VOTE?! 🌟🌟🌟🌟
haaah~
"gila hari ini panas banget sih! ini neraka udah bocor kayanya"
keluh jimin karena merasakan hari ini sangat panas dengan matahari yang bersinar sangat terik,
jimin hanya berdiam diri di dalam kamarnya sambil memainkan ponsel nya dengan AC yang menyala, namun saat sedang asik bermain di akun sosial medianya, ada sebuah akun yang yang menampilkan vidio panas antara dua wanita yang sedang asik menggesekkan memek mereka berdua dan tanpa sadar jimin malah terus terusan menonton vidio itu dan mulai menjelajahi isi akun tersebut.
"ah sial kenapa keliatannya enak banget ya, jadi makin panas ajaa badan gue"
ucap jimin dengan gerakan badan yang mulai tidak nyaman karena memeknya sudah basah di bawah sana.
mungkin karena merasa badannya mulai semakin gerah jimin pergi ke dapur untuk mengambil beberapa es krim untuk dia bawa ke kamar dan memakannya sendiri,
apa kalian pikir Jimin akan berhenti menonton vidio porno itu? dan hanya akan memakan es krim nya di kamar? oh tentu tidak, jimin sekarang malah menonton vidio dari akun yang tidak sengaja dia temukan tadi lewat laptopnya katanya sih biar lebih jelas bahkan sekarang jimin sudah melepaskan celananya dan duduk mengangkang depan laptop nya sambil memakan es krimnya dengan tangan yang satu lagi dia gunakan untuk menggaruk memek gatalnya.
"emnhh aahh enakhh banget emmhh"
desahan desahan jimin mulai keluar seiring dengan tusukan jari jarinya pada memeknya.
suara desahan dari laptop dan desahan dari bibir sexy jimin mengalun indah di dalam kamar jimin sekarang, dan seperti nya jimin lupa kalau hari ini kaka nya pulang cepat ke rumah.
"dek".., itu panggilan dari taehyung, kaka dari jimin.
sedangkan yang di panggil sedang asik bermain dengan memeknya.
"tumben tu anak ngga nonton tv biasanya jam segini lagi asik ngemil, apa di kamar ya?"
taehyung pun pergi ke kamar adiknya untuk memastikan kalau sang adik sedang di rumah atau tidak namun taehyung di buat kaget dengan suara desahan yang berasal dari kamar jimin, adiknya sedang apa?!
"aahh yeahh emmhh aahh, jarikuhh kuranghh panjanghh emhh aaahhh" es krim yang jimin makan sudah habis namun pria manis itu masih saja menghisap stik eskrim nya.
"aahhh pengn gesekhh gesekhh jugaahh aah aahh emhhh"
dengan gerakan yang semakin cepat jimin terus menusuk memeknya menggunakan jari mungilnya, lalu mengambil stik es krim yang sedari tadi dia emut dan secara perlahan memasukkan stik es krim itu ke dalam memeknya
"aaahhhh yah aaahhh aahhh eemhh aaahh anghhh aahh aahh ayohh aahh lebhih dalamhh emhhh ssshh aaahh ouhhh aaahh aghhhh",
semua kegiatan jimin di lihat jelas oleh taehyung, saat jimin memasuki kamarnya tadi dia tidak menutup rapat pintu kamarnya ada cela yang membuat siapa saja bisa mengintip di balik cela pintu itu, dan taehyung lah yang sedang mengintip adik manisnya itu yang sedang asik bermain dengan memeknya, ada senyuman kecil di bibir taehyung.
"ternyata tu anak lagi asik mainin memeknya, oke sebagai kaka yang baik gue bakalan bantu enakin tu anak"
taehyung mengambil es krim dari dalam kulkas dan pergi ke kamar jimin lagi, masuk secara perlahan tanpa jimin sadari bahwa kakanya itu sudah ada di dalam kamarnya dengan es krim di tangannya.
"enak mainin memek sendiri dek?"
ucap taehyung tanpa basi basi, dan jimin yang terkejut langsung merapat kan kedua kakinya yang tadinya mengangkang lebar dengan ekspresi wajah takut jimin hanya bisa diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jimin (1)
Fanfictionini cerita yang udah di hapus sama pihak wattpad tapi aku salin ulang, jadi kalian tetep masih bisa nge baca ceritanya ya^^ isinya 🔞 (b0ypussy) JANGAN SALAH LAPAK!!!!