VOTE?! 🌟🌟🌟🌟
jimin anak yang terkenal baik dan juga periang, dia masih ada di bangkus kelas 5 sekolah dasar.
memiliki pribadi yang baik membuat nya di kenal banyak orang di lingkungannya dan terkadang jimin akan di ajak untuk ikut bergabung bersama anak anak SMA hanya untuk memberikan jimin permen atau mengajak jimin jalan jalan sambil di berikan jajanan, jimin yang selalu merasa di sayang sama semua orang membuatnya menjadi tidak menaruh curiga ke orang lain yang baik kepadanya.
namun sayangnya takdir buruk datang ke jimin.
"hei jiminie ayo ikut hyung, hyung ada banyak makanan di rumah"
ajakan salah satu tetangga jimin dia mahasiswa tingkat akhir dan dia juga selalu baik pada jimin.
"benarkah? baiklah ayo hyung kita ke rumahmu, aku izin ke ibu dulu yaa"..,ucap polos jimin
"eh ngga usah, ngga akan lama kok ayo"
"tapi hyung? nanti ibu nyariin jimin"
"ngga akan sayang, hyung yang akan menelpon ibumu nanti ya? di rumah hyung ada teman teman hyung takutnya mereka menghabiskan semua makanan yang ingin hyung berikan padamu, ayo"
pria berbadan tinggi besar itu langsung menarik tangan jimin pelan dan jimin hanya menuruti nya, toh dia juga kenal sama pria ini ibunya juga tau dan rumah pria ini tidaj begitu jauh dari rumah jimin.
"wah siapa yang kau bawa? dia sangat manis, hallo adik manis".., sapa ke dua teman pria itu.
"hai hyung hyung, aku jiminie hehe aku ke sini mau mengambil makanan hihi".., ucap riang dan bersahabat dari jimin, tanpa tau apa yang akan terjadi nanti.
jimin memang masih kelas 5 namun badan jimin sudah cukup berisi terutama di bagian dada dan pantatnya.
<ke 3 pria itu sedang berkirim pesan di grup chat mereka>
pria 1 (kenalan jimin)
> gimana? bener kan apa kata gue ni anak cantik
pria 2
> iya sih cuman tetep aja masih bocil anj
pria 3
> body nya sih lumayan padahal masih kecil, gue penasaran mau langsung nelanjangin ni anak! gue udah sange bro!
mereka saling melirik dan tersenyum satu sama lain.
"hyung mana yang akan hyung berikan pada ku? aku harus pulang takut ibu mencari"
"ah itu kau bisa memakan semuanya yang ada di atas meja, cantik"
"semuanya? wah banyak sekali hyung hahaha ini akn menjadi stok ku selama seminggu, baiklah aku butuh kantung untuk mengisi makanan ini"
"heii kenapa buru buru ingin membungkus semuanya? makan di sini saja, sambil menonton kartun bagaimana?"
"emm tapi jimin takut ibu mencari jimin, soalnya tadi kan tidak izin"
"hahaha Hyung sudah mengirimkan pesan ke ibumu jimin dan dia mengizinkan jadi kamu ngga perlu hawatir ya?"
"benarkah? wah baiklah kalo begitu ayo kita menonton kartun hyung"
ke 3 pria itu saling tatap lagi dan mulai melancarkan aksinya pada anak kecil polos itu :(
"ah sangat gerah, jiminieee,. Hyung dan teman teman hyung lepas baju yaa"
"iya hyung".., jimin masih asik menonton film kartun nya dengan mulut yang selalu terisi makanan.
"uh hyung, kenapa Jimin di pangku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jimin (1)
Fanfictionini cerita yang udah di hapus sama pihak wattpad tapi aku salin ulang, jadi kalian tetep masih bisa nge baca ceritanya ya^^ isinya 🔞 (b0ypussy) JANGAN SALAH LAPAK!!!!