😼🐣💦

18.6K 133 0
                                    

VOTE?! 🌟🌟🌟🌟

yoongi dan jimin baru saja menyelesaikan acara pernikahan mereka dan kini pengantin baru ini sudah berada di kamar hotel tempat yang yoongi pesan untuk melakukan malam pertama kalo kata jimin sih malam ngentot sampe puas.

jimin memang sudah sangat lama mendambakan malam ini bersama yoongi pria yang sangat dia cintai sejak dulu, mereka sama sekali belum pernah melakukan seks karna yoongi yang tidak pernah mau karna katanya tidak ingin merusak jimin.

tapi sekarang jimin bahagia akhirnya dia dan yoongi akan ngentot sampai puas! jimin sudah memikirkan banyak gaya untuk ngentot nanti, jimin sudah selesai mandi dan sekarang tinggal menunggu suaminya! jimin sudah tidak sabar bahkan terus mengetuk pintu kamar mandi menyuruh yoongi untk cepat menyelesaikan mandinya itu.

"em ngga sabar banget, pasti kontol ka yoongi gede! ah memek jimin sudah tidak sabar ish sudah gatal! mai kontolll"

"kaaa kenapaa mandinya lamaa banget sih?!!"

jimin mulai berteriak lagi di depan pintu kamar mandi, sampai akhirnya yoongi keluar dengan rambut basahnya dada telanjang dan hanya melilit kan handuk di pinggangnya untuk menutupi di jagoan kecil.

"ish kaka mandinya lama banget! ngapain aja sih?"

"aku bahkan hanya 10 menit di kamar mandi jim kau terus berteriak"

jimin berjalan meninggalkan jimin dengan wajah jimin yang kesal.

"ish ngapain pake baju! nanti juga telanjang!"

astaga jimin benar benar membuat yoongi hanya geleng geleng kepala walaupun ucapannya benar, dan yoongi pun kembali duduk di atas kasur dengan jimin yang langsung naik ke pangkuannya!

"ayoo isap dadaku".., yoongi benar benar sangat kaget dengan jimin yang langsung menyodorkan payudara nya ke mulut yoongi, jimin sangat brutal karna yoongi hanya diam jimin langsung membuka mulut yoongi dan memasukkan putingnya ke dalam mulut yoongi laku mendesah.

"aaahhh akhirnya mmhh, kakhh kenapa sih ayoo cepaatt kenyott ishh, memang belum ada susunya tapi nanti bakalan ada kalo kita punya anak"

yoongi yang masih memperoses semuanya, langsung tersadar dengan keadaan ini dan mulai menghisap payudara jimin secara perlahan dan

jimin mulai menikmati nya.

"aahh iyahh gituhh aahh kakh enakkhhh anghh lebihh kuatt isapph lebihh kuaatt mmmhhh"

setelah kegiatan hisap menghisap payudara itu jimin mulai berdiri dan total telanjang di depan yoongi, seperti biasa yoongi hanya diam mematung ini pertama kalinya dia melihat jimin telanjang, badan jimin sangat indah.

lalu jimin membuka handuk yoongi membuat yoongi ikut telanjang, dan jimin pun mulai memasukan kontol yoongi ke mulutnya.

"akghh jim"

"goghh goghh mmhh ah"

jimin melahap rakus kontol sang suami, sampai yoongi mengerang kuat karena jimin.

"sshh aahh berhenti sayang kemarilah"

yoongi mengangkat jimin dan duduk di atas pangkuan nya, kontol yoongi berasa di belahan pantat jimin.

"kenapa kau sangat tidak sabaran seperti ini hm? aku yang akan memuaskan mu"

"ish kakak sangat lamban! jadi aku mencari kepuasan ku sendiri"

omel jimin ke yoongi dan melihat itu yoongi menjadi sangat gemas dan menidurkan jimin di atas kasur lalu membuka kaki jimin dan yoongi pun mulai memasukan kontolnya.

"aahhh kakhh tolonghh pelanhh"

"iya sayang, pasti akan sakit tapi aku yakin kau akan menahan nya"

senyuman yoongi terukir manis di wajahnya membuat jimin semakin jatuh cinta pada suami nya ini.

setelah desahan kesakitan kini desahan kenikmatan pun mulai mengalun indah,

"aaahh anghhh enakh ah iyaahh si situuh kakhh aaahh lebihh cepaattthhh aahh aahh aaahh enakhh enakhh mhhhhh aaahhh akuuhh aahh mau keluarr aahh"

jimin mendapatkan pelapasan pertamnya, namun yoongi belum dan masih asik terus menggenjot memek jimin.

"aahhh shitty ini sempitt sekali, sayangh ah jangan di jepithh"

"aah aahh akuhh aahh kakhh aahhh ituuhh bukanhh akuhh aah tidakh tauhh kenapahh aahh enakhh aaahhangh terushh kakh yah aahh"

"ahh fucckkhhh aku akan keluar sayang aahhh"

"iyah ah keluarin kakhh aahh keluarin pejuhh kakak yang banyakk di dalamhh aahh emmmhh eemhh anghhh aaahhh"

" aaahh aku keluar aaahhh"

"iyah aaahh hangatthh enakhh emhh aahh kakkhh aaahh"

jimin merasakan sensasi hangat menjalar di perutnya terasa nyaman cairan sperma yoongiii yang menyebur kuat di dalam sana membutnya merasa sangat senang.

setelah selesai dengan pelepasan nya, mereka masih melanjutkan kegiatan bercinta mereka dan kini jimin sudah mendudukkan pantatnya di wajah yoongi, dengan yoongi yang mulai menjilati memek jimin.

"hiks enakhh akuh sukah aahh aahh kakh hikss aahhh yahh emhhh enakhh aaah aahh lagihh aaahh lidahh sialaanhh aahhh emmhh ssshh anghhh aaaarghhh aaahhh"

jimin terus menggerakkan badannya menggosok wajah yoongi dengan lidah yoongi yang terus menjilati memek jimin, jimin keluar di wajah yoongi namun dan yoongi menjilati cairan jimin tidak perduli wajahnya ikut menjadi licin karena cairan memek jimin.

"sllrupph mmhhh"

"aahhhhh kak yoongiihhh aaahhh"

"mmhhh ah sllrupph",

mereka terus melakukan berbagai macam gaya, jimin terus menggerakkan badannya menggosok wajah yoongi dengan lidah yoongi yang terus menjilati memek jimin, jimin keluar di wajah yoongi namun dan yoongi menjilati cairan jimin tidak perduli wajahnya ikut menjadi licin karena cairan memek jimin.

"sllrupph mmhhh"

"aahhhhh kak yoongiihhh aaahhh"

"mmhhh ah sllrupph",

mereka terus melakukan berbagai macam gaya, sperma yoongi sudah sangat banyak di berikan pada jimin mereka melakukan kegiatan suami istri itu hingga pagi tanpa kenal lelah bahkan jimin sampai pingsan, padahal dia yang sangat bersemangat tapi malah pingsan.

END!

Jimin (1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang