🖤
"Hello My Angel?" Panggil Victor dengan senyum terlihat di wajah tampannya.Wanita cantik bernama Mina Keyvin Rosaline lalu melambaikan tangannya pada pria yang sejak tadi menatapnya penuh damba seraya tersenyum hangat.
Victor menyambut kedatangan wanita dambaan nya dengan perasaan berbunga, lalu meraih tangan sang wanita untuk dikecupnya lembut.
"How are you My Angel?"
"I'm Fine..."
"You beautiful like always..." ucap Victor menatap hangat lalu merangkul pinggang Mina kemudian membawanya berjalan menuju mobil yang sudah terparkir di depan lobby bandara.
"Kenapa tidak memberitahu jika ingin kemari, aku bisa menjemput mu dengan jet pribadi ku."
"Tidak perlu Vic, ini hanya perjalanan biasa."
"Apa akan lama di sini?"
"Sepertinya hanya satu minggu..."
Mina datang ke kota Nizhny Novgorod, Rusia untuk kunjungan negara sebagai duta UNICEF dan masih akan mengunjungi beberapa negara lainnya setelah ini.
"Aku akan menemanimu." ucap Victor
"Bagaimana dengan pekerjaan mu, tidakkah pekerjaan mu banyak Vic?"
"Aku sudah menyuruh sekretaris pribadiku untuk mengurus semuanya."
"Aku tidak ingin hanya karena aku, kau melalaikan pekerjaan mu."
"Tahukah betapa pentingng kehadiran mu dan aku tidak akan menyia-nyiakannya. Aku rela mengabaikan semuanya untuk bisa menemani mu..."
Mina tersenyum mendengar itu, memang Victor sangat keras kepala sejak dulu dan tidak berubah.
"Baiklah..."
Walaupun memang Victor dan Mina tidak memiliki hubungan khusus namun Victor sudah menempatkan Mina Keyvin Rosaline dalam hatinya sejak lama.
Victor sangat mendamba sosok Mina dalam hidupnya.
Lalu bagaimana dengan Irina?
Irina hanya bonekanya, bukan seseorang yang spesial.
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Angel
RandomMATURE (18+) Penuh emosi dan air mata "Aku benci kau!!!" "Aku benci padamu karena telah merenggut yang berharga dariku," "Kau telah mengambil semuanya..." "Sampai kapanpun aku membenci mu..." Teriak Irina pada pria yang menatap nya datar itu. "Janga...