🐣💦

22.4K 112 2
                                    

VOTE?! 🌟🌟🌟🌟

jimin hari ini sangat sibuk,..

"sshh aaaaahhh oh yaaahh aaahhh aaahhhh",

sibuk colok memek.

jimin memang sangat sering bermain dengan memeknya tanpa kenal waktu, bahkan tidak kenal tempat, dia juga akan sangat bersedia saat ada yang mulai mau memperkosa lubang berlendir nya. Dan hari ini jimin sedang sibuk mencolok memek nya karena selalu basah dan berlendir, tiada hari hari tanpa colmek bahkan jimin tidak pernah membiarkan memeknya kosong selalu di masukkan sesuatu yang sekiranya bisa memuaskan hasrat memek gatalnya.

sekarang jimin sedang mengangkang dan melebarkan memeknya lalu jimin terus memasukkan jarinya keluar masuk dengan pelan membuat memek nya keenakan, semakin basah dan berlendir.

ke dua jarinya sudah mulai masuk ke dalam lubang lawinnya, jimin semakin gencar menyodok memeknya sendiri dengan jarinya yang tidak begitu panjang.

"aahhhh eemmmhh fuckkhh fuckkhh aaahhhh"

jimin benar benar menikmati setiap sentuhan jarinya di dalam memek berlendir nya.

"ssshh mmhhh kenapahhh bisaa seenakhhh ini sihh aaahhhh kalohh aahh beginihh teruss aaahh akhhh memekhh aahhh kuhhhh bisahh aaahh aaahhh kendooorrrhhhhh ssshh aaahh sialannhhh aahh yahhh dapaatthhh aahh aahhh enakhh eemmhhh aaahhh aaahhh aahhh aaaaahhhhh"

desahan jimin sangat berisik, mungkin hanya kaka perempuan nya yang akan mendengar desahan nikmat nya itu, dan jimin juga ada niatan mau minta di colmekin sama kaka perempuan nya itu, tapi jimin mau membuat memeknya semakin basah dulu agar nanti jari kaka nya bisa dengan gampang mengobok ngobok liang kawinnya.

"aanghhh aannnhhh aah sshh eunghh uughhhh aahh ayohhhh sedikithhhh lagii memekkhh lacurr aahhhhh cepathhhh aahh aahh emhh yahhh ouh sshh sialan aahhh emmhh eemmhh sssshhhhhh aaaahh yah yah aaaahhh aaaakhhh

desahan panjang yang menandakan jimin sudah mencapai klimaksnya nya, kucuran squirt nya membasahi lantai kamar jimin bahkan sekarang tempat tidur jimin ikut basah karna pelepasan luar biasanya itu.

"aahh enakhh sekalihhh, jariku tidak pernah mengecewakan hahaha sllpprh mmphh ssllrrpphh ah slipprh"

dengan santai jimin menjilati jarinya yang berlumuran lendir memeknya, menjilat habis sampai tidak ada lendir memeknya yang tersisa di jarinya sekarang, jimin selalu melakukan itu lagi pula itu cairannya sendiri kenapa harus jijik? lagi pula rasanya enak, jimin suka aroma lendirrr memeknya menurut nya sangat canduu.

"ahh di mana kakak, memek ku mulai berkedut lagi"

setelah puas menjilati jarinya, jimin keluar dari kamarnya dan mulai mencari keberadaan sang kakak untuk meminta bantuan, karena memeknya mulai berkedut ribut lagi padahal baru beberapa menit yang lalu memek jalangnua itu mengalami klimaks tapi rasanya jimin belum puas dia masih ingin memeknya di mainkan lagi oleh jari yang lebih panjang, dan jari kakak perempuan jimin sangat panjang jadi saat masuk ke dalam memek jimin benar benar enak mentok dan membuat jimin seperti melayang.. aahhh ya ampun membayangkan nya saja jimin rasanya sudah gemetar.

"kakak, di mana kau? aku butuh jarimu"

"ada apa?"

"oh akhirnya, di sini ternyata.. hehe bantu akuu, memek ku gatall"

"ckckc kau ini benar benar seperti jalang murahan jim, kenapa tidak pergi ke bar saja lalu mengangkang di sana agar kau di perkosaa sampai pingsan"

"ishh aku malas! aku lebih suka jarimu masuk dan menghancurkan kuu ughh"

"kemari kau jalang"

"yeeeyyy"

jimin langsung mendudukkan dirinya di antara kaki sang kaka yang di lembarkan juga, dan sangat kebetulan kakanya itu sedang tidak memakai celana jadi pantat jimin bisa merasakan kehangatan area memek kakanya itu.

"buka yang lebar kakinya lonte"

"umhh iyahh"

"lo jangan keenakan sendiri ya jalang, tangan lo ke belakangin sinii masukin ke memek gue juga!"

"ah iyaa iya kakak"

mereka pun memulai kegiatan panas itu saling menusuk memek satu sama lain, namun posisi jimin jelas lebih enak!

"ahh lonte memek lo becek banget gilaa sshh"

"aahh aahh aahh enakhh aahh kakkhhhh di situhhh lebihh dalamhhh aaahhhh"

"sialan aahh tangan loo jangan narik itil gue bego aahh sakitt shitt"

"aaahhh eemmhh itill kakak empukkhh aahh kakkhb ouh aaahhhhh yaahh yaahh aahhhh aakkhhh"

"lontehh tololll aaahhhhh fuckkh"

"eemmmhh yesshhh fuck mee aahh fasterhhhhh"

"sshhhh tangan loo jim aahhhhhhh fuckkhh youu bitch aaahhhhhh"

"aaaaahhhhhhhhhh fasterhhhh faster eemmmmhhh eemmmhhh aakkhhhh kakkhh remesss putingkuhhh aaahhhhhh aahhh"

"tetee kecill belagu aahhhhh"

"aahhh aahhh ugghhhhhh kucekkkhhh yang kuat kakhhh aaahhh ya tuhan enakhh eemmhh aahh aahh aahhh aahhh fasterhhh fasterhhhh aaahhhh"

"berisik banget anjing aahh lo kaya lagi di perkosaa ama banyak kontol tau ngga anjing aah"

"aahhh jarii kakakhhhhhh sshh enakhhh nghhh"

desahan nikmat terdengar di ruangan itu, ke dua kakak beradik itu menikmati jari satu sama lain cukup lama mereka saling menusuk memek akhirnya sampai di titik jimin muncrat lagi dan kaka jimin jugaa muncrat, mereka sama sama basah karna cairan mereka sendiri.

"aaahhhh/shh aahhhh"

"emmhh kak enakhh bangett sumpahh lemes"

"sana balik lo ke kamar gue mau mandi"

"mandiii barneg yuuu"

"ngga! lo kalo mandii bareng nanti minta yang
lain"

"ish pelitt"

jimin langsung pergi ke kamar nya dengan memek yang masih basah, membuat tiap langkah jimin pasti ada jejak cairan tapi siapa perduli? orang tua mereka juga tidak akan perduli.

END!

kalau alurnya/tulisannya agak ngga bener tolong komen ya^^ soalnyaa aku abis nulis ngga di baca lagi, sempet di baca sih tapi ya gitu tetep masih ada yang typo atau alurnya malah ngga jelas🙏🏻

(untuk yang ini video visualisasinya bakalan aku posting di twitter ya^^)

Jimin (1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang