BAB 15..KESAL

26 2 0
                                    


“Bang, abang dengar sendiri kan barusan kata Lila, jadi Sarah itu istri atau simpanannya om nya Lila?”.

“Mana abang tau, sayang!.Kenal juga nggak.Dia kan teman kamu ko nanyanya sama abang”.

“Siapa yang teman Mira bang, Mira gak punya teman pelakor  ya”.. jawab Mira sinis.

“ Terserah kamu Mir, lagipula udah ah jangan ngomongin orang”.

“Siapa yang ngomongin orang bang, Mira cuma tanya”.

‘Sama aja Mira sayangku.. cintanya abang!!!” gemas Jodi mencubit hidung Mira.

“ Sakit abang!!, 

“Awas aja kalau abang kaya gitu, diem diem punya simpanan”.

“Astagfirulah .. Mira…. “

“ Lihat aja yang udah tua aja bisa kaya gitu, gak menutup kemungkinan kan kalau abang juga ?”.

“Mira…. abang gak seperti itu ya?”.. jangan disamain dong Mir!!”.Tuh kan selalu aja kamu kaya gitu,”baru juga sayang-sayangan “.

“Buktinya aja dulu “..

“Itu abang khilaf Mir… itu hal bodoh yang udah pernah abang lakuin, abang juga udah janji dan minta maaf sama kamu Mir, “. Masa kamu gak percaya sama abang ?!

“ Abang harus apa  sama kamu kalau abang benar-benar sayang sama kamu, apa perlu kamu belah dada abang buat lihat cinta abang cuma buat kamu seorang’.

“ Boleh, kalau gitu tunggu sebentar Mira ambil dulu pisaunya buat belah dada abang”.

“ Mir,,, ya gak gitu juga, itu cuma perumpamanan Mir, masa iya kamu mau belah dada abang beneran? mati dong abang”

“Tadi kan abang yang bilang sendiri’.

Jodi mengacak rambutnya frustasii, dia sungguh gemas dengan Istrinya itu yang kadang pikirannya sungguh diluar angkasa. rasanya Jodi ingin sekali  ngarungin istrinya itu sekarang .

“Mir, abang makan kamu ya sekarang Juga!!”

“Emangnya Mira apaan , pake dimakan segala. Dikata Mira Bakso yang dikuahin pake nasi ?”.

Sabar ya bang Jodie….

******

Hidup cuma sekali ,mari kita hidup bahagia sebahagianya.Jangan menyimpan rasa sakit hati, iri, dendam, dan merusak kebahagiaan orang lain.

“ Sar, sepertinya keputasan kita untuk pindah kesini itu salah.”

“Memangnya kenapa Pi?”.

“Disini rumah kita ternyata dekat dengan rumah keponaka papi”.

“Siapa?”.

“Lila, anak dari kakak papi”.Kemarin papi kaya lihat dia ada disekitar sini dan setelah papi selidiki memang dia tinggal disini berbeda beberapa blok dari sini”.

“Bisa bahaya kalau dia tau Sar”

“Terus sekarang Sarah harus apa?”.

“Kita pindah dari sini, “

“Nggak, Sarah gak mau pi, sarah udah betah disini’.

“Tapi disini risikonya sangat besar Sar, Kamu mau Istri papi tau dan datang kemari?”.

“Kamu mau di labrak istri papi”

“Tapi aku juga istri kamu pi, istri sah juga”

‘Pokonya Sarah gak mau . Sarah mau disini”.

The Secret Miranda [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang