Happy reading guys, sorry for typo dan picture nge blur nya 🤍
🍂🍂🍂🍂
PPT (Paguyuban Pria Tampan)
Juliano C.V: send a picture
Juliano C.V: 'Hallo om - om ganteng! Kenalin, namaku Reiki Savian Altezza. Kalau aku udah gede, jangan lupa jajanin aku yaa!'
Joshua Axelle G: 'Gemes bener babynya, anak siapa Lio?'
Jake Leonel R: 'Hmm, kayak Jihan versi cowok.'
Achazia Jerome A.G: 'Anak siapa? Impossible kalau hasil goyangan lo sama Jihan. Babynya gak ada mirip - miripnya sama lo.'
Jonathan S.K: 'Anak lo Lio? Kapan bikinnya? Emangnya lo ngerti cara buatnya?
Jacob Areliano M: '@Jonathan S.K Jangan remehin adik kita dude, lo lupa kalau Joshua udah bisa produksi anak waktu dia seumuran Julio?'
Joshua Axelle G: 'GIBAH TEROSSS!'
Juliano C.V: 'Ngaco bener kalian! Gue itu masih suci dan perjaka ya! Bibir gue aja belum pernah cipok anak orang! Jangan samain gue sama @Jonathan S.K & @Achazia Jerome A.G. Sorry dude, kita ga selevel.'
Juliano C.V: 'Dia itu Reiki, adeknya Jihan. Mereka kan adek kakak, jelas lah Rei mirip kakaknya. Kalau mirip anak tetangga kan berabe!'
Achazia Jerome A.G: 'Huft, syukur deh kalau lo masih perjaka.'
Joshua Axelle G: 'Good, jangan ngikutin jejak abang - abang lo yang sesat ini.'
Jake Leonel R: 'Sendirian kesana, Lio?'
Juliano C.V: 'Gak sih, gue sama mami. Mami sama mamanya Jihan pernah sekelas waktu SMA, bahkan mereka lumayan deket. Kebetulan banget kan?'
Juliano C.V: 'Lucu tau si Jihan, awal dia tahu nyokapnya hamil, dia nangis - nangis. Jihan ngamuk karena gak pengen punya adek, katanya malu karena udah terlalu tua buat jadi kakak. Giliran adiknya lahir malah gak pengen jauh - jauh dari Reiki.'
Jonathan S.K: 'Lagian ada - ada aja, cewek seumuran dia kan bisa bikin anak sendiri. Gak ada niatan ngajak Jihan bikin baby, Lio?'
Joshua Axelle G: 'Jangan ngadi - ngadi ya Jo!'
Achazia Jerome A.G: 'Lo pasti demen sama prosesnya Lio, sekali dicoba gue jamin seterusnya lo pasti ketagihan. Apalagi lo ML sama orang yang lo cinta, rasanya berkali - kali lipat lebih nyenengin.'
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Jake ✔
Teen FictionPLAGIATOR DILARANG MENDEKAT! 18++ Kata orang - orang, jodoh adalah cerminan diri sendiri. Namun mengapa hal itu tak berlaku pada Jessamine? ••••••••••••••••••••• START : 20 Juli 2023 END : 17 Februari 2024 Pict by Pinterest Edited by Gar