31. Kepergok Juan

318 34 1
                                    

Happy reading 🤍

🍂🍂🍂🍂

Keempat cowok itu memasuki kedai bubur ayam yang lumayan ramai.

"Kayaknya kita salah milih tempat makan," ucap Yudhis.

"Salah gimana dah? Ini tuh tempat langganan gue, kalau lo gak suka bubur, bisa pesan nasi soto kok. Dua - duanya mantep rasanya, " bela Nizam.

"Bukan gitu, lo lihat gak kalau semua pelanggan bawa pasangan masing - masing?" tanya Yudhis.

Mereka berempat mengedarkan pandangannya, yang dibilang cowok berambut keriting itu benar.

"Gini amat jadi jomblo," keluh Yudhis.

"Pagi gini paling enak emang berduaan doi," celetuk Nizam.

Arsen menaikkan sebelah alisnya, "terus nyosor gak tau tempat gitu?" ucapnya pedas.

"Apaan sih elo?" tanya Nizam sewot.

Arsen mengangkat bahunya, "lihat ke arah jam sembilan."

Keempat cowok itu kompak menoleh.

Juan menyipitkan matanya, cowok itu tidak salah lihat kan?

"Oh mereka? Si cowok itu tetangga lantai atas. Gue sering papasan sama dia di lift, kadang bareng sama pacarnya juga. Pacarnya cakep euy!" jelas Nizam.

"Lo sering lihat mereka?" tanya Juan cepat.

"Kalau malam minggu sering sih, kadang di minimarket bawah. Pernah satu lift juga, tapi gue kapok satu lift sama mereka berdua. Si cowok galak banget, masa gue ngelirik ceweknya dikit, langsung dipelototin gitu. Si cowok posesif banget sama pacarnya, apa gak gerah ya mbak pacar punya cowok modelan kayak gitu?"

Juan tak mendengarkan ocehan Nizam lagi, cowok itu sibuk bergelut dengan pikirannya.

🍂🍂🍂🍂

Jessa mengerutkan keningnya begitu ia membaca pesan dari Juan.

Mas Juan: Lagi dimana?

Alesha J.S: Di rumah Jeslyn, kan kemarin Jessa udah bilang.

Mas Juan: Beneran?

Mas Juan: Gak lagi bohong ke mas kan?

Jessa celingukan, mata gadis itu berusaha mencari sosok Juan.

"Yang, nyariin siapa?" tanya Jake begitu melihat gerak - gerik aneh sang pacar.

Ponsel Jessa kembali berbunyi, Juan mengiriminya sebuah foto. Mendadak gadis itu berkeringat dingin.

Mas Juan: Terus ini siapa?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mas Juan: Terus ini siapa?

Mas Juan: Gue tunggu penjelasannya nanti!

Possessive Jake ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang