Happy reading guys 🤍
🍂🍂🍂🍂
Weekends adalah hal yang dinanti muda - mudi untuk menghabiskan waktu liburan mereka.
Semisal untuk me time di rumah atau quality time bersama orang tersayang. Entah itu keluarga, sahabat, atau pacar.
Di sinilah Jake sekarang, cowok itu tengah bersandar malas di ruang tamu Jessa. Kekasihnya sedang bersiap untuk acara kencan malam minggu mereka.
Sambil menunggu Jessamine selesai, Jake bermain ponsel. Cowok itu membuka grup chat absurd sahabatnya. Jake membaca pesan teratas gc itu, dan curhatan Julio lah yang menjadi pembuka topik cerita.
Julio dilanda cemburu berat karena Jihan tengah pdkt dengan cowok lain. Kali ini, Julio meminta saran pada hyungnya untuk menggagalkan proses pdkt mereka.
"Ehm."
Jake mengalihkan perhatiannya dari ponsel untuk menatap gadisnya.
Jake terpaku saat pertama kali menatap gadisnya, kekasihnya nampak luar biasa dalam balutan dress warna putih.
Rambut hitam alaminya digerai, bibir tipis gadisnya dipoles gincu warna merah. Jessamine luar biasa cantik malam ini, dan Jake dibuat terpesona oleh gadisnya.
Gadisnya berjalan makin mendekat, di detik berikutnya raut wajah Jake berubah.
"Gak ada baju lain?"
Dress yang Jessa kenakan mengekspos bahu dan paha mulusnya. Jessamine hanya miliknya, it's okay lah jika gadisnya mengenakan gaun ini saat bersama Jake saja.
Tapi kan mereka bersiap keluar rumah, dan Jake tak akan rela jika orang lain menikmati pemandangan indah itu."Emangnya kenapa? Kata Jeslyn cocok kok buat kencan."
Jake menggeram rendah. Dalam batin, ia memberi sumpah serapah pada Jeslyn.
"Pacar aku cantik banget kalo pakek dress ini, tapi bisa ganti gak? Soalnya aku gak rela kalau cantiknya pacar aku dinikmatin orang lain," bujuk Jake.
Jessamine menolak, "gak mau, aku suka sama bajunya. Lagian kenapa sih?"
Jessa membenarkan posisi sling bagnya. "Udah, ayo berangkat sekarang!"
Jake menghela napas, kok belakangan ini Jessamine suka membantah dirinya ya?
"Ganti atau leher lo jadi korban?" ancam Jake.
Jessa tahu betul maksud Jake, gadis itu mengerucutkan bibirnya.
Kemudian ia berbalik dan berjalan menuju kamarnya.
Jake tersenyum geli begitu melihat tingkah kekanak - kanakan Jessa.
Kurang lebih 10 menit, Jessamine sudah berganti pakaian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Jake ✔
Teen FictionPLAGIATOR DILARANG MENDEKAT! 18++ Kata orang - orang, jodoh adalah cerminan diri sendiri. Namun mengapa hal itu tak berlaku pada Jessamine? ••••••••••••••••••••• START : 20 Juli 2023 END : 17 Februari 2024 Pict by Pinterest Edited by Gar