👴🏻🐣💦

37.1K 210 0
                                    

VOTE?! 🌟🌟🌟🌟

jimin pulang malam hari ini dia habis bermain bersama teman temannya jadi dia pulang telat tapi untunglah masih ada kereta malam ini jika tidak jimin tidak akan bisa pulang karena jika ingin ke rumahnya hanya bisa menggunakan kereta saja, karena ini sudah malam dan ini adalah kereta terakhir penumpangnya tidak banyak bahkan terlihat sangat kosong hanya ada beberapa orang saja, jimin berjalan ke tempat yang memang lebih sepi hanya ada 1 penumpan pria tua di sana jadi jimin memutuskan untuk duduk di sana behadapan dengan pria tua itu.

sebenarnya jimin merasa tidak nyaman sekarang, karena memeknya sangt gatal tadi saat mereka bermain temannya itu crot di dalam memeknya dan jimin belum membersihkan cairan teman temannya di memeknya.

kaget ya? jimin memang 'bermain' dengan teman temannya tapi bukan bermain yang kalian bayangkan seperti berjalan jalan nonton film, jimin bermain di hotel dengan teman temannya mereka melakukan pesta sex bersama sama sejak sore hingga malam tiba, badan jimin memang cukup lelah karena harus melayani 3 teman pria nya yang mempunya kontoll besarr, ada teman wanitanya juga di sana tapi teman prianya itu memang lebih bergairah dengan jimin dan teman teman wanitanya sedikit di abaikan tapi mereka tetap bersenang senang.

jimin mulai menggerak gerakkan kakinya, merasa gatalnya tidak hilang jimin frustasi sekali, dia ingin segera menggaruk memek nyaa!

"ughh gatal"

jimin mulai berbicara pelan, memeknya sungguh gatal dia tidak bisa menahannya lagi lalu dia memperhatikan pria tua di depannya yang juga menatapnya, entah tatapan apa itu tapi jimin tau pria tua di depannya ini sepertinya menginginkannya karena gundukan besar di balik celanaaa nya tercetak jelas, akhirnya jimin mulai bernai melebarkan kakinya untuk menggaruk mekek nya sambil menatap pria tua itu yang bahkan hampir tidak mengedipkan matanya saat melihat jimin mengangkang dan memasukkan tangannya ke dalam celana dalamya yang terlihat basah dan jimin bahkan terlihat sengaja melakukan itu karena membuat gestur menggigit jarinya seakan sedang menggoda pria tua itu.

"mmhhh sshhh"

desisan pelan jimin, namun pria tua di depannya itu tentu jelas mendengar nya jarak mereka tidak jauh dan di tambah lagi di gerbong itu hanya ada mereka dan 1 penumpang pria namun pria itu tertidur pulas jadi mungkin tidak mendengar desahan jimin.

jimin semakin melancarkan aksinya dengan mengangkat kakinya ke bangku dan menggaruk keras memeknya sampe terlihat cairannya membasahi bangkunya, jimin senang karena pria tua di depannya semakin tergoda! sampai pada akhirnya pria tua itu mendekat ke arah jimin berjongkok dan mulai mengangkat seragam jimin meremas payudara jimin di balik beha yang jimin kenakan.

"aahhh kakekhh aahhh mmmhh"

jimin mendesah nikmat, karena payudara nya di mainnkan oleh pria tua yang berhasil dia goda tadi, pria itu mulai menguleni payudara jimin seperti adonan kue.

"sshh aahh kakekhh aahh pelanhh pelanhh"

jimin berbicara pelan dengan wajahnya yang terlihat sexy.

"kau benar benar jalang, berapa harga mu hah?"

pria tua itu menghisap payudara jimin seperti bayi yang kehausan, jimin pun memegang kepala pria tua itu agar semakin menempel pada payudara nya.

pria tua itu mulai melebarkan kaki jimin sekarang, dan memasukkan jarinya untuk menyodok memek berlendir jimin yang terlihat ada cairan sperma kering di sana.

jimin semakin di buat gila karena pria tua ini memainkan tubuhnya dengan pelan namun sensasinya seperti membuat jimin melayang tinggi, sangat enak jimin suka.

jari pria tua itu keluar masuk dengan mudah tanpa seret karena memek jimin memang sudah sangat basah cairannua terus keluar tanpa bisa di bendung,

"sshhh aahh aahhh ya ampun kakekkhhh aahhh jari keriputhh kakehh aahh enakhh nghhhh aahhh lebihh dalamhh kakekhh aahh aahh yahh di situhh uughh nghhhh aahh aahh"

Jimin (1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang