🐣💦

23.3K 191 6
                                    

VOTE?! 🌟🌟🌟🌟

Jimin yang secara tidak sengaja menemukan situs vidio tidak senonoh di akun twitternya, namun bukannya berhenti menontonnya jimin malah semakin asik meng scroll semua vidio yang ada di akun itu bahkan jimin mulai merasakan sensasi aneh di tubuhnya.

secara perlahan salah satu tangan jimin mulai turun ke area payudara nya, dengan mata yang masih fokus pada ponselnya dan volume ponselnya yang mulai di besarkan desahan demi desahan terdengar jelas di telinga jimin yang sedang menggunakan headset itu.

"ssshhh mmhh aahh".., desahan jimin mulai keluar sedikit demi sedikit remasan halus pada payudara nya yang dia ciptakan sendiri karena mengikuti vidio yang sedang dia tonton.

jimin semakin kuat meremaa payudara nya secara bergantian, kini tangannya mulai masuk ke dalam baju nya dan menelusup kan tangannya ke dalam beha, lalu meremas dan menggaruk putingnya sendiri.

"mmhh aahh aahh".., nafas jimin mulai tidak beraturan, bagian bawahnya mulai basah namun tangannya terus bermain dengan payudara nya.

"nghh ternyata enakhh aku suka aahh mmhhh"

jimin semakin terangsang lalu dia mulai melepaskan baju dan beha yang di pakai, kini bagian atas jimin polos tanpa halangan dia setengah telanjang sekarang.

"apa aku harus melakukannya juga? dia terlihat menikmati nya apa seenak itu? sshhh aku akan coba"

jimin bangkit dari tempat tidurnya dan melepaskan bawahannya dan jimin sekarang benar benar telanjang, langkah nya mendekat ke arah ujung kasurnya nya.

"apa akan sakit? ah aku takut tapi kenapa perempuan di vidio itu terlihat sangat menikmatinya? ah ayolah jimin kau pasti bisa kau sudah telanjang sekarang jadi ayo lakukan mumpung ibu dan ayah tidak ada di rumah"

putus jimin yang sedang berbicara pada dirinya sendiri dia akan melakukan apa yang perempuan dalam vidio porno itu lakukan! jimin sudah sangat termakan rasa penasaran nya yang besar.

"huftt baiklah ayoo, ah apa aku harus merekamnya? emm di mana kameraku? ah ini dia, baiklah ayo kita mulai"

jimin mulai duduk di pinggiran kasurnya melebarkan ke dua pahanya dan mulai menggesekkan memek nya ke ujung kasur itu.

"mmhh aahh aahhh enakhh ternyata enakh emhh aahh aahh yahh aaah sshh nghhh aahh"

jimin terus menggesekkan memeknya pada ujung kasur sembari terus mendesah, badannya yang condong ke depan dan pantat sintalnya yang bergoyang lalu memeknya yang sedang memperkosa ujung kasur membuat siapa saja yang melihat jimin pasti akan ingin memperkosa nya.

"aaahhhh perihh tapi enakhh aaahhh mmmhh ssshhh aaahh aahh yahh ughhh aahhh lebihh aahh ayohhh hhmm aaahh"

jimin mempercepat tempo gerakan gesekkan nya, sampai akhirnya dia keluar dan membasahi ujung kasur itu.

"ah ah aahhh emmhh aahh hufttthh aaahhhh nghh hnghhh aaaahh aahh hhhaaahh aahhh"

jimin menjauhkan memeknya dari ujung kasur, lalu melihat ujung kasurnya sangat basah jimin juga menyentuh nya dan ewh sangat berlendir.

jimin melihat dirinya ke arah cermin, memeknya merah dan ada cairan bening kental yang mengalir pelan dari dalam memeknya ke kakinya.

"ah ini memalukan tapi juga enak, apa aku harus melakukannya lagi? wanita itu sempat menggesekkan memeknya juga ke meja? tapi ujung meja kan tajam daj juga keras? apa tidak masalah?"

entahlah jimin bingung dia terus berbicara sendiri, sambil menyentuh ujung meja yang ada di kamarnya, walaupun takut tapi jimin ingin mencoba nya.

secara perlahan jimin memposisikan memeknya di ujung meja, lalu bergerak pelan memang sakit tapi jimin juga ingin merasakan dia keluar karena meja ini.

Jimin (1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang