanita yang membawa kan baju kekurangan bahan itu, betapa kesalnya dia saat melihat baju itu rasanya ingin teriak sekencang mungkin, namun baru saja sang wanita keluar masuklah jungkook.

"aku sudah bilang aku tidak akan memakainya apa kau-"

ucapan jimin terhenti saat yang dia lihat bukanlah pelayanan wanita tadi melainkan sosok jungkook yang berdiri diam menatap nya tajam dan langsung berjalan mendekati jimin.

Jimin (1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang