VOTE?! 🌟🌟🌟🌟
malam ini jimin dan juga ibu nya sedang asik menonton film awalnya sih normal normal aja sampai sang ibu mulai berkata.
"sayang, ibu punya film bagus, kita nonton bareng bareng ya"
saat film di putar jimin agak kaget, seketika sekujur tubuhnya tegang.
film yang ibu nya sarankan untuk nonton adalah film porno di mana terlihat jelas seorang pria paru baya sedang asik menjilat kemaluan seorang anak yang mungkin seusia jimin.
"ada apa sayang?" tanya ibu jimin
"ibu apa ini? kenapa ibu mengajakku untuk menonton film seperti ini?"
"tidak ada, ibu hanya ingin kau melihatnya lagi pula anak anak jaman sekarang bukannya sering menonton film seperti ini kan?"
jimin hanya diam dengan penuturan sang ibu, mereka terus menonton film itu sampai pada akhirnya aksi menjilati kemaluan itu selesai dan pria berbadan besar di dalam film itu mulai memasukan kontolnya nya ke dalam memek anak itu mereka mulai mendesah heboh, jimin sampai melotot melihat adegan demi adegan dan tanpa sadar jari jari kecilnya mulai meraba raba area kemaluannya dan kegiatan itu di lihat oleh sang ibu tanpa jimin sadari.
adegan demi adegan terus jimin lihat bahkan hampir tidak berkedip saking seriusnya, nafas jimin semakin berat karena adegan yang dia lihat juga semakin membuat tubuhnya gerah, bahkan kini jari jarinya sudah masuk ke dalam celana yang dia kenakan menyentuh langsung area sensitifnya, berlendir.
"Sayang"
"ibu, apa yang kamu lakukan"
"biar ibu membantu mu, apa jiminie ingin merasakan saat memek jiminie di masukin jari?"
"hah? ah t-tidak ibu mungkin akan sakit"
"hahaha ibu tidak buta sayang, ibu lihat jari kecilmu itu sudah masuk ke dalam celanamu tadi.. jika tidak sedang bermain dengan memek lalu apa yang jari mu lakukan di balik celanamu itu hm?"
"tapi Bu, apa yang bisa saya lakukan?"
"tentu sayang, kemari"
jimin mendekat ke arah ibunya, lalu ibu jimin mulai melebarkan kaki nya dengan posisi jimin dan ibunya masih duduk di atas sofa daj suara tv yang menemani mereka.
"emmmhhh ibuhh aaahh"
"sshhh bagaimana sayang, jiminie suka?"
jari ibu jimin dengan perlahan bermain di area memek jimin sedikit menarik dan menggaruk itil jimin membuat jimin tidak tahan menahan desahannya.
"aahhh aaahh ibuhh ahhh enakk eemhh yah aaahh"
"Aku akan memasukkan jari ibuku sayang, ini akan lebih enak"
dengan perlahan jari ibu jimin masuk ke dalam memek jimin yang sudah sangat becek, masuk secara perlahan adegan colmek pun terus berlanjut sampai ayah jimin pulang tanpa mereka sadari.
"aahh ibu yahh aahh Jimin mau pipis emhh aahh ibu aaahhh"
"keluarkan sayang"
syurr
syurr
syurr
jimin memuncratkan air seni nya hingga membasahi baju ibunya, air seni jimin merembes hingga ke sofa dengan tubuh Jimin yang gemetar.
"luar biasa" suara ayah jimin dengan sorakan dan tepuk tangan melihat adegan luar biasa yang di lakukan anak dan istrinya.
"ayah/mas" ucap jimin dan ibunya secara bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jimin (1)
Fanfictionini cerita yang udah di hapus sama pihak wattpad tapi aku salin ulang, jadi kalian tetep masih bisa nge baca ceritanya ya^^ isinya 🔞 (b0ypussy) JANGAN SALAH LAPAK!!!!