🖤
Setelah memanjakan Irina dengan makan malam romantis, Victor mengantarkan Irina untuk pulang ke kediamannya. Beberapa menit di perjalanan akhirnya mereka sampai, sebelum turun dari mobil Victor meminta ijin pada Irina untuk berbicara hal yang serius kepada kedua orangtuanya, yakni mengenai acara pernikahan mereka.
"Irina, aku ingin berbicara hal serius kepada kedua orang tua mu mengenai rencana pernikahan kita."
"Bukankah itu masih terlalu cepat untuk berbicara hal itu, Vic..."
"Tidak Irina, aku tidak mau menunggu dan membuang waktu lagi. Aku tidak ingin berlama-lama sendiri, aku ingin segera menghabiskan sisa hidupku hanya bersamamu." Ucapnya dengan serius, lalu mengulas wajah cantik Irina sesaat "Aku sudah menyiakan waktu begitu lama, dan aku ingin secepatnya dapat hidup bersamamu Irina."
Irina langsung tersipu kala mendengar ucapan Victor yang kini menjadi sangat romantis terhadapnya.
"Maukah kau mengabulkan itu Irina? hidup bersamaku, hingga kita menua bersama." Ucapnya sambil menatap wajah cantik Irina dengan tatapan memohon.
Irina pun mengangguk sambil tersenyum, "Tentu saja..."
"Terimakasih Irina." Victor memeluk Irina sebelum akhirnya mereka turun dari mobil dan segera masuk kedalam. Irina masuk terlebih dahulu untuk mencari keberadaan kedua orang tuanya, di dalam Yoona dan Siwon sedang duduk santai di ruang tengah sambil menikmati acara televisi.
"Ayah? Ibu?"
"Kau sudah pulang Sayang?" Tanya Yoona
Irina menghampiri Yoona dan Siwon lalu mengatakan jika Victor berada di ruang tamu ingin berbicara.
"Ayah, Ibu...Victor ingin berbicara pada kalian."
"Soal apa?"
Tidak menjawab pertanyaan Ayahnya, Irina memilih menarik mereka untuk segera menemui Victor. Melihat Siwon dan Yoona, Victor beranjak berdiri lalu menjabat tangan Siwon kemudian duduk kembali. Dengan sedikit gugup Victor pun memberanikan diri menyampaikan keinginannya.
"Sebelumnya, maafkan saya atas perbuatan saya yang telah lalu pada Irina dan kalian berdua. Saya Victor dengan tulus meminta maaf dari hati saya yang paling dalam." Ucap Victor dengan sungguh-sungguh.
Siwon dan Yoona terkejut dengan permintaan maaf Victor, Jujur saja jika mengingat hal buruk yang terjadi pada putrinya tentu saja akan sulit untuk memaafkan apa yang sudah Victor lakukan. Namun melihat bagaimana kesungguhan dan tulusnya Victor, Siwon dapat melihat jika memang kini pria yang dulu begitu jahat itu kini telah berubah menjadi pria yang lebih baik. Oleh sebab itu Siwon dan Yoona pun sudah memaafkan Victor sebelumnya, karena Irina berpesan saat menceritakan kejadian yang telah ia alami, berjanji untuk tidak membenci dan mau memaafkan Victor.
"Sudah, berhentilah meminta maaf Tuan Victor. Kami sudah memaafkan mu, sebaiknya kesalahan yang telah lalu kita jadikan pelajaran untuk menjadi yang manusia yang lebih baik lagi." Yoona pun ikut mengangguk menyetujui perkataan Suaminya, sementara Irina ikut terharu dengan kebaikan kedua orang tuanya yang sudah berlapang dada menerima kesalahan Victor yang telah lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Angel
RandomMATURE (18+) Penuh emosi dan air mata "Aku benci kau!!!" "Aku benci padamu karena telah merenggut yang berharga dariku," "Kau telah mengambil semuanya..." "Sampai kapanpun aku membenci mu..." Teriak Irina pada pria yang menatap nya datar itu. "Janga...