VOTE?! 🌟🌟🌟🌟
eemhh eemhh aahh aahh yahh sshh aaahhh
itu suara ponsel jimin, pria manis dan cantik itu sedang asik menonton vidio bokep sambil memainkan memek nya sendiri yang sedari tadi sudah sangat banyak menghasilkan lendirr.
"sshh aahh aahh mmhh yahh aouhhh jarii aahh enakh"
enth sudah berapa lama jimin bermain dengan memek gemuknya itu karena memeknya itu sudah sangat merah sekarang karena jari jimin tidak berhenti bermain di sana tanpa bosan, bahkan jimin sudah squirt berulang kali membasahi kasur nya.
"ishh kapan sih paket ku itu akan sampai, aku mulai bosan! yak memek lacur kau juga pasti sudah lelah kan aku colok terus? wah kau sudah sangat merah sayang"
jimin itu aneh, dia sering berbicara pada memek nya jika dia kelamaan bermain di sana.
"sekali lagi ya? aku ingin pipis di balkon hehe"
jimin berjalan ke area balkon kamarnya, memang hanya da jalanan sepi sih tapi tetap saja kan harusnya jimin tidak memainkan memeknya di ruang terbuka? ah sudahlah lagi pula jimin tidak perduli jika ada yang melihatnya, malah mungkin jika ada yang melihatnya jimin akan mengajak orang itu untuk memperkosa nya? hehehe.
"emmhh ouhh ahh fuckkh fuckkhh enakhh aahh aahh yahhh emmhhhh sshh aaahhh, sebentarrhh lagii aahh tahannlaahh mekiii kuhh aaahhh kauu eeemhhh harussshh ngucurr banyakhh yah
syur
syur
syurtepat saat menyelesaikan kalimat desahannya memek jimin muncrat mengeluarkan air seni nya, jimin langsung mencondongkan memeknya seperti pria yang sedang buang air kecil dan melebarkan area memeknya agar kencing nya terus keluar membasahi jalanan.
"ssshhh aaahh yaahhhh enakhh sekaliihh"
ting tong
bunyi bel rumah jimin terdengar, sepertinya itu adalah kurir paket! jimin sangat bersemangat untuk membuka pintu tanpa perduli penampilan nya saat ini saangat mengundang birahi siapa saja yang melihatnya.
jimin berjalan dengan girang untuk membukakan pintu rumahnya! saat pintu terbuka jimin langsung menampakkan senyum manisnya namun sang kurir sangat syok dengan penampilan jimin vang sangat... minta di perkosaa!!
"akhirnya datang juga, terimakasih"
saat hendak menutup pintu rumahnya, jimin di kagetkan dengan kurir tadi yang langsung memaksa masuk ke dalam rumahnya dan menutup pintu rumah jimin, bahkan kurir itu mengunci pintu dan membuang kuncinya ke sembarang arah.
"ada apa? apa uangnya kurang?"
"hahah bahkan jika kau tidak membayar paket itu aku tidak akan mempermasalahkannya nona manis" "lalu?"
"hahaha apa kau pura pura bodoh? pakaian mu itu! bukankah lebih baik kau telanjang saja?"
"aaaa rupanya kau pria mesum ya, hem tidak masalah kebetulan memek ku juga sedang gatal.. kau ingin membantuku untuk menggaruknya tuan?"
"ssshh jalang"
kurir itu langsung menarik jimin dengan tergesa gesa, namun jimin dengan santainya mengarahkan kurir itu untuk ke kamarnya saja.
"aahh aahh emhh aahh yahh aaahh enakhh kontolmuhh besarrhh aku sukaa aahhh buatthhh akuuuhh keenakan dengan kontolmuhh ituhh tuanhh aahh yahh fuckhh fuckkhh enakh mmhhh"
"sshh ahh sialan, memek mu sempitt aahh sebutt namakuu jalang aahh"
"aaahh siapahh ahh eemmm siapa namamuh aahhhh yah genjotan muhh enakhh akuhh sukaahh aah aahh"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jimin (1)
Fanfictionini cerita yang udah di hapus sama pihak wattpad tapi aku salin ulang, jadi kalian tetep masih bisa nge baca ceritanya ya^^ isinya 🔞 (b0ypussy) JANGAN SALAH LAPAK!!!!