17. Jackson

297 25 0
                                    

Happy reading guys, sorry for typo and hope you like this part 🤍

Jangan lupa ninggalin vote & coment yaaa

✨✨✨✨

Jake menggeret kopernya keluar bandara. Dari kejauhan, ia bisa melihat sang mommy tengah melambaikan tangannya. Disampingnya ada daddy yang setia menemani mommynya.

"Gimana perjalanan kamu? Anak mommy kelihatan capek banget," ucap wanita yang melahirkannya begitu Jake sampai dihadapannya.

"I'm so tired mom," keluh Jake.

Wanita dengan rambut berwarna cokelat gelap itu memeluk putranya, "mommy sama daddy udah bela - belain jemput kamu nih. Pulang ke mansion ya sayang," pinta mommynya.

Karena terlalu lelah, Jake mengiyakan mau mommynya.

"Chairul, bawa koper Jake ke mobil!" perintah pria bertubuh tegap yang masih terlihat gagah di usianya bekisar akhir 40an.

"Baik tuan!" jawab si sopir sigap.

🍂🍂🍂🍂

Kini keempat insan berbeda generasi itu berada dalam mobil.

Jake bersandar di bahu mommynya, rasanya ia ingin segera tiba di rumah untuk istirahat.

"Ponsel baru Jake?" tanya mommynya saat anak semata wayangnya mengambil ponsel berkamera boba dengan warna merah. Seingat Jennie, ponsel putranya berwarna hitam.

"Iya mom, hp Jake hilang di bandara," jawab Jake lesu.

"Pantas aja kami susah menghubungi kamu, seminggu pergi gak ngasih kabar orang rumah. Dari kemarin mommymu udah ngebet ngajak daddy nyusul kamu. Coba saja hari ini kamu belum pulang, besok mommy ngajak daddy berangkat kesana," ucap Justin, daddy Jake.

"Sorry dad, disana susah sinyal. Ada atau nggaknya ponselku, rasanya tetap percuma," jelas Jake kesal.

"Besok kamu gak ada jadwal kan?" tanya Jennie.

"Ada mom, jam 1 siang aku balik ke Fox Labels buat latihan peform. Jam 4 sore berangkat ke Galaksi TV buat prepare acara. Acara yang sebenarnya mulai jam 7 malam, paling aku nyampe rumah jam 10 malam," jelas Jake.

"Gila CEO kamu itu! Bukannya istirahat, malah nyuruh artisnya kerja lagi. Kayaknya mommy harus bikin perhitungan sama Jace Garritson!" ucap Jennie berapi - api.

"I'm okay mom, besok jadwal terakhir Mask Boys kok sebelum dikasih jatah istirahat 2 minggu," Jake berusaha menenangkan mommynya.

"Beneran kamu? Kamu gak lagi belain bos kamu kan? Gak usah takut - takut Jake, jangan mau diperlakukan seenaknya sama bos kamu. Kamu itu udah kaya dari lahir, keluar dari agensi gak bikin kamu jatuh miskin" celoteh Jennie.

Sementara itu Justin hanya menyimak obrolan istri dan anaknya tanpa ada niatan ikut campur. Takutnya ia salah bicara dan berakhir tidur di luar kamar.

🍂🍂🍂🍂

Anda menerima pesan baru dari WhatsApp

08120xxx

22.58: Malam babe, ini gue Jake. Pacar lo yang paling ganteng, do you miss me?

22.58: Gue kangen sama lo, kangen banget malahan. Gue kangen sama pipi tembem lo, gue kangen denger suara lo. Gue kangen cium bibir lo. Seminggu tanpa lo rasanya nyiksa gue banget. Bawaannya pengen lihat lo terus, sialnya gue gak bisa. Tempat yang gue datangi minim sinyal. Jalankan telpon, kirim chat aja gak bisa? Bangsat emang!

Possessive Jake ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang