VOTE?! 🌟🌟🌟🌟
hubungan jimin dan pengawal pribadi nya bisa di bilang sangatlah dekat! bahkan sekarang mereka sedang asik ber adu lidah di apartemen jimin.
"emhh nghh emhh"
lenguhan jimin mulai terdengar karena permainan lidah jungkook yang benar-benar membuat nya serasa terbang.
"aahh".., bibir jungkook mulai mengecupi area leher jimin membuat tanda di sana, jimin hanya diam menikmati setiap sentuhan bibir dari bodyguard nya ini jimin sangat suka saat jungkook mulai menyentuh nya.
"nghh janganhh buath tandaah terlaluu banyakhh kookieehh nantii bisah ketahuan"
jimin berucap sambil mengusap kepala jungkook yang masih asik bermain di leher jimin, jungkook sangat suka aroma tubuh jimin sangat manis dsn sexy secara bersamaan.
"kenapa kau selalu cantik hm? aroma ini membuat ku seperti mabuk"
jungkook terus mengendus leher jimin, membuat sang empuh tertawa kegelian.
"hahaha berhenti itu geli kookie hahaha, eunghhh jangan terlalu kuat meremasnya aahh payudara ku sedang enghh sakit kokiee aaahhh"
tangan Jungkook mulai nakal dengan mulai meremas kedua payudara jimin, selain aroma jimin payudara jimin juga adalah candunya jungkook suka jika tangannya mulai meremas tonjolan ini, empuk seperti jelly tidak besar namun juga tidak kecil, sangat pas di tangan jungkook.
"sudah lama aku tidak menyusu di sini"
jungkook mulai mengangkat baju jimin dan melemparnya ke sembarang arah, kini bagian atas jimin hanya tinggal bh merah mudanya yang menutupi area dadanya namun itu tidak bertahan lama jungkook juga langsung membukanya membuat tubuh bagian atas jimin total telanjang.
"berhenti menatap nya! kau membuat nya malu kookie ayo cepat menyusu lah di dada jiminie eunghhh yaahh sepertih ituh aaahh"
jungkook menyusu di dada jimin menghisap nya dengan rakus dan satu tangannya lagi di gunakan untuk menelepas bawahan jimin, jungkook sangat suka tubuh telanjang polos jimin.
"aahh pelanh pelaanh tidak aahh akanh ada yang emmhhh mengambil nya darihh muhhh kookiee aaahh sshh aaahh enghhh ouh yeaahh aaahhh lebihh kuaatthh aahh jiminiee sukaa"
"ssllrrpphh mmhh" cup
Jungkook berhenti bermain di payudara jimin bukan karena bosan tapi jungkook ingin menikmati hidangan selanjutnya.
"ingin berbaring saja? atau ingin di balkon?"
itu adalah pertanyaan untuk jimin ingin melakukan sex di atas kasur atau balkon apartemen nya, dan jimin suka dengan tantangan jadi tentu saja dia akan memilih di balkon ini terdengar gila tapi itulah jimin.
"balkon terdengar akan seru bagaimana?".., jawab jimin dengan nada seksi
"ah sejak kapan aku telanjang bulat? ish dasar kau!"
jimin mem poutkan bibir tebalnya kesal dengan jungkook dia sudah telanjang tapi jungkook masih dengan pakaian rapihnya!
"hahaha baiklah sayang aku akan melepaskan semua penghalang ini, dan membutmu senang malam ini"
jungkook pun mulai melepas pakaiannya, jimin sudah sering melihat tubuh polos jungkook namun dia masih terus bersemu jika melihatnya sangat aneh.
jungkook mulai mendekat ke arah jimin, dan permainan lidah pun di mulai lagi, tangan jungkook mulai meraba area memek jimin membuat jimin bergetar halus, sentuhan yang jungkook berikan sangat lembut dan halus membuat nya merinding, tapi jimin suka setiap perlakuan jungkook padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jimin (1)
Fanfictionini cerita yang udah di hapus sama pihak wattpad tapi aku salin ulang, jadi kalian tetep masih bisa nge baca ceritanya ya^^ isinya 🔞 (b0ypussy) JANGAN SALAH LAPAK!!!!