VOTE?! 🌟🌟🌟🌟
Jimin adalah guru TK yang di kenal sangat baik oleh orang tua murid, banyak yang menyukai jimin karena parasnya yang manis dan lucu.
"pa gulluu inii dali ibu"
ucap salah seorang anak murid jimin, ini hal yang biasa jika muridnya memberikan dia sebuah bingkisan dari orang tua mereka
"terimakasih sayang bilang ke ibumu kalau pa guru sangat berterimakasih ya"
ucap jimin sambil tersenyum manis.
"ahh kenapahh haruss sekarranghh sihh emmhh akuuhh ingiinhhh kontolhh aaahhhh sssshhh"
itu jimin, dia sedang asik mengucek memek nya di toilet yang tiba tiba saja basah karena saat jam istirahat tadi dia membuka sebuah situs film porno, jika orang lain tau kalau jimin sebinal itu mungkin semua orang akan kaget karena jimin memang di kenal dengan kesopanannya dan juga sangat baik hati ke semua orang namun siapa sangka jika jimin yang mereka kenal tidak sebaik itu?
"aahh b-bbaagaimanahh inihh emmhhh yaahh ouuhh ssshiithhh enakkh enakkhh aaahh aaahh yaahhh" CROT "emhh lagiihh aahh masihhh aahh gattaalhhh aaahh ingiinhh konttollhhh hiksshh aaahh gattaalhh aaahhh yaahh emmhhhh" CROT
jimin terus melakukan kegiatan mencolok memeknya sendiri di toilet sampai jam istirahat selesai entah sudah berapa kali dia keluar, kakinya cukup lemas karena sedari tadi mengangkang di toilet tapi dia harus masuk ke kelas sekarang namun sebelum masuk ke kelas jimin memasukkan beberapa lembar tisu ke dalam memek nya agar cairannya tidak keluar dan membasahi celana nya.
"emhh kenapa memek jalang inihh tidak berhentihh mengeluarkanh cairan lengketh ssshh siallhh"
Jimin pikir setelah dia memasukkan tisu toilet itu ke dalam memeknya akan membuat memek jalang nya ini berhenti mengeluarkan cairannya, namun jimin salah malah semakin banyak yang keluar dan tisu itu seperti nya sudah basah semua sekarang karena jimin merasakan celana nya yang mulai lembab.
"pa gulluu sudah datang yeee"
ucap semua murid kegirangan, jimin masuk dan memaksakan untuk tersenyum agar anak anak ini tidak curiga walaupun mungkin mereka tidak akan mengerti.
"Baiklah hari ini kita akan menggambar buah pisang, lihat yang bapak pegang ini pisang kalian pasti sudah tau kan? siapa yang senang pisang?
"akuu akuu"
jawab ribut para murid, dan jimin yang memegang pisang itu merasakan jika memeknya ini semakin basah rasanya dia ingin memasukkan buah pisang ini ke dalam memeknya.
"ayoo sekarang mulai menggambar ya dan jangan lupa warnai sesuai dengan warna pisangnya, warna pisangnya kuning oke? yang gambar nya mirip dan bagus akan bapa kasih hadiah, siapa yang mau hadiah?"
ucap jimin dengan antusias dan di jawab antusias juga oleh muridnya, jimin terus memperhatikan anak anak muridnya yang berjumlah 7 orang ini mereka semua terlihat sangat serius dsn juga lucu.
"pa gullu kenapa celana pa gullu bacah? pa gulu ngompol?"
tanya seorang murid yang melihat ke arah memek jimin yang terbalut celana berwarna cream yang memang akan sangat jelas terlihat jika basah, jimin terkejut dan melihat ke arah memek nya dan benar saja celana nya basah, sial.
"ah pa guru tidak ngompol sayang, memek pa guru memang basah dan tidak berhenti mengeluarkan cairan yang manis, kau ingin merasakannya?"
jimin gila.
setelah mengatakan itu semua murid yang mendengar ucapan jimin pun mengalihkan fokusnya pa guru mereka ini, jimin tiba tiba semakin terangsang dan buru buru menutup semua tirai dan juga mengunci pintu kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jimin (1)
Fanfictionini cerita yang udah di hapus sama pihak wattpad tapi aku salin ulang, jadi kalian tetep masih bisa nge baca ceritanya ya^^ isinya 🔞 (b0ypussy) JANGAN SALAH LAPAK!!!!