VOTE?! 🌟🌟🌟🌟
hari ini jimin libur sekolah, dan jika libur sekolah dia hanya akan bermalas malasan di rumah atau 'bermain' dengan boneka kesayangan pemberian ibu nya, boneka itu sangat besar bahkan lebih besar dari badan jimin yang memang kecil namun berisi di bagian dada dan juga pantatnya.
jimin terbangun saat sudah siang, ibunya sudah tidak ada, mungkin dia pergi bersama teman temannya untuk arisan biasalah ibu ibu selalu suka yang namanya arisan.
jimin mencari sesuatu ke meja makan untuk dia makan, setelah menemukan dia ingin makan apa jimin duduk tenang menghabiskan makanannya lalu pergi ke ruang nonton di mana boneka besar kesayangannya ada di sana karena semalam dia nonton beralaskan boneka lucunya ini.
jimin mulai menyalakan tv.
'aahhh fasterhhhh aahhh' -
itu suara tv, jimin sedang asik menonton pasangan yabg sedang bercinta dengan nikmatnya, seketika memek jimin pun berkedut hebat saat melihat kontol pria itu menusuk memek sang wanita sampai terkencing kencing, tangan jimin sudah mulai masuk ke dalam celana tidurnya dan mulai meraba area vaginanya yang sudah mulai basah.
"mmmhhh aahhh"
desahan jimin mulai keluar dari bibir manisnya, seperti saling bersahut sahutan dengan wanita yang ada di layar tv besarnya semakin keras teriakan wanita itu membuat jimin semakin mendalamkan tusukan tangannya ke dalam vaginanya, suara becek mulai terdengar jelas.
"aahhhh nghhhh aaahhh"
sangat becek, jimin tidak tahan dan langsung membuka seluruh bajunya, dan menduduki boneka besarnya lalu mulai menggesekkan memeknya di sana meliuk liukkan badannya seperti seseorang yang sedang menikmati sodokan kontol.
jimin terus menggerakkan badannya dengan semangat sambil terus mendesah, memeluk boneka itu menggesekkan payudaranya pada boneka, boneka itu lagi lagi di buat basah oleh cairan jimin.
"aahh fuckkhh aaahh ughh"
saat sedang asik menggoyangkan badannya mengejar pelepasannya ibu jimin tiba tiba muncul dan melihat anaknya sedang asik menggenjot boneka kesayangannya, kaget? oh tentunya tidak karena ibu jimin sudah tau anaknya penggila sex, jimin sering menonton film porno mempunyai banyak koleksi sex toys bahkan kadang bersenggama bersama teman temannya di rumah jadi ibu jimin tidak perduli dan membiarkan saja anaknya itu seperti itu.
"ahh ibuh sudahh pulanghh nghhh"
tanya jimin saat melihat ibunya tanpa berhenti menggerakkan badannya di atas boneka itu.
"hm, kau terlihat kacau jalang kecil"
ibu jimin mendekati anaknya, melihat jimin yang terus menaik turunkan badannya dengan semangat dan terus mendesah bahkan di depan ibunya.
"aahhh iyahh aahhh enakhh ibuuhh mmhh"
ibu jimin tersenyum melihat anaknya yang sangat binal ini, dan tangannya mulai meremas payudara jimin yang semakin membesar karena sering di kenyot oleh teman temannya.
"aaaaahhhh ibuhh mmmhhhh"
Jimin memajukan dadanya agar ibunya terus memainkan payudara nya, dia akan sampai sebentar lagi.
"payudara mu semakin besar, jangan terlalu sering menyusui teman temanmu jimin atau payudara mu akan kendorr"..
nasihat ibu jimin, dengan terus meremas payudara jimin sambil mengamati payudara berisi anaknya itu yang memang terlihat semakin kendor, bagaimana tidak hampir tiap hari anaknya ini menyusui teman temannya bukan cuman satu bahkan 5 sampai 6 orang secara bergantian.
"aahhh merekaa sukaa menete padakuu buu katanyaa aah enakh aah aahh ibu remass teruss jimin sebentarrhh lagihh sampaihh aahhh"
ibu jimin melepaskan tangannya dari payudara jimin,
"ibu lelah, lanjutkan saja permainanmu sendiri jalang kecil"..
kepergian ibunya itu membuat jimin sedikit kesal ah dia sebentar lagi sampai.
"aahh aahh aahh aahh nghhhh aahh"
desahan jimin terdengar di seluruh ruangan, dia menyalurkan kenikmatannya dengan mendesah keras.
"yaaa yaa aahhh sedikithh lagihh aahh aah"
putihnya sudah hampir sampai, gerakan jimin juga semakin di percepat sampai pada akhirnya...
"ΑΑΑΑΚΚΚΚΗΗΗΗΗ ΑΑAHHHHH"
jimin mencapai kenikmatannya, berteriak dan langsung memeluk erat bonekanya dengan badan yang gemetar karena hari ini adalah pelepasan pertama, dia belum melakukan apa pun karena baru bangun dari tidurnya.
jimin turun dan atas boneka nya, mendudukkan tubuh telanjangnya di kursi dan menarik nafas dalam menikmati sensasi nikmatnya yang masih tersisa, jimin memang sangat suka 'bermain' dengan bonekanya entah kenapa dia akan sangat terangsang.
END!
kalau alurnya/tulisannya agak ngga bener tolong komen ya^^ soalnyaa aku abis nulis ngga di baca lagi, sempet di baca sih tapi ya gitu tetep masih ada yang typo atau alurnya malah ngga jelas🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Jimin (1)
Fanfictionini cerita yang udah di hapus sama pihak wattpad tapi aku salin ulang, jadi kalian tetep masih bisa nge baca ceritanya ya^^ isinya 🔞 (b0ypussy) JANGAN SALAH LAPAK!!!!