Happy reading guys 🤍
🍂🍂🍂🍂
Jake menggandeng tangan Jessa, keduanya memilih stand fast food sebagai menu makan malam mereka.
"Kamu gak apa - apa makan fast food? Gak takut berat badan kamu naik?" tanya Jessa, keduanya duduk berhadapan.
Jake mengangkat bahunya, "kalau naikin berat badan berdua sih, gak masalah buat aku."
Jessa memanyunkan bibirnya, "aku gemukan ya?"
"Gak juga, kayaknya kamu cuma nambah dikit yang. Tapi aku suka, kalau dipeluk jadi makin hangat. Apalagi perut kamu yang rada buncit itu, gemes pengen noel mulu."
"Kamu noelnya pakek tenaga dalam, kadang ampe sakit perut aku," cibir Jessa.
Jake meringis, "I'm sorry, tapi serius. Aku lebih suka lihat kamu gemukan dari pada kurus. Kalau kamu kurusan, kesannya kayak tersiksa jadi istri aku."
Obrolan mereka terpotong sebab waiters mengantarkan pesanan.
Jake melepaskan maskernya, cowok itu menikmati ayam krispinya bersama sang istri.
Tak jarang, beberapa orang disekitar Jake menyadari kehadirannya sebagai artis.
Jake tak peduli, mereka hanya melirik dirinya dan sang istri dari jauh. Setidaknya mereka mengerti jika Jake butuh privasi.
"Yang, mau kentang goreng punya kamu," pinta Jake. Cowok itu membuka lebar mulutnya.
Jessa tersenyum kecil, tak ayal ia menuruti mau Jake. Sepasang suami istri itu makan dengan diselingi canda dan tawa.
Jake menyelesaikan sesi makannya lebih awal, cowok bertopi hitam itu menyeruput minuman bersoda miliknya.
Netranya tak lepas dari sosok Jessa barang sedetik pun. Tak sengaja ia menangkap noda saus yang ada di sudut bibir istrinya.
Cupp..
Tubuh Jessa menegang begitu ia merasakan bibir penuh Jake menyapu bibirnya.
Ia tak pernah menyangka jika Jake menciumnya di tempat umum begini. Samar - samar keduanya mendengar pekikan yang tertahan.
Jessa mendorong Jake untuk menjauh, cewek itu meraih segelas es teh miliknya. Cewek itu menyedot minumanya dengan rakus.
Jessa membuang pandangannya, asal ia tak bersitatap dengan Jake.
Sementara itu Jake terkekeh melihat istrinya yang nampak salah tingkah.
Moment manis sepasang anak adam itu harus terganggu sebab kehadiran satu geng perempuan yang berisikan 5 orang.
"Kak Jackson member Mask Boys ya?" tanya perempuan berambut silver.
Jake meringis, bagaimana mereka menemukannya dengan cepat?
"Bukan, ini kembarannya," canda Jake garing.
"Eh, beneran kak? Kak Jackson yang itu punya kembaran?" tanya cewek dengan gaya rambut wolfcut.
Sontak si tomboy menyikut perutnya, "doi lagi ngejokes, oon banget lu!""Kak Jackson, maaf kalau kita ngeganggu kakak. Boleh minta tanda tangan sama foto gak? Adekku ngebiasin kak Jackson, rencananya aku pengen bikin dia ngiri karena aku bisa ketemu sama kakak!" pinta cewek dengan crop top warna hitam.
Jake melirik istrinya, "izin ke cewek gue dulu gih! Kalau dia ngebolehin, gue turutin kemauan kalian."
Jessa melotot, mengapa Jake melibatkan dirinya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Jake ✔
Teen FictionPLAGIATOR DILARANG MENDEKAT! 18++ Kata orang - orang, jodoh adalah cerminan diri sendiri. Namun mengapa hal itu tak berlaku pada Jessamine? ••••••••••••••••••••• START : 20 Juli 2023 END : 17 Februari 2024 Pict by Pinterest Edited by Gar