VOTE?! 🌟🌟🌟🌟
Jimin yang baru saja pulang dari sekolah berjalan sendirian melewati jalan setapak yang selalu sepi, sebenarnya jimin takut tapi hanya ini jalan untuk menuju rumahnya.
hari ini jimin pulang malam karena harus mengejerkan tugas kelompok di rumah temannya.
jimin berjalan dan sedikit berlari kecil karena dia harus melewati rumah yang selalu di jadikan orang orang tempat untuk minum minum, jimin takut saking takutt nya dia sampai terjatuh dan membuat para pria yanh sedang asik minum dan merokok itu langsung melihat ke arah jimin, lalu dengan cepat menghampiri jimin.
"ah kenapa harus jatuh sih har-"
ucapan jimin terhenti karena menyadari 3 orang pria yanh sedang mabuk tapi berada di dekatnya, jimin semakin takut dan mencoba untuk cepat berdiri dan meninggalkan tempat itu namun sayang sebelum jimin berlari tubuhnya di tarik paksa oleh ke 3 pria itu mulut jimin di tutup dan badannya di seret paksa untuk masuk ke rumah kosong yang sudah hampir roboh itu, dan di sinilah jimin terus menangiss berharap akan ada yang menolong nya.
ke 3 pria ini terlihat bukan dari daerah jimin tingal, jimin sama sekali tidak mengenali wajah mereka mereka ber 3 terlihat seperti sudah berusia 30 tahunan ke atas, jimin takut karena mereka mulai tertawa.
"hahaha kita ngga perlu ngeluarin uang buat sewa jalang, lihat lah anak manis ini pasti akan lebih nikmat dari para jalang di luar sana"
mereka semua tertawa lalu mulai melepas baju jimin, tubuh jimin yang sudah terikat pada tiang rumah itu tidak bisa banyak bergerak apalagi mulutnya yang tersumpal kain, jimin hanya bisa menangis dalam diam saat tubuhnya kita sudah total telanjang para pria itu mulai menyentuh tiap inci tubuh jimin, mengagumi betapa bersih dan lembut nya kulit jimin, payudara jimin yang terlihat sangat menggoda dan memek jimin yang bersih tanpa bulu, hanya ada cahaya bulan yang terang malam ini dan itu sudah cukup untuk ke 3 pria ini untuk melihat tubuh jimin dan mengagumi nya.
"hnghhh aanghh nghhhhh"
jimin mendesah dan terus memberontak saat ke dua pria itu menghisap payudaranya dan pria satunya lagi mulai bermain di memek jimin, mencium dan menjilat memek jimin hingga memek jimin seperti terbalut air liur pria itu.
"mmph aahh sllrupph"
suara isapan basah terdengar jelas di telinga jimin, badannya seperti mati rasa sekarang jimin marah jimin kesal.
"wah gila payudaranya enak, akan lebih enak kalau puting ini mengeluarkan susu emhh"
pria itu berbicara lalu menjilati puting jimin dengan rakus mereka menikmati tubub jimin, sampai saat satu pria yang sejak tadi menjilati memek jimin mulai memasukkan kontolnya pada memek jimin.
"nghhhh hnghhhh hiks nghhhhh"
tangisan jimin semakin menjadi jadi, tubuhnya seperti terbelah dua saat kontol pria itu masuk dengan paksa ke dalam memek nya, pri itu mulai menghentak kuat membuat jimin mendesah tidak karuan di iringi dengan air mata.
dua pria lainnya terus menjilati payudara jimin lalu mengendus aroma tubuh jimin membuat tanda di leher jimin, mereka benar benar menjamah semua bagian tubuh jimin.
"nghh haahh nghhhhhh"
teriak jimin karena pria satunya lagi dengan kasar nya memasukkan kontolnya ke dalam lobang pantat jimin, memek jimkn yang terus di hentak dan lobang pantat nya juga tidak beda jauh, jimin mulai merasakan sensasi aneh ada tubuhnya dia ingin menolak tapi rasanya dia juga menikmatinya, puting susunya semakin menegang memek nya semakin becek.
kedua pria itu terus menggenjot memek dan lobang pantat jimin, dan pria yang bermain dengan payudara jimin mulai membuka penyumpal mulut jimin.
"aahh nghh aaahh aahh nghh aaahh yaahh aaahh hnghh sshh aaaahh aaahh"
begitulah desahan brital jimin saat mulutnya tidak lagi tersumpal kain, membuat ke tiga pria itu semakin terangsang karena desahan merdu jimin.
"nghh aahh aahh yah aahhh aahh akuh aaaahhhh"
crot
jimin keluar badannua bergetar ini pertama kalinya dia merasakan sensasi nikmat seperti ini pada tubuhnya, setelah jimkn keluar ke dua pria itu juga menyembur kan cairan mereka ke dalam memek jimin dan juga di dalam lobang pantat jimin.
"aahh/aaahhh".., ke dua pria itu mendesah nikmat lalu menarik kontol mereka dari tubuh jimin, dan di lanjutkan oleh pria yang satunya lagi, tanpa aba aba langsung memasukan kontolnya ke memek jimin dan pria lainnya mulai mencumbu bibir seksi jimin lalu mulai meremas dan memilin payudara jimin.
"nghh aahh sh aahh aah ouh yeah aahh mmhh mhhh sillrppuhh aahh ngh mmhh".., desahan dan adu lidah pun terjadi, semakin panas.
crot,.. pria itu menyemburkan cairannya ke dalam memek jimin lalu menarik kontolnya.
"ah gila memek nya enak banget"
"cuy ambil botol,coba masukin tu botol ke memek ni anak"
jimin yang mendengar itu tidak ada reaksi apa apa dia masih menikmati perang lidah dengan pria di depannya ini pertukaran saliva yang sangat nikmat.
"lebarin lagi kakinya".., lalu jlep.
"AAAHHHHH"
teriak jimin karena mereka memasukkan botol kaca itu ke memek jimin, tidak ada lagi perang lidah kini mereka akan bermain dengan cara lain dengan tubuh jimin.
"ahh tolonghh aahh hnghhh aaahh aaahh aaaaahhh"
syuuurr
jimin squirt cairanya sangat banyak membuat ke 3 pria itu tertawa puas, kaki jimin bergetar.
"aahh aahh yah aahh tolonghh aahh nghh aaahh ouhh aaahhh aahh stophh aahh pamanhh aaah anghh aaahh"
mereka memasukkan jari mereka ber 3 ke memek jimin menusuk dengan kuat memek jimin perih.
tangan lainnya di gunakan untuk meremas payudara jimin.
"emh ouh yah ituhh aahh aahh pamanhh aahh lagihh aahh hnghh aaah aaahhh"
desahan jimin membuat ke 3 pria itu semakin bersemangat memasukkan jari mereka lebih dalam karena mereka yakin kalau jari mereka mengenai titik manis jimin, remasan demi remasan di payudara jimin pukulan pada bokong nya dan terkadang gigitan pada putingnya.. jimin harus apa? dia ingin lari tapi ini rasanya, enak?
"aahh akuh aaahhhh"
jimin keluar lagi dan langsung saja para pria itu bergantian menjilati memek jimin, membuat badan jimin menggeliat karena geli.
"ahh enak slirupph".., mereka terus menjilati memek jimin dan semua itu sampai membuat jimin merem melek, enak geli sakit semuanya terasa bercampur menjadi satu.
kini payudara jimin di mainkan lagi, mereka meniup niup payudara jimin membuat jimin terus mencoba menghindari nya karena geli dan putingnya menegang dan terasa sakit.
"aaaahhhh yaahh aaahhh aaahhh"
jimin memejamkan matanya menikmati payudara di hisap dan di jilat oleh pria pria itu.
kejadian jimin di perkosa saat malam hari dan sekarang sudah menjelang pagi, mereka bahkan semalaman memperkosa jimin tanpa henti dan tanpa lelah tubuh jimin sudah penuh dengan bekas gigitan pria pria itu memek nya merah kejadian jimin di perkosa saat malam hari dan sekarang sudah menjelang pagi, mereka bahkan semalaman memperkosa jimin tanpa henti dan tanpa lelah tubuh jimin sudah penuh dengan bekas gigitan pria pria itu memek nya merah karena terus di masuki botol dan juga kontol secara bergantian, puting susunya lecet karena terus di gigit gemas oleh mereka badan jimin penuh dengan sperma karena mereka terus mengolesi cairan sperma mereka ke tubuh tubuh.
memek jimin sangat penuh, cairan sperma ke 3 pria itu mengalir sampai ke kaki jimin dan menetes ke tanah perut jimin juga sudah kembung, bayangkan saja dia di perkosa dari malam sampai pagi?! dan pada akhirnya jimin pingsan.
END!
KAMU SEDANG MEMBACA
Jimin (1)
Fanfictionini cerita yang udah di hapus sama pihak wattpad tapi aku salin ulang, jadi kalian tetep masih bisa nge baca ceritanya ya^^ isinya 🔞 (b0ypussy) JANGAN SALAH LAPAK!!!!