BAB 24. Pertemuan Tak Disangka

20 1 0
                                    


               ~ Happy Reading ~

“Yul kamu disini?.. Tanya Jodi heran saat melihat adik iparnya itu ada di depan kantor tempat Jodi bekerja.

“ Bang Jodi baru sampai?,Ini aku kebutulan lagi ada kerjaan di sekitar sini”

Jodi hanya ber oh saja. “ Ya udah abang masuk dulu “.

Baru saja Jodi hendak melangkahkan kakinya Yulia memanggil Jodi lagi dan membuat Jodi menghentikan langkahnya lagi.

“ Iya , kenapa Yul”. Jawab Jodi menoleh pada Yulia.

“ Bisa kita bicara sebentar bang?”.

Jodi melihat pada jam tangannya, lalu menatap pada Yulia. “ Mau bicara apa Yul, abang harus cepat masuk kedalam.

Saat ini Jodi dan Yulia sudah duduk di bangku taman yang ada didepan kantor Jodi.

Yulia nampak mengeluarkan sesuatu dari dalam tasnya lalu memberikannya pada Jodi.

“Apa ini?”. tanya Jodi penasaran,dan membuka surat yang diberikan oleh Yulia.

“ Surat Pemecatan?”. Gumam Jodi melirik pada Yulia.

Yulia hanya mengangguk , “Tolong Yul bang, kalau ibu tau Yulia udah gak kerja ibu bisa marah marah, abang sendiri tau , kalau selama ini gaji Yulia ibu pakai untuk melunasi hutang dan cicilan ibu . Yulia udah coba untuk cari kerja lagi tapi belum ada yang keterima.Yulia mohon abang tolong Yul supaya Yul bisa kerja di tempat abang disini’.

“ Nanti abang coba usahakan”..

“ Abang pasti bisa, abang kan kepala divisi disini abang bisa lebih mudah tentunya untuk memasukan satu orang supaya Yul bisa kerja disini”. Ucap Yulia sambil memegang tangan Jodi, namun segera Jodi menepisnya

Yulia yang melihat itu tenyata langsung merubah raut wajahnya.

“ Tidak semudah itu Yul semua sudah ada aturannya, lagi pula di kantor abang tidak sedang membuka lowongan pekerjaan”. Nanti deh abang coba carikan kerja ditempat lain”. Jawab Jodi seraya berdiri dari duduknya.

“Ya sudah abang masuk kerja dulu, kamu pulang saja”. kemudian Jodi pergi dari sana meninggalkan Yulia.

Seadang Yulia masih duduk dan terus memandangi kepergian Jodi ,ada senyum yang disunggingkan di bibir Yulia. Seperti Ada yang sedang Yulia rencanakan.

Tak lama Yulia pun pergi dari sana.

Sampai di dalam , ternyata ada salah satu teman Jodi yang memperhatikan mereka.

“ Yang tadi siapa Jod?”... tanya teman kantor Jodi yang bernama Rudi.

“Siapa?”. Tanya Jodi bingung..

“IYa yang tadi sama elo di bangku taman “..

“Oh ,, adik ipar gue”.

“Kenapa?”...

“ Adik ipar?, masa iya.. Bukan pacar lo kan?”. Ucap Rudi menaik turunkan alisnya.

“Astagfirullah.. Rud kalao ngomong jangan sembarangan. Dia itu adik istri gue. Lagian mana mungkin gue duain istri gue . “

“Halah. lagu lu Jod”..

“Lah emang iya.. Gak ada yang lain dihati gue selain istri gue.Dimata gue istri gue itu yang paling cantik yang lain ngeblur”..

“Secantik apa emang istri lo , penasaran gue?”.

“ Lihat saja nanti pas gathering.Awas aja sampe lo naksir”.

The Secret Miranda [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang