VOTE?! 🌟🌟🌟🌟
hari ini jadwal interview jimin, dia tidak mau lagi gagal jadi jimin menggunakan cara yang cukup di ekstream dan di luar nalar!
jimin sedang bersiap memakai kemeja putihnya dengan sengaja tidak menggunakan bra! lalu menggunakan rok yang pres dengan lekuk pinggulnya terlihat sangat menggoda dan tanpa celana dalam siapa saja yang melihatnya pasti akan mengira kalau jimin adalah jalang!
setelah siap dengan penampilan nya jimin memakai jaket agar menutup badannya dan juga pantat montoknya, lalu pergi menggunakan bus.
sesampainya di tempat interview jimin langsung duduk dan menunggu gilirannya, namun jimin belum melepaskan jaketnya. Jimin sengaja dia akan melepaskan jaketnya saat di dalam ruangan nanti, dan nama jimin pun di panggil oleh pria tampan ber badan besar.
"jimin ssi, tolong lepaskan jaket anda sebelum masuk ke ruangan" ucap pria itu sopan.
"oh baiklah, tolong jaga jaket ku ya ini jaket kesayangan ku"
jimin melepas jaketnya di hadapan pria itu, dan dengan ekspresi terkejut pria itu dengan jelas melihat puting merah muda jimin yabg tercetak jelas karena baju jimin sangat ketat dan transparan!
jimin tau pria di depannya ini terkejut, tapi dia tidak perduli dan langsung berjalan masuk ke dalam ruangan namun sebelum itu jimin sempat membaca nametag pria itu 'jeon jungkook' hem nama yang bagus jimin akan mengingat nya karana dia cukup tertarik dengan pria besar ber wajah bayi itu.
saat masuk ke ruangan, ada 3 pria yang duduk tenang sambil memperhatikan gerak gerik jimin dan hampir sama dengan jungkook, mereka sangat terkejut melihat penampilan jimin.
kim namjoon, kim taehyung dan jung hoseok
itulah nama ke 3 pria di depannya, lalu sesi wawancara pun dimulai.
jimin menjawab semua pertanyaan dengan tenang dan selalu memasang wajah menggodanya bahkan sering kali dia terus memajukan dada nya agar semakin tercetak jelas, ke 3 pria di depannya benar benar di buat hilang konsentrasi karna mata mereka selalu tertuju pada payudara jimin.
saat pertanyaan terkahir, jimin yang awalnya merapatkan kakinya dengan tiba tiba membuka kakinya sedikit lebar dan betapa terkejutnya ke 3 pria di depannya melihat memek merah muda bersih tanpa bulu milik park jimin, bahkan namjoon yang sedang minum langsung terbatuk batuk, sungguh pria di depan mereka ini sangat berbahaya dan menggoda!
"baiklah park jimin ssi, sesi wawancara nya sudah selesai anda bisa keluar"-hoseok "ah benarkah? apa aku akan di terima pak?" "memangnya kalau kami menerima mu apa yang akan kau berikan pada kami?"-namjoon "apa yang kalian lihat sekarang akan menjadi milik kalian"
mereka ber 3 di buat tersenyum puas oleh jawaban jimin, dan sudah sangat jelas kali ini jimin akan di terima walaupun jimin tau dia hanya akan di jadikan jalang di kantor ini, tapi tidak masalah karna jimin sangat butuh uang, dan jimin juga sangat suka kontol besar..
ke 3 pria itu berdiri mendekati jimin yang masih duduk tenang di tempatnya dengan posisi yang sama..
"aaahhhh"
"ssllrrpphh"-Taehyung
desahan jimin keluar saat taehyung dengan santainya memasukkan jarinya ke dalam memek jimin yang sudah sedikit berlendir, lalu taehyung menarik tangannya dan menjilati jarinya yang basah karna cairan memek jimin.
"kau akan di terima di sini jimin ssi kami yang akan menjamin mu hahaha"-Taehyung "kami menemukan jalang kualitas bagus"- namjoon
"siapkan dirimu jimin ssi"-hoseok
"aaahh mmhhh pak aahh"
sebelum mereka pergi, mereka meremass kuat pentil susu jimin.
Jimin merasa puas, akhirnya dia mendapatkan pekerjaan di perusahaan yang besar, jimin pun keluar dan mengambil jaketnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jimin (1)
Fanfictionini cerita yang udah di hapus sama pihak wattpad tapi aku salin ulang, jadi kalian tetep masih bisa nge baca ceritanya ya^^ isinya 🔞 (b0ypussy) JANGAN SALAH LAPAK!!!!