Sesuai janji Gar kalau target terpenuhi langsung update, nih Gar kasih next chapternyaa.
Happy reading for you all.
Sorry for typo and hope you like this part 🤍
🍂🍂🍂🍂
Joshua melemparkan tab berwarna hitam itu dengan gerakan kasar.
Layar benda elektronik itu masih menyala. Menampilkan berita yang tengah jadi perbincangan hangat oleh netizen se Indonesia.
Pagi ini publik digegerkan oleh artikel dengan judul:
"TERUNGKAP! MEMBER MASK BOYS INI KEDAPATAN NGE-MALL BERSAMA SEORANG WANITA DAN ANAK KECIL? NETIZEN: APAKAH MEMBER INI SUDAH BERKELUARGA?"
Disana ada foto Joshua beserta istri dan anaknya dengan pose membelakangi kamera.
Belum genap 24 jam artikel itu terbit, namun blog itu sudah diserbu puluhan ribu komentar warganet.
Mereka terbagi akan 2 kubu, yaitu team pro dan kontra.
Beberapa dari mereka tak mempermasalahkan jika sang idola sudah menikah dan memiliki momongan.
"Gak ada salahnya untuk menikah muda, Mask Boys bukan kumpulan remaja ingusan seperti dulu. Mereka beranjak dewasa, sejujurnya aku cukup terkejut mendengarnya. Josh sudah berumur 23 tahun, aku tak percaya jika ia tumbuh secepat ini. Aku merasa iri dengan wanita beruntung itu, siapapun namamu, tolong jaga Josh kami baik - baik. Josh, jemputlah kebahagiaanmu. Licht-B akan selalu mendukungmu!" tulis akun dengan username @unaa709.
Sedangkan pihak kontra menentang keras berita itu. Mereka berpikir jika foto itu bukanlah idola mereka, mereka memaki si pembuat berita karena sudah menyebarkan artikel hoax tentang idolanya.
"Heh wartawan bangsat! Ngadi - ngadi ya lo! Cepet hapus berita yang lo buat! Berani - beraninya lo bikin berita hoax tentang idola gue. Dia bukan Josh member Mask Boys, jangan asal comot foto orang terus lo jadiin bahan fitnah dong! Lo mau kena pasal pencemaran nama baik? Asal lo tahu ya, bokap gue itu jaksa! Gue bisa aduin artikel sampah lo ke bokap!" tulis akun dengan username @k_king.maskboys.
Kembali pada Joshua, cowok dengan kemeja warna charcoal itu menjambak rambutnya frustasi.
Siapa sangka kegiatan quality time bersama keluarga kecilnya di mall berujung seperti sekarang?
"Minum dulu Josh," perintah Jacob sambil menyodorkan sebotol air mineral kepada sahabatnya.
Kini mereka berada di ruang meeting Fox Labels untuk membahas masalah yang terjadi.
Semua member Mask Boys dikumpulkan secara mendadak, beberapa orang penting seperti manager mereka ikut bergabung untuk mencari solusi yang terbaik.
Di sisi lain Jace memijat pelipisnya, sejujurnya ia juga syok dengan berita ini.
Jace tahu betul jika Joshua sudah menikah, sebab cowok itu mengungkapkan statusnya sejak awal bergabung dengan agensinya.
Namun, Jace tidak menyangka jika pernikahan artisnya sudah menghasilkan seorang bocah tampan yang berusia 6 tahun.
"Bagaimana pak?" tanya seorang staff bagian humas.
Bukannya menjawab, Jace mengajukan pertanyaan pada Joshua. "Bocah yang pakek kaos warna kuning itu beneran anak kamu?"
Joshua mengangguk, "iya pak, artikelnya bisa segera di take down gak pak? Saya gak mau wartawan berbuat kurang ajar dan makin menggali privasi keluarga saya."
Cowok itu tengah dilanda kecemasan, Joshua tak peduli akan karirnya. Ia menyayangi keluarga kecilnya lebih dari apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Jake ✔
Teen FictionPLAGIATOR DILARANG MENDEKAT! 18++ Kata orang - orang, jodoh adalah cerminan diri sendiri. Namun mengapa hal itu tak berlaku pada Jessamine? ••••••••••••••••••••• START : 20 Juli 2023 END : 17 Februari 2024 Pict by Pinterest Edited by Gar