😼🐣💦

27.6K 240 1
                                    

VOTE?! 🌟🌟🌟🌟

Jimin yang masih berusia 13 tahun memiliki tubuh mungil wajah cantik dan tubuh putih bersih bibir yang berisi pantat yang tidak begitu berisi namun tidak tepos juga, dan tidak lupa dengan payudara nya yang sudah mulai tumbuh tonjolan pink kecil itu jika di lihat secara langsung akan sangat lucu.

jimin selalu di tinggal pergi oleh ke dua orang tuanya yang sibuk dengan perjalanan luar kota mereka, mereka sangat sibuk dengan pekerjaan mereka yang jimin rasa kedua orang tua nya itu sama sekali tidak punya waktu untuk bermain dengannya untuk makan bersama pun tidak, mereka sangat sibuk.

jimin yang sejak kecil di rawat oleh pengasuhnya merasa selalu sedih dan kesepian untuk keluar rumahpun dia tidak berani karena terlalu takut bertemu banyak orang, jimin hanya akan bermain sendiri di rumahnya ada 5 mais wanita yang mempunyai pekerjaannya masing masing memasak mencuci membersihkan dan lain lain, lalu ada 1 tukang kebun usianya sekitar 35 tahunan dia sudah lama bekerja untuk keluarga jimin.

jimin sedang asik bermain di luar sembari melihat sang tukang kebun yang sibuk dengan tanaman ibunya, jimin selalu memakai baju langsung karna jimin tidak begitu suka memakai celana, tidak nyaman katanya.

"Jimin sedang apa hm?"

tanya sang tukang kebun yang bernama yoongi itu.

"jimin sedang bermain paman, apa paman ingin ikut bermain dengan jimin?"

tanya jimin dengan suara lembutnya dan tatapan polosnya itu.

"hahaha kenapa kau sangat menggemaskan hm? dan apa kau tidak kedinginan hanya memakai baju pendek ini sayang?"

yoongi berucap sambil memindai lekuk tubuh jimin dan dua tonjolan pink itu yang seperti mengintip malu di balik baju jimin yang sedikit melorot ke bawah.

"hehe tidak paman jimin kan selalu memakai baju seperti ini jadi jimin tidak dingin"

senyuman manis itu membuat yoongi gemas rasanya ingin sekali menyentuh lebih.

"kemari paman benarkan bajumu kenapa sangat kusut dan melorot ke mana mana hm? kau ini bermain apa tadi sampai bajumu seperti ini sayang?"

yoongi mulai merapikan baju jimin dan dengan sengaja menyentuh halus tonjolan pink di dada jimin, dan jimin yang memang masih sangat polos tidak melakukan apa apa hanya diam dan kadang mendesah pelan.

"ahh, paman"

seketika badan jimin terasa aneh,

"hm kenapa sayang? apa ada yang sakit? saat paman menyentuh ini kau bersuara seperti kesakitan?"

yoongi semakin berani menyentuh tonjolon di dada jimin sambil meraba dengan gerakan sensual.

"ahh emmhh pamannhh janganhh di sentuhh geliihhh aahh"

jimin merasakan sensasi aneh di dada dan juga badannya, apa ini?

"biar paman periksa ya sayang ada apa dengan dadamu ayo kemari duduk di pangkuan paman, paman akan memeriksa nya"

Jimin hanya menuruti perkataan yoongi dia percaya dsn sudah kenal lama pada yoongi jadi tidak ada alasan untuk menolak perkataannya apalagi dia akan membantu jimin kan? paman yoongi sangat baik begitu lah pemikiran jimin saat ini.

"paman akan mengangkat baju mu ya? agar lebih mudah memeriksa nya"

yoongi secara perlahan mulai mengangkat baju jimin dan terlihat lah celana dalam berwarna putih yang bergambar anak ayam itu, lalu perut kecil dan mulus jimin terlihat jelas dan sampai lah pada area tonjolan pink jimin yang terlihat kecil karena memang masih masa pertumbuhan, sangat lucu pikir yoongi dan juga indah.

Jimin (1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang