VOTE?! 🌟🌟🌟🌟
"aaahhh aaahhh kak hoseok aahhh"
"kak namjoonhhh aahh janganhh di gigitthh"
"mmphh mpphh haah kaak seokjin aku sulit bernafas haah"
jimin dengan tubuh telanjang bulatnya berada di tengah tengah ke 3 temannya, namjoon hoseok dan juga seokjin mereka bertiga sebenarnya adalah kakak tingkat jimin di kampus, namun mereka cukup dekat sampai jimin mau mau saja di jadikan mainan oleh ke tiga pria itu, dan sekarang mereka sedang asik bermain dengan tubuh telanjang jimin dengan hoseok yang sedang asik memaju mundurkan stik ps mereka ke dalam memek merah jimin, namjoon yang sedang asik mengenyot payudara jimin dan seokjin yang sedang asik bercumbu dengan bibir sexy jimin.
"jim enak ngga memek lo di isi ama stik ps namjoon?"
"mmph aahh, enakh kakh aahh"
jimin terlihat seperti orang bodoh yang iya iya saja saat tubuhnya di permainkan oleh teman temannya.
"ssrriphhh, jim ah tete lo selalu enak anjing! lo kita hamilin ya? biar tete lo ada air susunya enak banget soalnya nya pengen gue kenyott terus"
"ahhh tidak kakh emhh aaahh"
"gue ada ide, gimana kalau kita buat vidio bokep aja! lumayan buat di jual"
ujar seokjin dengan ide gilanya namun di setujui oleh namjoon dan juga hoseok.
"jim lo harus mau ngga boleh nolak, tenang aja muka kita ngga akan keliatan nanti, lo cuman perlu desah yang kenceng aja nanti oke?"
"aahh aahh kakh ah iyah iyah aaahh"
jawaban jimin dengan desahannya karena memeknya terus di permainkan oleh hoseok yang terus mengeluar masukkan stik ps namjoon ke dalam memek jimin.
mereka berempat sudah pindah ke kamar namjoon, dengan jimin yang tertidur di kasur dengan posisi menyilangkan kaki dan vaginanya mengeluarkan lendir, perlahan ketiga sahabat itu mulai mendekati jimin dan memulai permainan mereka.
seokjin menjilati seluruh area tubuh jimin, namjoon yang terus meremas dan menghisap payudara jimin dam hoseok yang masih setia dengan stik ps yang terus dia masukan ke dalam memek jimin.
"ouhh aaahh yahh aahhh enak aaahh"
mereka bertiga tersenyum puas mendengar desahan jimin.
mereka mulai dengan hoseok yang memasukkan kontolnya ke dalam memek jimin yang sudah sangat berlendir dan licin itu.
"aahh gila enak banget kontol gue pas masuk aahh"
"emnnhh kakhh aahh enakhh kontolhh kakak enakh aaahh aahh eemhhh"
(mereka ngga akan nyebut nama satu sama lain, karena mereka lagi buat vidio bokep dan ngga mau identitas mereka ketahuan)
"aaahh jangan kenceng kenceng isepnya kakhh sakit aahhh aahh ssshhh"
"tete lo enak banget anjing pengen gue kunyah"
di mana seokjin? dia sedang menunggu giliran sembari menjadi juru kamera sementara agar bergantian.
"ahh gue mau crot nih aahh"
"ahh crott di dalamh kakh aahh kontol kaka enakh aahh aahh emmhhh aahh"
"cuih dasar jalang".., namjoon meludahi payudara jimin setelah mendengar ucapan jimin agar hoseok crot di dalamnya, dan hoseok tentu saja dengan senang hati akan melakukan.
crott
crott
"ahhh"
"emnhh enakhh aaahhh"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jimin (1)
Fanfictionini cerita yang udah di hapus sama pihak wattpad tapi aku salin ulang, jadi kalian tetep masih bisa nge baca ceritanya ya^^ isinya 🔞 (b0ypussy) JANGAN SALAH LAPAK!!!!