🐨🐶🐣💦

27.9K 163 3
                                    

VOTE?! 🌟🌟🌟🌟

jimin sedang berada di rumah pacar tampannya hari ini, dia sangat bosan berada di rumah jadi dia memutuskan untuk ke rumah pacarnya.

"hyung"

"hai sayang"

mereka berpelukan mesra di depan pintu, jimin dan pacarnya cukup lama tidak bertemu karena pacarnya ini adalah seorang pilot yang punya jam terbang cukup banyak dan panjang bahkan hari ini pacar nya ini akan terbang lagi dan tidak akan pulang selama 2 hari, menyebalkan bukan? tapi mau bagaimana lagi itu sudah pekerjaan pacarnya.

"kangenn bangettt"

"hahaha ayo masuk, aku sudah memesan

beberapa makanan kesukaan mu tadi" "uh kau memang yang terbaik namjooniee hyung"

mereka pun makan dengan di selingi banyak obrolan random yang membuat mereka banyak tertawa.

"jam berap hyung akan pergi?"

"emm, mungkin malam? kau tidak masalah kan hyung tinggal?"

"tentuu! aku akan menunggu hyung sampai pulang, lagi pulaa anjing besarmu itu akan menjaga ku walaupun dia seperti tidak menyukai ku ish"

"hahaa dia baik kok, kamu sering kasih makan aja" "hem"

setelah makanan mereka sudah habis, jimin dan namjoon masuk ke kamar berniat untuk menonton film bersama, namun yah sepertinya bukan mereka yang menonton tv tapi tv lah yang menonton mereka, karena sekarang jimin sedang asik mendesah engan kakinya yang terbuka lebar dan ada tangan namjoon yang asik memainkan payudara dan memek pink jimin, mereka sudah lama tidak melakukan ini jadi jimin benar benar sangat sensitif sekarang.

"mmhh ahhhh hyunghhh aaahhh"

"shh tenang sayang"

"aanghhhhh gatallhhhh aaahhh yah aaahhhh"

"di sini"

"mmmhhh iyaahhh aahh dih aahh situhh

hyunghhh"

"payudara mu selalu enak untuk di remas

sayang"

"ahhh itu milik hyunghh aahhh eemmhh hyunghhh aahhh hyunghhhh ssshh ahhhh"

"apa sayang? hyung di sini"

"aahh hikss mauu pipisshh aah hyuunghhh"

"keluarkan semuanyaa"

"aaahhh nghhhhhh hikhhh aahhhh"

jimin terus bergerak gelisah karena ke dua titik sensitif nya benar benar di manjakan sekarang, jimin di buat mabuk oleh tiap sentuhan namjoon.

"mhhpphh/mmmhhhh"

ciuman panas yang namjoon berikan semakin membuat memek jimin basah dan terdengar jelas suara becek saat namjoon mencolok memek jimin dengan jari panjang dan besar dan ber uratnya, jari namjoon berkali kali mengenai titik manis jimin di dalam sana membuat jimin benar benar kewalahan.

"aahhh mmmhhh aaahh"

"keluarkan sayang"

"aahh namjoonnhh hyunghhhh aaaahhhhh"

syurr

syurr

jimin benar benar mengeluarkan air maninya, menyembur dengan kuat dan badan jimin gemetar merasakan pelepasannya yang sangat nikmat itu.

"kau hebat sayang"

"nghhh haahh haahhhh, hyunghh"

"ayo mandi dulu, hyung juga sudah harus ber siap siap"

Jimin (1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang