🐰🐣💦

21.2K 175 3
                                    

VOTE?! 🌟🌟🌟🌟

jimin adalah seorang janda beranak satu, jimin bercerita dengan suami nya da berakhir hanya hidup berdua dengan anaknya yang bernama jungkook.

walaupun sudah mempunyai anak badan jimin masih sangat kencang dan juga sangat seksi tidak terlihat jika sudah mempunyai anak.

badannya yang bagus karena jimin selalu menjaga kesehatannya menjaga semua makanannya jimin hidup sangat sehat, badannya yang bagus dan seksi membuat orang orang iri bahkan memuja bentuk tubuh indah jimin di tambah lagi jimin memang selalu terlihat memakai pakaian mini ketat yang semakin memperjelas lekukan tubuhnya badannya yang kecil menambah kesan seksi yang menggemaskan.

"jungkookie bangunlah sayang hari ini bukannya kau ada kelas pagi hm?"

ucap lembut jimin pada sang putra yang masih berada di sekolah menengah atas itu membangun kan pelan sang anak, jimin memang seorang ibu yang sangat lembut dan penuh kasih sayang pada anaknya.

"hm".., hanya itu jawaban jungkook, hari ini jungkook sedang malas sekali ke sekolah, apalagi semalam jungkook baru saja melihat sesuatu yang membuat kontolnya menegang yang berakhir dia ke kamar mandi untuk mengocok kontrolnya sendiri, memangnya apa yang dia lihat? baiklah ayo kita sedikit mundur di malam hari saat Jungkook melihat jimin yang berada di dapur tanpa sehelai benangpun.

jungkook yang memang selalu begadang tanpa sepengetahuan jimin keluar dari kamar berniat untuk mengambil beberapa cemilan dan minuman di dapur namun jungkook total terkejut dan hanya diam di tempat saat melihat sang ibu berada di depan kulkas sedang minum tanpa pakaian, ya jimin telanjang.

jungkook juga tidak tahu jika memang jimin selalu tidak memakai baju saat akan tidur bahkan jimin berani keluar kamar bertelanjang bulat karena jimin pikir siapa yang akan melihat nya?

jungkook menelan air liurnya sendiri dengan susah payah, badan sang ibu memang sangat indah dan ini pertama kalinya jungkook melihat ibunya tanpa busana memek mulus tanpa bulu itu sangat menggoda dan payudara itu ah jungkook dulu menyusu di sana, dia ingin menyusu lagi rasanya di dada jimin.

saat jimin berbalik dan kembali ke kamarnya jungkook dengan cepat bersembunyi dan pergi ke kamar mandi untuk mengocok kontol tegangnya cukup lama Jungkook di kamar mandi dia benar benar terus membayangkan jimin di tiap kocokan nya pada kontolnya itu, jungkok frustasi dia sangat ingin memperkosa ibunya sekarang juga membuang sperma nya di dalam memek jimin, ah jungkook gila.

"apa jungkookie sakit? kenapa kau terlihat sangat malas hari ini sayang?"

tanya jimin tanpa tau pikiran sang anak yang sedang kemana mana memikirkan tubuhnya dan bagaimana rasanya memperkosa ibunya jungkook terus berfikir keras sampai lupa kalau jimin ada di sampingnya.

"jungkookieee kau dengar apa kata ibu sayang?"

jimin semakin mendekat badannya ke jungkook tangannya mulai memegang dahi jungkook dan anaknya tidak demam tapi kenapa hanya diam saja, jimin merasa aneh, dia berfikir mungkin memang jungkook sedang tidak ingin masuk hari ini jimin tidak akan memaksa anaknya itu lalu memilih untuk pergi meninggalkan jungkook, namun tiba tiba.

"em ibu".., jungkook memanggil jimin dengan lengannya yang di pegang oleh Jungkook, jimin kembali terduduk di samping anaknya itu lalu bertanya lagi.

"iya sayang? ada apa hm? cerita ke ibu jika kau
ada masalah"

tatapan lembut jimin membuat jungkook semakin tergoda oh ayolah jungkook sudah tidak tahan, suara ibunya juga hari ini sangat indah di telinga jungkook bagaimana dengan suara desahan jimin? jungkook semakin liar dengan pikirannya.

"ibu aku ingin susu"..,ucap jungkook

"hahaha kau ini, ibu akan buatkan ya tunggulah"

"bukan susu itu bu aku ingin susu yang lain",

Jimin (1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang