Happy reading guys 🤍
Sorry kalau part ini rada pendek, ehehehe ✌️
🍂🍂🍂🍂
Waktu terus berjalan, tak terasa jam sudah menunjukkan pukul 6 pagi.
Perlahan sinar sang mentari menerobos masuk ke dalam kamar bercat putih itu.
Namun hal itu tak mengganggu sepasang kekasih yang masih bergelung di atas ranjang berseprai putih itu. Keduanya saling berbagi kehangatan.
Jake menarik tubuh kecil Jessamine agar semakin dekat dengan dirinya, sedangkan gadis dengan gaun tidur warna biru itu menduselkan wajahnya ke dada bidang Jake yang polos.
Jessa sedikit terganggu dengan rasa sakit di perutnya, meskipun begitu ia malas untuk beranjak dari tempat tidur yang empuk itu.
Jessamine mencoba untuk tidur kembali, tapi tidak bisa sebab rasa sakit di perutnya kian bertambah.
Dengan perasaan tidak rela, ia membuka matanya.
Pemandangan pertama yang ia lihat adalah sebuah dada bidang dengan 6 buah roti sobek yang menggiurkan untuk disentuh."Tidur lagi yang, masih pagi juga." ucap suara dengan nada serak, sukses menyita perhatian Jessa.
Gadis itu tersadar, ia sedang bersama Jake. Jessa berusaha mengingat kejadian kemarin.
Setelah perdebatan mereka di butik, Jake mengantarnya pulang dan setelah itu ia tidak ingat apa - apa.
Jake berniat menarik Jessamine ke dalam pelukannya, namun gadis itu keburu menghindar.
"Kenapa kemarin kamu gak ngantar aku pulang?" cecar Jessa.
"Kamu ketiduran yang, aku udah bawa kamu ke rumah. Tapi gak ada orang disana, pintunya juga dikunci. Ya udah, aku bawa kamu ke mansion," jawab Jake tanpa membuka matanya.
"Mansion?" tanya Jessa kaget.
Jake menjawabnya dengan dehaman.
Jessa ingin mencecar Jake dengan banyak pertanyaan, namun ia urungkan saat rasa sakit pada perutnya semakin menjadi.
Jessa beranjak dari tempat tidur, namun Jake menahan lengannya.
"Mau kemana?" tanya Jake tak senang.
"Ke kamar mandi," jawab Jessa sambil melepaskan tangan Jake.
Dengan langkah tertatih, Jessamine melangkahkan kakinya menuju kamar mandi.
Sampai di kamar mandi, ia mendapati jika dirinya kedatangan tamu bulanan.
Gadis itu diserang panik, tamu bulanannya tembus hingga ke gaun yang ia kenakan. Bahkan ia tak peduli sejak kapan pakaiannya berganti.
Apa yang harus ia lakukan?
Perutnya terasa ditusuk - tusuk, inilah yang Jessa benci di hari pertama periode menstruasinya.
Disisi lain Jake membuka matanya, gadisnya terlalu lama di dalam kamar mandi.
Apakah terjadi sesuatu pada Jessaminenya?
Jake bangkit dari posisi ternyamannya, cowok itu mengernyit begitu mendapati noda merah di atas seprainya.
"Perasaan kemarin belum gue apa - apain dah," gumam Jake.
🍂🍂🍂🍂
Kembali pada Jessa, gadis itu terduduk lemas di toilet duduk. Nyeri M sukses menguras semua tenaganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Jake ✔
Teen FictionPLAGIATOR DILARANG MENDEKAT! 18++ Kata orang - orang, jodoh adalah cerminan diri sendiri. Namun mengapa hal itu tak berlaku pada Jessamine? ••••••••••••••••••••• START : 20 Juli 2023 END : 17 Februari 2024 Pict by Pinterest Edited by Gar