Sore itu Irina menonton acara televisi di ruang tengah Mension Victor.
Sebenarnya tak ada yang menarik dari acara televisi itu,
Irina tak sengaja melihat acara televisi yang menayangkan berita Victor telah melaksanakan pertunangan.
Hari ini Victor Fyodor Zenaida telah mengumumkan
pertunangan nya di semua media dengan seorang wanita cantik yang sudah lama menjadi dambaan nya.Mina Keyvin Rosaline adalah wanita beruntung yang pria tampan itu akan nikahi.
"Benarkah anda sudah melamar Nona Mina Keyvin Rosaline hari ini?"
Victor hanya tersenyum menanggapi pertanyaan wartawan tentang nya, Pria itu memilih menatap penuh kasih wanita dambaan nya di depan awak media.
Kilatan lampu kamera dan beberapa wartawan yang mengabadikan momen itu sorak sorai dan sibuk mengambil foto dan merekam moment bersejarah di Kota itu.
"Lalu kapan acara pernikahan megah akan anda gelar Tuan?"
Victor meraih pinggang ramping wanita cantik itu untuk lebih mendekat padanya.
"Secepatnya..." Ucapnya singkat sambil terus menatap wajah cantik itu penuh damba.
Irina melihat acara itu dengan matanya sendiri di layar televisi.
Seperti dipukul ribuan palu dalam dadanya yang seolah berhenti berdetak.
Denyutan jantung nya begitu sakit..."Victor? Mina? Benar akan segera melakukan pernikahan dan Victor baru saja melamar wanita itu." Ucap Irina
"Bukankah sangat beruntung menjadi Mina Keyvin Rosaline?"
Itu adalah hal yang sangat Irina ingin dan impikan...
Bukan tentang bagaimana menjadi Mina namun ingin berada di posisi wanita itu.
Ingin mendapatkan keseriusan hubungan. Dan sampai kapanpun Victor tak akan pernah menjadikan dirinya sebagai Ratu.
Hanya objek pemuas nafsunya.
Sangat miris bukan nasibnya?
"Bahkan Victor tak mengatakan tentang ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Angel
RandomMATURE (18+) Penuh emosi dan air mata "Aku benci kau!!!" "Aku benci padamu karena telah merenggut yang berharga dariku," "Kau telah mengambil semuanya..." "Sampai kapanpun aku membenci mu..." Teriak Irina pada pria yang menatap nya datar itu. "Janga...