05-04-2004.
16-10-2003."Apakah cocok?"
"Di sini dikatakan rumah kesepuluh Jupiter. Artinya kau bisa bertemu calon pasanganmu di tempat kerja."
Benar saja, sesaat Stef bertahan dari hari-hari neraka perkantoran dan siksaan lingkungan kompleks, adalah Shasha sang mahkota jiwanya, lembar-lembar proposal yang jatuh itu menuntun pada empati yang muncul sekejap bak gelembung di permukaan air. "Maaf, tidak sengaja!" Wanita bak bidadari yang diberikan langit hanya untuknya, wanita yang diciptakan hanya untuknya, wanita yang menemaninya seumur hidupnya dari pernikahan hingga ajal menjemput. Stef benar-benar bahagia takdir bisa mempertemukannya dengan Shasha. Pria itu berjanji menjaga Shasha sebagai wanita yang terhormat dan tidak akan mencelakainya, selalu memperhatikannya dan menuruti segala permintaan sang kekasih meskipun itu harus mengorbankan segenap jiwa raga, asalkan dia senang sentosa. Dan kebahagiaan Shasha adalah kebahagiaan Stef pula.
Jupiter House, kamu berhasil bahagia dengan pasanganmu berkatnya. Kamu percaya dengan ilmu nujum.
12-06-2004.
"Apakah cocok?"
"Ini akan terikat kuat ke yang lahir 20 Jan hingga 21 Feb."
Benar saja, tatkala sebuah pernyataan cinta dilayangkan padahal sebelum-sebelum ini dia menolak perasaanmu ketika jatuh cinta pada pandangan pertama dan kamu menembaknya di lapangan sekolah menengah pertama di depan orang-orang yang kemudian dibuat kecewa, dia membuang cokelatmu di Hari Valentine yang sudah kamu buat susah payah dengan membeli bahan yang mahal dan meminjam peralatan milik bibimu dan mengikuti kursus setelahnya, tetapi dia memasukkannya ke tempat sampah yang kamu temukan saat jam istirahat, selain itu dia membakar bungamu di Hari Kasing Sayang padahal kamu membuat alibi semua orang mendapat bunga, tetapi tidak secantik dan serimbun buket mawar merah itu, malah bunga-bunga yang sudah susah payah dirawat petani kini berubah wujud menjadi abu sia-sia, sekarang Ahrah gila-gilaan mengejarmu hanya demi cinta, oh! Tentu saja kamu menerimanya, kamu membalas konfesinya, kamu mengajak perempuan itu jalan-jalan, makan di restoran, menonton film di bioskop, membeli kopi, makan malam, menginap di motel, mengajak menikah padahal keluarga yang awalnya keras kini luluh karena Ahrah bersikeras untuk menjadi pasangan seumur hidupmu.
Jupiter House, kamu berhasil mendapatkan berkat percaya dengan semua nujum itu.
30-08-2002.
"Apakah cocok?"
"Kau bisa mengirimnya saat Jupiter tampak di malam hari. Gunakan apa pun dari bagian tubuhnya."
Seorang pemuda meminum es jeruk pada malam hari karena ujarnya hawa terlalu pengap padahal di teras angin sudah sepoi-sepoi dan dia nikmatilah es jeruk itu namun tiba-tiba matanya memelotot dan mulutnya berbusa dan hidungnya mimisan dan dari tenggorokannya menyembur darah membasahi baju dan lantai dan mukanya bersimbah cairan merah pekat dan orang-orang di sekitar langsung berteriak takut hendak menolongnya namun apa daya Eris sudah tak bernyawa lagi setelah kejang-kejang beberapa detik dan pucat seluruh kulitnya.
Jupiter House, Kamu berhasil menyantetnya berkat nujum yang kamu percayai.
[masukkan tanggal lahir.]
19-08-2003. 02-12-2005. 01-04-2004. 06-08-2003. 18-09-2001. 17-09-2004. 23-09-20xx. 03-12-2005. 19-05-2000. 22-07-2005. 21-07-2004. 03-08-2002. 31-10-2004. 23-05-1995. 03-06-20xx. 08-02-2005. 17-07-20xx. 20-10-2000. 12-02-2005. 24-02-2004. 07-03-2005. 09-03-2003. 31-05-2003. 09-10-2003."Selamat datang di Jupiter House. Temukan pasanganmu, kirim pelet, perkuat santet, ada yang bisa dibantu?"
"Apakah
cocok
untuk
dihabisi?"***
“Katakan namamu.”
"Siran. Rumah keempat Jupiter."
"Cindy. Rumah kesepuluh Jupiter."
"Cece. Rumah kelima Jupiter."
"Ari. Rumah kesebelas Jupiter."
"Baim. Rumah kesepuluh Jupiter."
🍀🍀🍀
Penulis: William_Most
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerpen 3 Tema: A Long Journey
NouvellesBuku ketiga dari Cerpen 3 Tema! Seperti biasa, akan ada 3 tema baru setiap bulan. Selamat membaca cerpen-cerpen keren dari para member FLC yang kece~