🍃😼🐣💦 (END)

45.2K 281 3
                                    

VOTE?! 🌟🌟🌟🌟

Hari ini jimin akan berkunjung ke rumah nenek nya, dia sudah sangat lama tidak bertemu dengan neneknya yang sekarang sudah tinggal sendirian karena kakeknya sudah meninggal.

Jimin sangat senang jika ke runah neneknya, karena menurut nya rumah nenek nya itu sangat nyaman san asri banyak pepohonan rindang di sana yang membuat udaranya sangat segar, sangat cocok untuk jimin yang sudah sangat stres dengan tugas tugas kampusnya, libur 1 minggunya jimin akan gunakan sebaik mungkin di rumah neneknya nanti.

kerjalanan ke rumah nenek nya memang sangatlah lama, membuat jimin sempat tertidur di mobil, ah jimin di antar oleh sopir nya yang sudah lama bekerja di keluarga nya namanya min yoongi dia lebih tua dari jimin dan yoongi sangat irit bicara.

setelah menempuh perjalanan kurang lebih 6 jam jimin sampai di rumah neneknya, dengan semangat jimin turun dari mobil san berteriak memanggil neneknya.

"NENEK AKUU DATANG"

Jimin masuk ke rumah neneknya dengan senyuman manisnya, mencari keberadaan neneknya itu.

"ish nenek ke mana"

di luar rumah..

"eh yoongi?"

itu nenek jimin, dia terkejut melihat sopir keluarga anaknya ada di sini, jika yoongi di sini artinya jimin cucu menggemaskan nya itu datang berkunjung, karena jimin akan selalu di antar oleh yoongi jika datang ke rumahnya.

"selamat siang, saya hari ini mengantarkan tuan muda nyonya, dan dia ada di dalam"

ucap yoongi dengan senyuman khasnya kepada nenek jimin.

"anak itu tidak pernah memberitahu ku jika akan datang, kau masuklah juga yoongi"

nenek jimin langsung masuk ke rumahnya meninggalkan yoongi yabg harus mengangkat barang barang bawaan jimin.

"AAAAA NENEEKKK"

melihat kehadiran neneknya, jimin langsung berlari dan memeluk erat tubuh neneknya itu yang selalu terlihat segar bugar dan kuat.

"anak nakal, sudah berapa kali nenek bilang jika ingin ke sini kabari dulu agar nenek menyiapkan makanan terlebih dahulu"

pukul pelan wanita tua itu pada wajah gembil cucu kesayangannya.

"hehehe aku sengaja mau kasih kejutan, apa nenek tidak suka aku datang?"

jimin berucap berucap sedih dengan nada yang di buat buat memasang wajah akan menangis, dia ingin menggoda neneknya.

"kau ini, mana mungkin nenek seperti itu. Cepat bantu yoongi, barang barangmu sangat banyak nenek mau memasak dulu"

nenek jimin pun langsung pergi ke dapur untuk segera membuat makanan, dan jimin menyusul yoongi yang sedang menaruh barang barangnya di kamar yang memang selalu tempati saat ke rumah neneknya.

"kak, semua barangnya udah di turunin?"

walaupun yoongi hanya sopir di keluarga jimin, tapi dia tetap menghargai yoongi yang lebih tua darinya.

"sudah"

jawab singkat yoongi pads pertanyaan jimin, dan jimin sudah biasa dengan jawaban singkat dari yoongi.

selesai menyantap masakan neneknya jimin merasa sanbat full! masakan neneknya memang yang terbaik, lalu jimin izin pada sang nenek untuk keluar berjalan jalan yang tentuya akan di temani oleh yoongi.

"kak fotoin aku dong di situ"

jimin sangat cerewet, hampir di semua tempat dia menyuruh yoongi untuk memotret nya, jimin dengan semangat memasuki semak semak yang memang ada jalanan di situ jimin dulu sering ke sana untuk bermain atau membaca buku.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 28, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Jimin (1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang